Aplikasi Untuk Membuat Poster

Aplikasi untuk membuat poster – Poster merupakan salah satu gambar yang perlu dimiliki untuk para pebisnis online maupun mereka yang menyukai desain gambar .

Kenapa saya bilang begitu , karena sekarang ini jika anda menjual barang di media online , tidak menggunakan poster dari produk anda . maka pengguna facebook tidak akan tertarik dengan produk yang anda tawarkan .

Ada beberapa aplikasi untuk membuat poster yang bisa anda gunakan secara gratis , jika anda ingin menggunakan fitur yang lebih banyak anda bisa membelinya dalam versi premiumnya .

Poster yang bagus dan eye catching sangat manjur digunakan untuk membuat pengguna akun media sosial agar bertumpu pada poster dari produk yang anda jual secara online di media sosial .

Aplikasi untuk membuat poster

Di bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa aplikasi untuk membuat poster yang bisa anda coba baik gratis maupun berbayar jika anda menginginkan lebih banyak fitur , di antaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Aplikasi untuk membuat poster canva

Entah kenapa saya sangat menyukai aplikasi ini untuk membuat berbagai gambar , edit foto dan juga poster untuk kebutuhan saya . mungkin karena penggunaannya yang sangat mudah dan simpel .

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam template untuk foto , undangan , logo , poster dan lain sebagainya . anda tinggal pilih template yang disediakan dan melakukan editing dengan sangat mudah . jika anda tertarik untuk menggunakannya , sudah saya sertakan link downloadnya di bawah ini .

2. Aplikasi Adobe Spark Post

Aplikasi adobe adalah aplikasi edit foto yang sudah umum digunakan oleh para kreator untuk mengedit foto , membuat gambar , kartu undangan , desain dan berbagai macam kebutuhan lainnya.

Umumnya aplikasi adobe premiere ini digunakan untuk PC , namun sekarang ini adobe telah membuat aplikasi yang bisa di gunakan di ponsel atau smartphone , tentunya hal ini memberikan kabar gembira untuk anda bukan .

3. Aplikasi Posteroid

Aplikasi untuk membuat poster yang bisa anda coba adalah aplikasi posteroid , aplikasi ini bisa anda dapatkan di playstore secara gratis . ada beberapa fitur yang ditawarkan yang menarik bagi anda .

Karena aplikasi ini sejenis aplikasi edit foto sederhana alias simple , mungkin sangat cocok bagi anda yang ingin posting dengan cepat di akun media sosial anda . namun jika anda membuat dan mencetak sebuah poster ada baiknya menggunakan aplikasi canva dan adobe yang sudah saya jelaskan di atas .

4. Aplikasi Stencil

Aplikasi untuk membuat poster selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah aplikasi stencil . aplikasi yang simple dan sederhana ini bisa anda gunakan untuk mengedit gambar menjadi sebuah poster yang anda inginkan .

Anda bisa mengunduhnya di playstore secara gratis , namun jika ingin mendapatkan fitur yang lebih bagus dan lebih banyak . anda bisa membelinya dalam versi pro .

5. Aplikasi crello

Aplikasi crello merupakan aplikasi pembuat poster yang bagus untuk digunakan . adna tidak memerlukan keahlian khusus untuk membuat sebuah desain poster . karena aplikasi ini sudah menyediakan berbagai macam template yang sangat banyak .

Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu memulai dari kanvas kosong dan tak perlu keahlian khusus untuk bisa menggunakannya . anda bisa menggunakan template , gambar dan teks yang bisa anda padukan dengan mudah dan cepat .

6. Aplikasi desygner

Seperti pada umumnya aplikasi edit foto atau gambar , aplikasi ini juga menyediakan ribuan template , jutaan gambar yang bisa anda gunakan secara gratis dan juga berbagai macam font untuk mengubah tampilan poster yang anda buat menjadi bagus dan menarik .

Tak perlu memulai canvas kosong hanya untuk membuat sebuah poster yang tentunya sangat rumit untuk di lakukan , anda hanya memilih template yang disediakan menambahkan gambar dan font dengan sangat mudah

Akhir kata

Mungkin itulah teman – teman berbagai macam aplikasi untuk membuat poster yang perlu anda coba dan gunakan , dengan sentuhan kreatiftas sedikit saja anda sudah bisa menghasilkan desaign poster dengan sangat mudah tanpa memiliki keahlian khusus .

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan , semoga bisa berguna untuk anda . terimakasih dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya .