Aplikasi Nonton Drama Korea Di Laptop

Aplikasi nonton drama Korea di laptop -Drama Korea, untuk saat ini merupakan salah satu jenis tontonan yang sedang digemari banyak orang. Terutama dari kalangan anak muda. Apalagi, di jaman sekarang yang diharuskan serba online, membuat menonton drama Korea menjadi salah satu bentuk hiburan maupun kebutuhan. Maka tidak heran jika sekarang, aplikasi nonton drama Korea di laptop sangat beragam.

Kisah percintaan tetap menjadi primadona dari drama korea , membuat penonton akan hanyut dalam suasana yang gembira , senang , sedih dan juga ada bagian lucunya yang mana bisa menggiring emosi penonton . umumnya kaum hawa adalah penonton setia serial drakor ini .

Sekarang ini anda bisa menyaksikan film drama korea ini secara online di ponsel maupun di laptop sehingga sangat memudahkan sekali . tidak seperti zaman dahulu yang harus menonton drama korea dari seri ke seri lewat layar televisi yang menayangkannya .

5 Aplikasi nonton drama Korea di laptop

Di bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa aplikasi nonton drama Korea di laptop yang bisa anda gunakan di antaranya adalah sebagai berikut ini :

#TRENDING  5 Aplikasi Blokir Nomor Tidak Dikenal Di Android

1. Aplikasi nonton drama Korea : Netflix

Salah satu varian aplikasi nonton drama Korea di laptop ini sudah mendarah daging di ingatan masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda. Lantaran, pada dasarnya mayoritas masyarakat sudah memakainya. Tepatnya setelah resmi diperkenalkan ke Indonesia pada tahun 2016 yang lalu.

Jika pengguna masuk ke dalam aplikasi maka tidak akan mengalami kendala. Ini karena hampir setiap video sudah diberi subtitle Bahasa Indonesia. Sehingga pengguna hanya tinggal memutar video saja, tanpa khawatir tidak mengetahui isi dari setiap video yang ingin ditonton nantinya. Terlebih fitur yang tersedia pun lumayan lengkap, untuk membuat aktivitas menonton jadi lebih seru!

2. Aplikasi Viu

Selain Netflix, ada aplikasi nonton drama Korea di laptop dengan nama Viu. Jenis aplikasi ini bisa pengguna coba dengan sangat praktis. Itu karena di dalamnya ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk menonton drama secara offline. Sehingga selain seru, juga bisa menghemat data internet untuk beberapa saat. Apalagi pengguna juga bisa mengubah kualitas dari video yang ingin ditonton mulai kualitas SD ( Standart Definition ) hingga kualitas HD ( High Definition ).

Namun sayangnya, aplikasi ini juga memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya memiliki iklan yang banyak.  Jika pengguna merasa terganggu, dan ingin menghilangkan iklan tersebut maka harus beralih ke versi premium. Tentunya dengan resiko harus membayar biaya langganan setiap bulannya.

#TRENDING  9 Aplikasi Pengunduh Musik Yang Kekinian Banget

3. Aplikasi Viki

Berikutnya ada aplikasi asyik bernama Viki. Varian aplikasi ini menyediakan berbagai jenis tontonan mulai dari TV China, Jepang, Korea, Taiwan, Thailand dan lain sebagainya. Selain itu, untuk subtitle yang diberikan pun cukup bervariasi. Mulai dari subtitle Bahasa Spanyol, Inggris, Jepang, China, Indonesia dan masih banyak lainnya. Bagi pengguna yang berminat, bisa langsung mengakses aplikasinya via Play Store.

4. Aplikasi Iflix

Aplikasi Iflix ini juga merupakan aplikasi nonton drama di laptop yang cukup popular di kalangan anak muda. Sehingga banyak masyarakat yang memberikan kesan positif. Selain itu, di dalam aplikasi Iflix juga memberikan banyak rekomendasi jenis maupun judul drama Korea terbaru, yang sedang banyak ditonton. Terlebih, untuk versi gratisnya, rekomendasi judul drama dan genre yang disediakan sudah cukup lengkap.

5. Aplikasi iQIYI

Rekomendasi aplikasi terakhir ini merupakan ciptaan dari negara Tiongkok. Maka dari itu jika pengguna masuk ke dalam aplikasi, pasti banyak rekomendasi drama yang asalnya dari negara Tiongkok. Namun bukan berarti pengguna tidak bisa menonton drama yang asalnya dari negara lain termasuk drama Korea.

Untuk menonton drama Korea, pengguna tinggal memilih tab K-Drama Selection, yang mana isinya berisi beberapa drama Korea yang cukup terkenal. Misalnya Healer, Hotel Del Luna, Crash Landing On You, DOTS, dan masih banyak lainnya.

#TRENDING  Daftar 5 Aplikasi Pinjaman Uang Tanpa Ribet yang Harus Dicoba

Untuk mendapatkan aplikasi seru ini, pengguna cukup cari di Google, karena banyak website yang merekomendasikan dan juga menyediakan secara gratis. Namun, bagi yang ingin menontonnya secara streaming, iQIYI juga memiliki website resmi, yang bisa dibuka melalui layanan internet.

Nah itu dia, aplikasi nonton drama Korea di laptop yang bisa dicoba. Lantaran, memang sudah banyak masyarakat, terutama dari kalangan anak muda yang merekomendasikan, maupun mengunduhnya untuk dijadikan tempat penghilang rasa penat. Jadi? Mau tunggu apa lagi? Segera saja lakukan pengunduhan atau pengaksesan websitenya, agar dapat menikmati tontonan drama yang menakjubkan!