Cara Ganti Nama di Facebook Lite

Terdapat cara ganti nama di facebook lite yang mudah tanpa ribet. Tentu facebook sudah Anda kenali bahkan bisa dikatakan sosial media yang cukup ramai sejak dulu. Penggunaanya juga sudah milyaran.

Bahkan facebook terus mengalami perkembangan sejak dulu hingga sekarang begitu juga penggunanya. Terdapat alasan pengguna mengganti sebuah nama di sosial medianya tersebut. Namun, sebagian orang tidak mengetahui caranya.

Untuk mengganti nama pada facebook sebenarnya mudah, namun sebagian orang masih belum mengerti caranya. Walaupun mudah menggantinya, namun Anda tidak bisa mengganti terus menerus atau sesuka hati.

Sehingga sebelum menetapkan nama maka harus dipikirkan dengan baik, agar tidak mengganti terus menerus. Hal tersebut dikarenakan pergantian nama facebooknya bisa dilakukan minimal 60 hari baru dapat menggantinya lagi.

Cara ganti nama di facebook lite tidak hanya dapat menggunakan browser akan tetapi juga memakai laptop, komputer. Memakai aplikasi juga bisa yang bisa diunduh menggunakan android maupun IOS.

#TRENDING  Cara Menghilangkan Watermark Template Capcut Terbaru

Banyak kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan facebook lite. Karena aplikasi facebook ini juga ada yang versi biasa dan lite. Anda bisa memilih salah satu, namun pastikan bahwa password aman.

Cara Ganti Nama di Facebook Lite

Bagi Anda yang memiliki aplikasinya tentu tidak perlu bingung dan melakukannya lewat browser. Bahkan mengganti nama memakai aplikasinya langsung cenderung lebih aman. Berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan.

  1. Pertama Anda harus membuka aplikasinya jika sudah memiliki, namun jika belum maka bisa mendownloadnya terlebih dahulu.
  2. Kemudian setelah masuk kedalam akun, klik ikon yang bergaris tiga dipojok kanan atas lalu masuk kedalam pengaturan.
  3. Dalam pengaturan tersebut terdapat menu informasi pribadi lalu klik edit pada kolom namanya.
  4. Kemudian memasukkan nama yang ingin digunakan lalu klik tinjau perubahan.
  5. Setelah itu baru kemudian diarahkan untuk mengisi password anda, selanjutnya klik simpan perubahan.
#TRENDING  5 Aplikasi Avatar Hijab Kekinian Dan Fitur-Fitur Menariknya

Setelah melakukan cara ganti nama di facebook lite maka Anda sudah bisa menggunakan nama baru pada sosial media anda. Perlu diingat bahwa nama tersebut tidak bisa langsung diubah sewaktu-waktu.

Ada jangka waktu 60 hari untuk bisa menggantinya lagi, sehingga pastikan dengan baik nama tersebut. kemudian juga pastikan bahwa nama facebook dan password usahakan berbeda agar tidak mudah di hack.

Baca juga : cara menggunakan pusat bantuan facebook tidak bisa login

Kelebihan dan Kekurangan Facebook Lite

Bayak kelebihan dan kekurangan menggunakan sosial media yang satu ini. Bahkan sejak dulu sudah digunakan dan sekarang mungkin saja semua orang memilikinya. Berikut kelebihan menggunakan facebook.

  1. Menjadi sarana untuk mencari teman bahkan Anda bisa menemukan teman lama disana.
  2. Digunakan sebagai promosi, khususnya yang memiliki bisnis. Karena bisa mencapai ribuan orang sehingga sangat bagus jika digunakan promosi.
  3. Untuk berbincang dan berdiskusi, karena disana terdapat grup yang bisa dipakai untuk berdiskusi dan lainnya.
  4. Bahkan yang paling banyak ditemukan adalah ajang mencari jodoh. Karena tidak sedikit orang yang bertemu pasangannya melalui media sosial ini.
#TRENDING  MusicallyDown, Download Video Tiktok, Youtube, IG, Likee & Facebook

Selain memiliki kelebihan, ia juga memiliki kekurangan dan wajib dihindari.

  1. Rawan terjadi hack akun. Media sosial satu ini sangat sering ditemukan hack akun. Orang biasanya mencari cara ubah nama di facebook lite atau biasa menggunakan identitas palsu.
  2. Facebook juga masih banyak laman situs yang mengandung pornografi. Sehingga anak-anak lebih baik untuk diawasi penggunaannya.

Banyak cara orang mengganti nama atau identitas aslinya. Anda juga perlu mengetahui pentingnya keamanan password. Cara ganti nama di facebook lite bisa dilakukan semua orang jika password tidak aman.