5 Aplikasi Jam Imoo Dengan Fitur Yang Sangat Membantu Orang tua

Aplikasi Jam Imoo -Kemajuan teknologi telah menjangkau hampir seluruh aspek kehidupan. Banyak kemudahan yang ditawarkan, salah satunya dalam hal mengawasi buah hati. Jam tangan Imoo adalah jam tangan pintar yang didesain untuk memudahkan orang tua memantau anaknya dari jauh. Cara kerjanya sangat mudah, cukup menghubungkan jam tangan pintar ini dengan ponsel orang tua.

Namun karena jam imoo yang asli lumayan mahal , banyak orang tua berfikir dua kali untuk membelikannya . namun anda tak perlu khawatir sekarang ini banyak sekali jam imo replika yang memiliki fungsi serupa bisa menjadi pilihan meskipun fitur yang dimiliki tentunua berbeda dengan jam imoo asli pada umumnya .

5 Aplikasi Jam Imoo anak dan fiturnya

Berikut adalah aplikasi jam imoo anak beserta fungsinya yang perlu anda ketahui . diantaranay fitur tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Imoo Watch Phone

Aplikasi yang pertama adalah Imoo Watch Phone, dengan aplikasi ini anak tak hanya dapat melakukan panggilan audio atau video saja, namun juga memblokir otomatis panggilan dari nomor asing. Selain itu notifikasi juga akan masuk ke ponsel pintar orang tua. Imoo Watch Phone juga dapat menampilkan posisi anak pada saat itu dengan akurat.

#TRENDING  Cara Melihat Link Shopee Sendiri dengan Tepat

Meski sekilas memiliki banyak kesamaan dengan ponsel pintar, orang tua tak perlu khawatir gawai ini dapat mengganggu proses pembelajaran si kecil di kelas. Karena Imoo Watch Phone dapat mengaktifkan fitur class mode yang tak akan mengganggu pembelajaran si kecil.

2. Family GPS Tracker KidsControl

Seperti namanya, aplikasi ini dapat diandalkan untuk melacak keberadaan anak melalui smartwatch yang dihubungkan dengan ponsel orang tua. Aplikasi ini lebih praktis, sebab otomatis menerima pesan kegiatan apa yang sedang dilakukan si kecil. Sehingga orang tua tetap dapat selalu memantau meski berjauhan. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat mengaksesnya secara gratis.

Fitur lainnya, aplikasi ini dapat memberi peringatan ketika baterai smartwatch hampir habis sehingga orang tua dapat mengingatkan si anak agar segera mengisi daya, dan terdapat tombol SOS yang dapat digunakan ketika keadaan darurat. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mengunduhnya di Google Play Store.

3. Wear OS by Google Smartwatch

Aplikasi jam imoo selanjutnya adalah Wear OS by Google Smartwatch. Tak hanya menawarkan fitur melacak keberadaan anak saja, aplikasi ini juga memberikan notifikasi penting lainnya pada smartphone orang tua. Pemberitahuan lain seperti kondisi terkini sang anak, kebugaran, dapat ditampilkan melalui deteksi pergelangan tangan si anak.

#TRENDING  5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Instastory Terbaik

Fitur-fitur yang ditawarkan Wear OS by Google Smartwatch tentu sangat membantu orang tua untuk terus memantau keadaan si anak dan kondisi kesehatannya meski dalam jarak jauh sekali pun. Hal ini sangat berguna agar dapat segera memberi pertolongan jika sesuatu yang buruk terjadi pada si anak.

4. SeTracker

Sama seperti beberapa aplikasi smartwatch sebelumnya, SeTracker juga menawarkan fitur melacak lokasi anak yang dihubungkan melalui smartphone. Keunggulan aplikasi ini lainnya dapat mengirim pesan darurat meskipun sudah lowbat, adanya alarm yang dapat digunakan untuk menemukan keberadaan jam apabila jam hilang, dan memberikan informasi kesehatan anak melalui perangkat yang selalu terhubung baik.

Sayangnya, SeTracker tidak berpatokan mutlak pada GPS melainkan pada LBS. LBS sendiri bergantung pada operator seluler,sehingga lokasi yang ditampilkan tidak seakurat GPS.

Namun, kini SeTracker telah meluncurkan versi terbarunya yaitu SeTracker 2. Dalam versi terbarunya SeTracker memiliki sejumlah kelebihan, seperti lebih akurat memberikan informasi lokasi, fitur alarm yang dapat diatur manual sehingga memberi keamanan lebih akurat, pengaturan detail mode kerja dan mode istirahat, fitur berkirim hadiah virtual, dan perangkat dapat memberikan informasi apabila telah melewati batas yang ditetapkan.

#TRENDING  Animelover Apk Download

5. Elari SafeFamily

Aplikasi yang terakhir adalah Elari SafeFamily. Tak kalah menarik dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga sangat bermanfaat terutama ketika si anak sedang senang-senangnya bermain. Selain memiliki fitur pelacak lokasi, Elari SafeFamily memiliki fitur alarm yang akan berbunyi ketika anak pergi kemana pun. Oleh karena itu sebaiknya tetapkan dahulu batasan wilayah yang dapat dijangkau si kecil.

Demikianlah beberapa aplikasi jam imoo yang dapat memudahkan orang tua mengawasi anaknya dalam jarak jauh sekali pun. Fitur pelacak lokasi dan lainnya yang ditawarkan oleh smartwatch tentu sangat bermanfaat untuk menghindarkan si kecil dari kemungkinan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Untuk memberikan pengawasan ekstra,memakaikan si kecil smartwatch dapat dijadikan salah satu pilihan.