5 Aplikasi Kamera Selebgram Feed Aesthetic

kromo

Aplikasi kamera selebgram feed aesthetic – Memiliki instagram yang rapi tentu merupakan impian semua orang, beberapa cara dapat dilakukan seperti menggunakan 5 aplikasi kamera selebgram feed aesthetic. Sebagai media sosial populer, instagram memiliki filter yang dapat digunakan untuk membantu memberikan hasil foto terbaik.

Namun, beberapa orang nampaknya masih kurang puas dengan hasil tersebut. Hal tersebut masih dapat diatasi dengan berbagai aplikasi pembantu yang nantinya dapat membuat hasil foto lebih baik lagi. Yang terpenting adalah, kamera tersebut terdapat di playstore dan gratis.

Selain itu, beberapa orang merasa  ribet apabila harus mengedit ulang hasil jepretannya. Maka dari itu, 5 aplikasi kamera yang dapat dimanfaatkan untuk membuat foto menjadi lebih aesthetic untuk diunggah feed instagram.

5 Aplikasi Kamera Selebgram Feed Aesthetic

Melihat postingan feed para selebgram yang rapi dan menarik tentu membuat iri. Banyak orang yang masih tidak mengerti bagaimana caranya membuat feed menarik untuk mendapatkan banyak followers di instagramnya.

#TRENDING  6 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Terbaik

Sebenarnya ada banyak jalan yang dapat dilakukan untuk menghasilkan foto bagus. Salah satu cara mudahnya yakni menggunakan kamera tambahan, apalagi saat ini sudah banyak yang menambahkan efek dan beragam filter.

Bahkan, beberapa dari kamera tersebut mendukung pengeditan gambar ulang. Untuk pilihannya, terdapat banyak fitur lengkap dan cukup banyak yang dapat diunduh secara gratis namun kualitasnya terbaik.

1.  BeautyPlus

Menjadi salah satu aplikasi kamera terbaik untuk selfie di tahun 2021. Beautyplus sendiri sebenarnya lebih difokuskan untuk edit gambar. Salah satu fitur terbaik yang banyak digunakan adalah edit wajah.

Misalnya membuat kulit jauh lebih halus, gigi putih, hidung mancung, mata lebar, dan masih banyak lainnya. Sang developer sendiri telah mengklaim bahwa Beautyplus bekerjasama dengan makeup artist dan fotografer. Beautyplus dapat diunduh secara gratis melalui playstore.

2.  B612

Kamera yang sempat viral di tahun 2016 lalu, saat ini menjadi populer kembali berkat berbagai fitur barunya. Menawarkan lebih dari 1500 stiker untuk kebutuhan edit, wajar saja apabila B612 cukup populer dikalangan anak muda.

#TRENDING  Mengenal Apa Fungsi Saturation Pada Aplikasi Edit Foto

Masuk ke dalam 5 Aplikasi Kamera Selebgram Feed Aesthetic, B612 menawarkan fitur Augmented reality (AR). B612 sendiri juga sudah mendukung pembuatan video boomerang serta kolase yang unik dan menarik.

3.  KujiCam

KujiCam dapat digunakan, menyediakan berbagai filter dan efek kamera yang nantinya akan membuat gambar Tampak lebih menarik. Untuk cara menggunakannya cukup mudah, hanya perlu memilih filter atau efek  lalu berfoto.

KujiCam dapat diunduh melalui playstore  pada Android dengan versi minimal 4.4. Selain itu, KujiCam juga merupakan aplikasi gratis yang dapat langsung digunakan untuk berselfi maupun berfoto secara kelompok.

4.  Camera MX

Telah diunduh lebih dari 20 juta pengguna Android, Camera MC merupakan salah satu dari 5 Aplikasi Kamera Selebgram Feed Aesthetic. Menghadirkan berbagai fitur unggulan yang mencakup dukungan resolusi dan rasio kamera.

#TRENDING  Aplikasi SIap Apoteker , Syarat Dan Penggunaannya

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan autofocus yang telah ditingkatkan untuk menghasilkan foto terbaik. Selain itu, memiliki fitur HDR dengan kualitas gambar tinggi meski saat kondisi minim pencahayaan.

5.  ProCapture

Dibekali dengan fitur DSLR, ProCapture sangat cocok digunakan saat kegiatan traveling. Selain dapat membuat feed instagram terlihat aesthetic, ProCapture dibekali dengan fitur reduced noise mode.

Dengan menggunakan aplikas ini, mendapatkan hasil jepretan yang bagus tidaklah mustahil. ProCapture sendiri dapat digunakan langsung untuk mengedit foto dan sudah dilengkapi berbagai fitur unggulan yang menarik.

Menghasilkan foto yang bagus bukanlah hal mustahil. Dengan memanfaatkan berbagai efek dan filter tambahan tentu akan membuat hasil jepretan menjadi lebih bagus. Filter tambahan tersebut dapat ditemukan di 5 Aplikasi kamera selebgram feed aesthetic yang dapat diunduh di playstore.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer