7 Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis Secara Online

kromo

Aplikasi ganti background otomatis – Dengan mengganti tampilan latar belakang foto tentunya akan memberikan suasana yang berbeda pada foto tersebut. Mengganti background juga dapat membuat foto menjadi lebih keren. Dengan berkembangnya teknologi, kini editing foto dapat dilakukan sendiri hanya dengan bantuan aplikasi ganti background foto yang ada di smartphone android.

Penggantian background sangat di perlukan sekali bagi mereka yang bekerja dalam bidang fotografi , bisa juga bagi anda yang ingin mengedit fotonya sendiri . misalnya ingin mengubah ukuran foto menjadi 4 x6 4×3 2×3 untuk tujuan membuat pas photo dengan background warna biru maupun warna merah .

Membuat pas photo bisa di lakukan sendiri dengan bantuan aplikasi , tentunya sangat memudahkan pengguna ponsel pintar . dan beruntungnya di playstore dan juga di internet sudah di sediakan tools / alat untuk bisa melakukannya .

Aplikasi ganti background foto otomatis di android

Dibawah ini ada beberapa aplikasi ganti background otomatis yang dapat diunduh secara gratis. Yang tentunya akan  membuat foto menjadi lebih keren:

#TRENDING  Download Piano PC Windows Terbaik, Ini Daftar Aplikasinya

1.  Aplikasi ganti background foto otomatis PicsArta

PicsArt adalah aplikasi editing paling populer saat ini. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat tampilan foto menjadi lebih kekinian dan menarik lagi. Penggunaannya yang mudah dan serbaguna, menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi hits saat ini.

PicsArt adalah aplikasi editing foto yang paling lengkap. Tak hanya dapat mengubah background, PicsArt juga memiliki fitur-fitur keren lainnya yang dapat mengasah kreativitas. Efek, crop, stiker dan teks  adalah  tools yang tersedia pada aplikasi ini.

2.  Lightx

Kelebihan dari lightx adalah kelengkapan fitur yang tersedia. Penambahan bingkai, penggabungan foto dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini. Efek-efek yang tersedia pada aplikasi ini membuat hasil foto menjadi terlihat profesional. Untuk mengganti background, pengguna cukup memilih fitur ilustrasi.

3.  Photo Layers

Aplikasi ganti background lain yang banyak digunakan adalah Photolayers. Tidak hanya gunakan untuk menghapus latar belakang foto, tetapi bisa juga untuk mengedit objek foto yang ingin ganti.

#TRENDING  Cara Membayar Pinjaman Uang di Akulaku Beserta Metode Bayar yang Bisa Dipilih

Terdapat fitur penghapus background, penggabungan dua foto dan dilengkapi dengan mode auto untuk mempermudah penggunaan. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit beberapa foto sekaligus. Aplikasi ini cocok digunakan untuk membuat iklan maupun brosur.

4.  Aplikasi ganti background foto otomatis Remove bg

Aplikasi ini adalah solusi untuk smartphone yang tidak memiliki banyak ruang penyimpanan. Aplikasi Remove bg tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan, karena pengguna tidak harus mengunduh aplikasi ini, remove bg dapat digunakan langsung di website.

Tidak ada perbedaan antara mengedit foto di aplikasi dan website, keduanya sangat mudah digunakan dan menghasilkan kualitas yang baik. Remove bg cocok digunakan untuk mengedit foto formal seperti dokumen kerja, id card dan masih banyak lagi

5.  Background Eraser

Tampilan aplikasi ini sangat mudah untuk di mengerti, di dalamnya juga tersedia cara penggunaan aplikasi.

Pengguna dapat menyeleksi secara manual background yang akan dihapus. Sedangkan auto berguna sebagai penghapus background secara otomatis dan repair membantu dalam memperbaiki hasil yang kurang sesuai. Fitur delete pada aplikasi ini juga sangat membantu dalam menghapus objek-objek kecil yang sulit dijangkau.

#TRENDING  Aplikasi Satu Sehat

6.  Pengubah Latar Belakang

Sama seperti aplikasi PicsArt dan Background Eraser, aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali pilihan background. Untuk fitur yang lebih canggih, pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara berbayar. Namun dengan aplikasi ganti background foto tanpa berbayar pun sudah sangat membantu pengguna. Pengguna dapat menunggu iklan yang ada selama beberapa detik saja.

7.  Ultimate Background Eraser

Yang terakhir ada aplikasi ultimate background eraser. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi ganti background foto lainnya. fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga cukup beragam. Hanya dengan beberapa sentuhan foto pengguna sudah dapat mengganti background.

Aplikasi yang telah disebutkan tadi adalah aplikasi ganti background foto yang terbaik untuk pengguna android. Meski gratis namun kualitas tidak perlu diragukan.

Setelah mengetahui aplikasi diatas, pengguna tidak perlu lagi pergi ke photocopy untuk mengedit foto yang dimiliki.  Hanya dengan menggunakan smartphone android dan dengan aplikasi ganti background foto otomatis diatas, pengguna dapat mengedit sendiri dengan mudah, cepat dan rapi.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer