Game Simulator Terbaik android dan pc

Terlepas Anda penggemar game simulator, melepaskan beban hidup dan mencoba game simulator terbaik berikut ini langsung dari ponsel akan sangat menghibur. Permainan di mana player dapat berpura-pura melakukan aktivitas lain seperti nyata, itu menyenangkan.

Sepertinya, baik orang dewasa, remaja, dan apapun gendernya, memainkan game simulasi ini menjadi pelarian paling sempurna. Bayangkan Anda dapat mengemudikan truk hingga menjadi peternak atau jadi pilot, dan masih banyak hal menarik lainnya.

Game ini juga bisa dimainkan di PC hingga ponsel, bahkan dengan kerumitan bervariasi. Ada simulasi mudah dan sederhana, tetapi pemain yang perlu tatangan bisa saja memilih simulator realistis dengan kerumitan tingkat tinggi.

Simulasi kompleks, tugas dan kontrol bermacam-macam membuat jenis hiburan ini cocok menemani waktu luang Anda. Ada banyak sekali game simulasi di luar sana untuk dipilih, sehingga jadi sulit untuk memilih antara game paling keren.

Game Simulator Terbaik android dan iphone

Jika bermain di PC membutuhkan lebih banyak syarat, game simulator di smartphone iOS langsung sepertinya menarik dicoba. Jika berminat mencoba simulator game sekarang dan masih bingung menentukan judul game, simak daftar berikut.

1. Don’t Trip!

Simulator konyol ini lebih unik dari game simulasi berjalan pada umumnya. Di sini jempol menjadi kaki, dan Anda akan berjalan-jalan, menghindari rintangan, dan sampai tujuan. Tetapi harus hati-hati agar bisa melewati semua rintangan.

2. Fallout Shelter

Tujuan permainan adalah melindungi penghuni lemari besi dari bahaya Wasteland dan bertugas mengendalikan lemari besi bawah tanah yang canggih. Anda bisa menambahkan berbagai ruangan untuk menarik penghuni baru.

Semakin banyak penghuni, skill ikut bertambah sehingga penjelajahan di Wasteland akan bertambah seru. Peran Anda punya tanggung jawab banyak di sini, sehingga sulit jika hanya bermain sebentar.

3. Euro Truck Evolution

Jika Anda suka truk, maka judul ini adalah game simulator terbaik untuk dimainkan. Euro Truck Evolution berkisah perjalanan truk ke Eropa, di mana perjalanan darat panjang dan damai melintasi pedesaan Eropa, itu akan membuat pemain lebih rileks.

Anda bisa berkunjung ke kota-kota di Prancis, Spanyol, Jerman, dan banyak lagi, menyelesaikan pengiriman yang akan mendapatkan uang tunai. Itu kemudian bisa dibelanjakan memperbaiki truk atau membeli truk baru yang lebih keren.

4. Goat Simulator

Jika biasanya Anda melakukan simulasi peran manusia, dalam game ini berbeda, pemain adalah kambing dan melakukan berbagai hal seperti kambing, itu sangat konyol tetapi bertindak serta memicu banyak kehancuran di sepanjang jalan juga menarik.

Kambing mudah untuk berkeliaran, merusak barang-barang, dan umumnya bersenang-senang. Goat Simulator ini juga dikemas dengan bug, sangat lucu sehingga menambah kegilaan permainan.

5. Animal Crossing: Pocket Camp

Anda bisa simulasi merancang perkemahan mini sendiri lengkap dengan kabin dan kemah. Ada juga lebih dari 1.000 item furniture untuk dipilih. Sepanjang jalan ada 100 lebih hewan unik dan bisa diajak berburu, kompetisi memancing, dan berbagai acara lainnya.

6. Terraria

Terraria adalah kotak pasir yang dibuat secara prosedural dan memungkinkan pemain membangun, bertarung, serta menjelajah dunia luas dalam pencarian ketenaran dan kekayaan. Game simulator terbaik seluler ini sanggup memberi pengalaman mirip versi PC.

7. Stardew Valley

Simulasi ini tampak sangat imut, dilengkapi beragam hewan menjadi berteman dan untuk dirawat. Anda juga memiliki peternakan sendiri untuk dikelola, menjadi peran menantang untuk mengembangkan pertanian dan menjelajahi dunia hingga mengalahkan monster.

8. Far: Lone Sails

Misi Anda ialah berkendara terus, tidak berhenti apapun yang terjadi untuk mencapai tujuan. Sepanjang jalan, diperlukan memodifikasi kendaraan dan mengatasi bahaya serta rintangan alam, bertempur serta berbagai kisah peradaban yang hancur.

Mencoba bermain game sebagai hiburan atau bersenang-senang dengan orang terdekat dengan game simulator terbaik lebih menguntungkan. Variasi yang banyak memungkinkan Anda mengalami banyak hal bahkan hanya dengan bermain.