7 Aplikasi Melihat Stalker IG Paling Canggih

Aplikasi melihat stalker IG – Instagram atau singkatnya dapat disebut IG, adalah aplikasi sosial yang populer digunakan di banyak negara, dan dibekali fitur menyenangkan. Para pengguna biasanya dapat menemukan postingan dari akun-akun pengguna lainnya secara acak, hingga dapat mengintip akun yang menarik.

Tentunya aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang ingin tahu tentang akun mantan pasangan anda dan juga anda mungkin kepo dengan status mantan anda . sekarang si dia bersama siapa atau masih sendiri .

7 Aplikasi Melihat Stalker IG GRATIS

Di bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa aplikasi melihat stalker IG gratis yang bisa anda coba untuk mengintip akun IG mantan anda atau akun IG orang yang anda kehendaki diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Analyzer Plus

Ini adalah aplikasi melihat stalker IG yang memiliki tampilan bersih rapi hingga nyaman dipandang dan memudahkan penggunaan. Aplikasi Analyzer Plus ini mengudara dengan statistik yang begitu detail hingga terdapat grafik bagaimana perkembangan followers. Juga terdapat fitur berupa berapa perhitungan jumlah rata-rata followers yang menyukai dan mengomentari postingan pengguna.

2. Follower Analyzer for Instagram

Ini adalah aplikasi yang berfungsi memberikan informasi lainnya tentang akun IG. Fiturnya berupa dapat mencatat akun pengguna yang mengintip profil, story, dan post hingga dapat mengetahui daftar followers yang paling banyak. Melihat pengguna yang nge-tag, pengguna yang tidak melakukan follback, follower yang tidak pernah like atau komen, hingga menganalisis postingan populer.

Dan yang kerennya lagi adalah aplikasi ini mampu menganalisis statistik akun pengguna lainnya. Jadi, dapat diketahui postingan mana yang pada akun pengguna lain mendapatkan komentar dan like banyak. Dulu, kinerja aplikasi ini akurat sebagai aplikasi melihat stalker IG, tapi kemudian mulai menurun sejak adanya pembaruan baru pada IG.

3. FollowMeter

Aplikasi ini melakukan pengecekan tentang akun yang tidak follow tapi sering like atau mengunjungi postingan. Juga menyajikan daftar unfollowers, akun yang memblokir, serta akun-akun yang tidak melakukan follback. Dan yang membuat aplikasi ini menyenangkan adalah ukurannya yang tidak terlalu besar hingga ruang penyimpanan handphone dapat terjaga.

4. iAssistant Followers Analysis

Fiturnya mirip dengan FollowMeter yakni berupa menghitung jumlah follower terbaru, follower yang melakukan unfollow, dan pengguna yang memblokir. Aplikasi ini juga berfungsi untuk menganalisis akun yang berkomentar atau memberi like pada postingan. Assistant Followers Analysis ini menyajikan interface yang mudah dan ukurannya yang cukup kecil hingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan.

5. Who Stalker

Aplikasi ini memiliki ukuran yang terbilang sangat ringan, yakni hanya membutuhkan 6 MB dan memiliki berbagai fitur yang sangat bermanfaat. Karenanya, Who Stalker yang baru mengudara sejak Maret 2020 telah digunakan oleh 100 ribu pengguna dan memperoleh rating 4,1.

Fitur utamanya adalah analisis perkembangan followers, akun yang unfollow dan memblokir, kinerja pelacakan, dan melihat penggemar rahasia. Terdapat juga notifikasi yang langsung berbunyi ketika ada yang memblokir dan yang unfollow ketika aplikasi sedang terhubung dengan internet. Masih ada banyak fitur lainnya yang terkunci dan baru dapat terbuka jika menjadi pengguna berbayar.

6. InLog

Selain berfungsi untuk melihat akun pengguna mana saja yang menguntit, InLog juga mengetahui pengguna yang memblokir dan unfollow. Secara otomatis, aplikasi ini akan membunyikan notifikasi ketika hal itu terjadi. Jadi, para pengguna aplikasi ini dapat melakukan unfollow balik tanpa perlu merasa ragu lagi.

Juga dapat melihat jumlah like yang diterima, mengecek pertambahan atau pengurangan followers, juga informasi follower yang tidak lagi aktif. Cara untuk mendapatkan fitur-fitur ini adalah pengguna harus membayar dan berlangganan menjadi pengguna premium, biayanya sekitar $2,5 pada setiap minggu.

7. Sarman Penganalisa Pengikut

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sederhana tapi dapat bekerja dengan cukup baik, ratingnya mencapai 4,2 dari 5 bintang. Dalam aplikasi tersebut, terdapat 5 fitur yang memberikan manfaat yang tepat. Fiturnya antara lain adalah fitur catatan aktivitas, informasi profil, fitur pada bagian cerita, fitur keterlibatan, dan fitur catatan gambaran statistik.

Itulah 5 aplikasi melihat stalker IG untuk mengetahui banyak hal termasuk tentang perkembangan akun IG. Jadi, kini tidak akan penasaran dan kebingungan lagi tentang bagaimana mengecek akun stalker IG, aplikasinya dapat digunakan setiap hari pula. Silahkan mencoba sesuai dengan yang paling dibutuhkan.

Originally posted 2021-11-04 21:44:52.