Cara Ganti Akun Moonton

Supaya keamanan terjamin, Anda harus tahu bagaimana cara ganti akun moonton. Pasalnya privasi serta keamanan pastinya menjadi hal nomor satu dimana akan membuat account Anda jadi lebih aman.

Namun masih cukup banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mengganti email Moonton account. Tentunya bagi beberapa orang, hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena memang menjaga keamanan ialah utama.

Membuat moonton account aman memang ada beberapa cara yang dapat dilakukan. seperti menautkan dengan sosial media seperti facebook, google, VK, dan lainnya, apalagi jika dipakai main mobile legends.

Pasti tidak sedikit dari player yang ingin tahu cara ganti akun moonton masing-masing. Baik karena memang ingin menggantinya saja atau bahkan karena takut passwordn-nya lupa dan membuat akun tidak aman.

Mengubah email account merupakan satu hal yang sangat penting untuk dijalankan supaya tidak kehilangan akun mobile legend. Bagi Anda yang penasaran yang mau menggantinya, tentu dapat dilakukan dengan gampang.

Caranya sendiri juga relatif gampang bahkan tidak perlu waktu lama, mungkin juga Anda penasaran bagaimana melakukannya. Sebelum menggantinya, pengguna harus tahu apa itu moonton account dan kegunaannya.

Mengenai Akun Moonton Mobile Legends

Mencari tahu bagaimana cara ganti akun moonton tidak sulit ditemukan, sebelumnya Anda harus paham mengenai akun ini sendiri. Seperti dalam permainan online lainnya, mobile legend punya fitur untuk menghubungkan account.

Dimana hal itu dilakukan untuk menyimpan semua data yang ada dalam permainan. Tautan tersebut juga dapat mencegah dan melindungi akun Anda dari ulah para pihak tidak bertanggung jawab seperti hacker.

Seperti Moonton account, dimana merupakan salah satu yang dapat dikaitkan ke akun mobile legends Anda selain google play, facebook, dan lainnya. Manfaat Anda menautkan ML dengan account ini juga banyak.

Misalnya ketika smartphone pengguna sedang di reset atau mengganti hp, maka saat main mobile legends tidak perlu mulai dari awal. Anda dapat melanjutkan dari mana permainan berjalan dan di level berapa.

Dengan cara ganti akun moonton ini Anda bisa secara gampang mengembalikan semua data game di hp baru. Sehingga disarankan untuk melakukan pendaftaran dulu saat bermain game online mobile legend.

Jika mengaitkan moonton account ke mobile legend, maka akan menjaga keamanan permainan anda. Bahkan pengguna juga dapat dengan mudah menggantinya sekalipun sudah terhubung dengan game mobile legends.

Cara Ganti Akun Moonton Mudah

Jika Anda ingin mengganti email ini dan aplikasi game mobile legend, maka langkah yang harus dilakukan juga sangat gampang. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa step saja untuk mengganti account.

1. Login

Pertama lakukan proses login mobile legend seperti pada umumnya dan pastikan jika akun yang dipakai memang sudah terhubung dengan moonton email.

2. Buka profile

Setelah itu, bukalah profile mobile legends dengan cara klik foto profil di bagian kiri pojok atas.

3. Account

Setelah itu klik tab akun atau accounts, ini sesuai dengan setting bahasa yang dipakai pengguna. Barulah Anda bisa pilih account center dimana nantinya akan muncul jendela pop-up baru.

4. Change moonton

Kemudian player bisa klik ganti alamat mail akun moonton atau change account mail address.

5. Verifikasi

Disini selanjutnya Anda tinggal mengikuti saja mulai dari verifikasi email dan seterusnya. Jika sudah pengguna akan mendapat pesan moonton mengenai verifikasinya dan isi kode sesuai yang dikirimkan ke email.

6. Finish

Jika sudah selesai semua, maka Anda bisa menggunakan email baru di mobile legends.

Jika Anda masih kurang paham dan bingung, maka bisa menonton video agar lebih jelasnya. Pasalnya memang cara ganti akun moonton di mobile legend ini sendiri tidak sulit dilakukan.

Originally posted 2021-10-26 20:29:26.