Cara Ganti Akun ML Menggunakan Email

Untuk cara ganti akun ml bisa Anda lakukan dengan gampang tanpa harus menghapus akun mobile legend. Hal ini sangat membantu player yang punya account lebih dari satu.

Pastinya juga dapat dipakai secara bergantian dalam memakai account yang dipunyai. Apabila sudah terbiasa main game di akun yang telah capai tier misalnya myhtic, maka dengan account kecil akan lebih gampang.

Sementara itu juga ada cara yang dapat dilakukan pengguna jika mau mengubah dari satu akun ke lainnya tanpa ribet. Umumnya gamers Mobile Legend ini sering bosan main dengan akun besar.

Hal itu juga dikarenakan lose streak atau lainnya, dan mereka akan berpindah ke account kecil. Cara ini dilakukan agar bisa mendapatkan kesenangan serta keseruan sendiri dalam gameplay dari mobile legend.

Menggunakan beberapa langkah tepat dapat dilakukan player jika mau berpindah id. Akun tersebut juga umumnya disebut sebagai smurf atau cloningan, dimana Anda akan kembali seperti awal permainan.

Apabila Anda punya lebih dari satu id account, maka bisa berganti-ganti agar tidak bosan dan tetap puas bermain. Masih cukup banyak orang yang tidak tahu caranya dan kurang mengoptimalkan permainan.

#TRENDING  Game Simulator Terbaik android dan pc

Alasan Ganti Akun Mobile Legend

Saat pertama kali pasang game ML di hp, maka Anda akan diberikan beberapa tutorial mengenai cara bermainnya. Bahkan juga dikenalkan bagaimana tampilan gameplay dalam permainan tersebut untuk memudahkan player.

Hal itu nantinya juga membuat gamer baru bisa lebih terbiasa dan selanjutnya dapat mulai merasakan keseruan bermain. Namun sebelum tahu cara ganti akun ml, Anda harus tahu alasan orang menggantinya.

Pasalnya untuk mencapai level paling tinggi, maka diperlukan banyak waktu dimana tidak instan dalam satu dua hari saja. Bahkan bisa berbulan-bulan agar mampu mendapatkan level tinggi dalam bermain.

Mendapatkan level tinggi, pemain juga akan memperoleh beberapa item menarik dimana membuat permainan jadi lebih gampang. Seperti jumlah hero dan skin pemainnya cukup banyak serta dapat dipilih bergantian.

#TRENDING  Macam-macam Game PS4 Android yang Seru untuk Dimainkan

Sementara itu cara ganti akun ml ini, Anda akan mulai dari awal lagi sebelum mendapatkan semua item menarik. Ternyata hal ini dilakukan pemain juga karena bosan atau memori ponsel penuh.

Cara Ganti Akun ML dengan Mudah

Apabila Anda bingung mengenai cara bermain di mobile legend dengan dua account di hp yang sama, maka langkah ini cukup membantu. Sebelum memulai, tentu pengguna harus punya aplikasi Mobile Legend.

1. Akses game ML

Langkah pertama Anda harus membuka dulu aplikasi mobile legends yang sudah diinstall di perangkat sebelumnya. Setelah itu akan muncul loading screen dan tinggal menunggu sampai selesai saja.

2. Buka akun Mobile Legend

Selanjutnya Anda bisa membuka account profile dengan klik foto profil pengguna di pojok atas kiri. Setelah dibuka, maka ada banyak pilihan yang dapat ditemukan dan profil Anda juga akan terlihat.

Pastikan memilih opsi yang tepat karena didalam menu ini ada banyak pilihan dimana dapat dipilih. Disini player juga dapat menemukan rekam jejak permainan termasuk mengenai data terkait mobile legend.

3. Opsi Account Setting

Kemudian pengguna hanya perlu membuka opsi pengaturan akun dengan meng-klik. Untuk cara ganti akun ml, Anda hanya harus klik opsi ganti akun dan tunggu hingga pop up keluar.

#TRENDING  Game Online Terbaru 2021, Yuk Main

4. Pilih Metode Login

Pop up tersebut berisi mengenai pilihan untuk metode login sesuai dengan yang Anda inginkan. Apabila memilih Moonton, maka harus masukkan email dan password akun moonton agar bisa ganti.

Langkah tersebut sangat gampang dilakukan oleh pengguna yang ingin bermain bergantian. Anda bisa menggunakan cara ganti akun ml itu dengan mudah sesuai langkahnya dan prosesnya cukup cepat.