Cara Menambah View Instagram Tanpa Aplikasi

Cara menambah view instagram tanpa aplikasi sangatlah mudah akan tetapi beberapa orang tidak mengerti caranya. Apalagi saat ini instagram sudah membuat banyak unggahan yang berbentuk video seperti IGTV, Rells.

Hal tersebut semakin membuat pengguna semakin bebas mengapresiasikan diri menggunakan media sosial. Namun, tidak hanya ajang untuk hiburan tetapi juga dipakai dalam bisnis. Sehingga wajib memiliki banyak follower atau views.

Semakin banyak penonton tentu membuat akun Anda bisa terkenal dan mendapat beberapa followers. Dengan begitu view pada akun Anda juga akan semakin meningkat. Apalagi akun bisnis hal tersebut sangat baik.

Cara menambah view instagram tanpa aplikasi bagi sebagian orang khususnya orang awam tidak terlalu paham. Bahkan karena tidak tahu caranya ia biasa saja dan tidak memikirkan penontonnya banyak atau tidak.

Namun, bagi pejuang bisnis hal tersebut sangat penting. Selain Anda harus mempunyai tampilan laman akun yang menarik, video atau unggahan lainnya juga harus bagus. Sehingga menarik minat penonton.

Agar bisa menaikkan jumlah penonton instagram maka ada cara yang harus Anda lakukan. Baik menggunakan aplikasi maupun tidak memakai aplikasi aman dan mudah dilakukan bagi anda.

#TRENDING  3 Cara Merubah Video ke Mp3 Tanpa Aplikasi, Menikmati Musik Tanpa Batas

Baca juga : cara mengcopy follower instagram

Cara Menambah View Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk menambah jumlah view pada akun atau video Anda maka sebaiknya pahami dahulu bagaimana mengunggah dan membuat video yang menarik. Selanjutnya ikuti cara menambah view instagram tanpa aplikasi berikut ini.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka laman https://www.socialproof.xyz/free-instagram-video-views/
  2. Setelah membukanya Anda bisa klik get free view.
  3. Selanjutnya Anda harus memasukkan username serta email untuk mendaftar disana baru kemudian klik continue.
  4. Setelah berhasil masuk, berikutnya Anda pilih video yang ingin ditambah viewnya. Perlu diingat semakin bagus hasil video maka kunjungan kea kun atau view akunnya juga bertambah.
  5. Berikutnya setelah memilih video maka klik check out.
  6. Jika nanti ditemukan kata-kata yang bertuliskan you give me more dan no. Maka pilih yang no.
  7. Selanjutnya pada product free order maka pilih yang checkout.
  8. Berikutnya Anda akan diarahkan untuk memverifikasi menggunakan email
  9. Setelah masuk lakukan verifikasi baru selesai. Kemudian Anda bisa mengecek apakan viewnya bertambah atau tidak.
#TRENDING  3 Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 di Android Tanpa Aplikasi

Perlu diingat bahwa semakin bagus postingan anda, terutama pada akun bisnis maka semakin tinggi pula jumlah viewnya. Sehingga Anda juga perlu untuk meningkatkan kualitas postingan menjadi lebih baik lagi.

Baca juga : cara memperbanyak follower instagram otomatis

Cara Agar Tampilan Instagram Menarik

Menjaga tampilan akun biar terus menarik tentu ada caranya. Sehingga bukan hanya video viewnya yang naik tetapi kunjungannya juga bertambah. Bahkan apabila tampilan menarik maka followers juga terus naik.

Berikut cara menambah view instagram tanpa aplikasi salah satunya memperbaiki tampilan akun.

  1. Memperbaiki profil

Agar lebih menarik maka Anda wajib memperbaiki profil, baik foto profil maupun bio. Selain itu juga username apakah sudah bagus atau menarik atau belum. Karena profil bisa mewakili diri anda.

Baca juga : aplikasi edit video instastory

  1. Pilih filter foto yang senada
#TRENDING  Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang di Xiaomi Paling Mudah

Kemudian menggunakan filter yang senada, hal tersebut sangat baik dipakai. Bahkan banyak yang memiliki pengikut banyak memakai foto yang warnanya senada. Hal tersebut akan mempercantik tampilannya.

  1. Memiliki tema

Kemudian memilih tema yang tepat untuk mengisi feed instagram dalam akun anda. Misalnya jika akun bisnis maka isinya berupa benda atau barang yang Anda jual. Begitu juga dengan tema baby and mom.

Dengan membuat tampilan lebih menarik maka view instagram akan naik. Cara menambah view instagram tanpa aplikasi bisa dilakukan namun, Anda harus memastikan tampilan atau kualitas videonya bagus.