Mengenal Aplikasi Parallel Space, Pembuat Akun Ganda dan Cara Menggunakannya

Mengenal Aplikasi Parallel Space – Saat ini hampir semua keperluan dapat diakses secara virtual lewat aplikasi. Hal ini membuat pengguna media sosial atau aplikasi berbasis internet lainnya meningkat pesat. Bahkan beberapa orang memiliki lebih dari satu akun di aplikasi yang sama. Hal ini tentu tidak praktis karena pengguna harus bolak-balik logout dan login. Aplikasi Parallel Space adalah solusinya.

Apa Itu Aplikasi Parallel Space?

Aplikasi Parallel Space adalah satu aplikasi smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses beberapa akun media sosial secara bersamaan. Dengan kata lain aplikasi ini dapat menggandakan aplikasi yang diinginkan. Aplikasi ini diluncurkan oleh LBE Tech, developer Software asal Tiongkok. Terdapat teknologi Multidroid yang memungkinkan dua aplikasi berjalan tanpa saling mempengaruhi.

Cara Menggandakan Aplikasi Dengan Parallel Space

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi ini berguna untuk mengakses beberapa akun di media sosial yang sama secara bersamaan. Tak hanya media sosial, aplikasi lain seperti game dan marketplace juga dapat digandakan dengan aplikasi ini. Berikut adalah langkah-langkah menggandakan akun dengan aplikasi ini.

1. Download Aplikasi

Hal pertama yang harus dilakukan tentu adalah mengunduh terlebih dahulu aplikasi Parallel Space. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mendownloadnya di Google Play Store. Besar aplikasinya sendiri tak lebih dari 10 MB. Terdapat dua jenis aplikasi, yaitu Parallel Space Lite dan Parallel Space Pro.

Parallel Space Lite dapat diakses secara gratis sementara Parallel Space Pro berbayar. Perbedaannya terletak pada fitur yang ditawarkan. Pada Parallel Space Pro terdapat fitur Incognito Mode yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi tanpa khawatir privasi.

2. Install Aplikasi

Setelah berhasil mengunduhnya install aplikasi di smartphone pengguna. Tunggu hingga proses selesai. Setelah aplikasi dapat diakses, buka aplikasi dan tunggu beberapa saat. Aplikasi akan melakukan scan terhadap smartphone pengguna. Scan ini berguna agar program Parallel Space dapat membaca aplikasi apa saja yang terdapat di perangkat smartphone.

3. Pilih Akun Yang Akan Digandakan

Setelah proses scan selesai, Parallel Space akan memunculkan daftar aplikasi apa saja yang terdapat di perangkat smartphone. Parallel Space juga telah memilihnya ke dalam masing-masing kategori , sehingga memudahkan pengguna memilih aplikasi mana yang ingin digandakan.

Tandai aplikasi yang ingin digandakan dengan memberi ceklis pada aplikasi. Setelah itu klik tambahkan ke aplikasi Parallel Space. Selanjutnya akan muncul notifikasi pemberitahuan izin peluncuran aplikasi, klik agree atau setuju.

4. Buka Aplikasi Yang Telah Digandakan

Selanjutnya, buka aplikasi yang telah berhasil digandakan oleh Parallel Space. Pengguna tinggal melakukan login dengan akun yang diinginkan. Atau dapat melakukan daftar akun baru pada akun yang telah digandakan.

5. Aplikasi Ganda Siap Digunakan

Apabila proses login atau daftar telah selesai maka aplikasi siap digunakan. Sama seperti aplikasi utama atau bawaan dari smartphone, aplikasi yang telah digandakan ini juga memiliki kinerja yang sama. Meski terkadang membutuhkan waktu loading lebih lama saat membuka Parallel Space karena Running Sistem virtual aplikasi ini cukup berat.

Selain itu, disarankan kepada pengguna agar lebih sering membuka Parallel Space untuk mengakses akun ganda. Karena jika terlalu lama tidak dibuka, terkadang pemberitahuan di aplikasi ganda tidak muncul.

Itulah langkah-langkah menggunakan aplikasi Parallel Space yang dapat menggandakan aplikasi smartphone. Dengan aplikasi ini pengguna dapat memiliki dan mengakses lebih dari satu akun secara bersamaan. Hal ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki bisnis online atau sekedar gemar bermain media sosial. Terdapat pula fitur kunci yang menjamin keamanan privasi pengguna.

Originally posted 2021-11-09 23:07:01.