Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Mungkin beberapa pengguna belum tahu betul bagaimana cara menghilangkan watermark Kinemaster. Ya, Kinemaster menjadi salah satu aplikasi edit video yang direkomendasikan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur cukup lengkap.

Hanya saja, terdapat watermark dari hasil video yang diedit menggunakan Kinemaster. Oleh sebab itu, beberapa konten kreator mengaku kesulitan untuk menghilangkan watermark tersebut. Salah satu cara untuk menghilangkan watermark tersebut adalah membayar biaya langganan.

Akan tetapi, beberapa konten kreator video tentu tidak memiliki biaya yang cukup untuk berlangganan fitur premium dari aplikasi Kinemaster. Ada beberapa cara alternatif yang berfungsi untuk menghilangkan watermark Kinemaster.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster dengan Cara Berlangganan

Salah satu cara untuk menghilangkan watermark dari aplikasi Kinemaster adalah dengan berlangganan. Selain menghilangkan watermark, dengan cara berlangganan tentu saja Anda dapat menggunakan fitur-fitur premium.

Fitur premium ini tentu saja tidak dapat digunakan oleh akun basic. Maka dari itu, ini dia cara untuk mengubah akun basic menjadi akun premium pada aplikasi Kinemaster. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Download Aplikasi Kinemaster

Langkah pertama, segera download aplikasi Kinemaster. Anda dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store (Android Phone) maupun App Store (iOs Phone).

2. Cari Icon Berlogo Mahkota

Langkah kedua, segera cari icon dengan logo mahkota pada aplikasi Kinemaster. Lalu, akan muncul beberapa pilihan untuk berlangganan. Anda dapat berlangganan aplikasi Kinemaster secara bulanan atau langsung 1 tahun penuh.

3. Melakukan Pembayaran Biaya Langganan

Langkah ketiga, segera masuk ke menu pembayaran. Anda dapat memilih berbagai metode pilihan biaya berlangganan aplikasi Kinemaster. Anda dapat membayar menggunakan kartu kredit, kartu debit online, transfer pulsa, e-wallet, hingga kupon voucher.

Jadi, pilih salah satu metode pembayaran biaya langganan. Setelah itu, silahkan gunakan aplikasi Kinemaster dan watermark akan hilang saat proses export video yang telah diedit.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Tanpa Biaya Sepeserpun

Apabila Anda tidak memiliki biaya untuk berlangganan, maka ada cara alternatif untuk menghilangkan watermark pada aplikas Kinemaster. Hanya saja, prosesnya menggunakan cara alternatif ini cukup panjang.

Selain itu, tidak semua jenis smartphone dapat menggunakan cara menghilangkan watermark Kinemaster yang satu ini. Cara alternatif pertama yang dapat Anda gunakan adalah dengan mendownload aplikasi versi MOD, yakni Kinemaster Pro.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer lain yang menampilkan aplikasi yang sangat mirip dengan Kinemaster. Selain dapat menghilangkan watermark Kinemaster, pengguna juga dapat menggunakan berbagai fitur premium untuk mengedit video.

Untuk mendownload aplikasi MOD Kinemaster Pro, maka penggua harus masuk ke search engine seperti Google Chrome. Setelah itu, download file aplikasi MOD Kinemaster Pro. Sebab, aplikasi MOD tidak dapat Anda temukan di store application seperti Google Play Store maupun App Store.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster selanjutnya adalah dengan mendownload aplikasi MOD, yakni Kinemaster Diamond. Letak perbedaan dari aplikasi MOD Kinemaster Pro dengan Kinemaster Diaomond ada pada spesifikasi aplikasinya.

Apabila Anda tidak dapat mendownload aplikasi MOD Kinemaster Pro, maka Anda disarankan untuk mendownload aplikasi MOD versi Kinemaster Diamond. Anda tak perlu khawatir, sebab aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis smartphone, baik dengan sistem operasi Android maupun iOs.

Aplikasi MOD Kinemaster Diamond ini akan menghilangkan watermark bertuliskan “kinemaster” pada video yang telah Anda edit. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur premium dari aplikasi ini tanpa perlu membayar biaya berlangganan.

Kinemaster menjadi salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh konten kreator video. Akan tetapi, video yang diedit menggunakan aplikasi ini akan muncul watermark bertuliskan “Kinemaster”. Maka dari itu, ketahui bagaimana cara menghilangkan watermark Kinemaster.

Originally posted 2021-09-17 21:29:42.