7 Aplikasi penghasil Diamond Free Fire Gratis

kromo

Aplikasi penghasil Diamond Free Fire – Sebagai salah satu penggemar Free Fire, tentu ingin mendapatkan diamond secara gratis bukan? Sejauh ini, diamond didapatkan dengan cara membeli yang harganya beraneka ragam sesuai dengan diamond yang dibutuhkan. Ini yang menjadi masalah bagi anak-anak dan remaja, karena belum memiliki penghasilan sendiri sehingga kesulitan untuk membeli diamond FF.

Free Fire sendiri merupakan jenis game online survival yang menggabungkan antara ganre battle royale dan third person shooter. Free Fire sekarang merupakan salah satu game online yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, dari anak SD hingga orang dewasa. Oleh karena itu, di bawah ini tips untuk mendapatkan diamond FF dengan 7 aplikasi secara gratis!

Aplikasi penghasil Diamond Free Fire gratis

Ada sekitar 7Aplikasi penghasil Diamond Free Fire gratis yang bisa anda coba untuk mengumpulkan diamond atau koin untuk kebutuhan meningkatkan level anda di game online free fire , di antaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Cash Pop

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan untuk membeli diamond secara gratis. Selain aplikasi Cashpop ada juga aplikasi Cashtree dan Whaff, cara kerja aplikasi ini hanya perlu dimainkan lalu mengumpulkan poin dan koin sebanyak mungkin.

#TRENDING  Cara Mengatur Layar HP Samsung Agar Tidak Mati

Poin dan koin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher game online. Dengan kata lain poin dan koin yang terkumpul dapat ditukar menjadi diamond FF. Bahkan juga bisa digunakan untuk membeli diamond di aplikasi game online lainnya seperti Mobile Legend dan UC PUBG.

Cara mengumpulkan poin dan koin pada aplikasi penghasil uang tersebut beragam, sesuai dengan perintah dari aplikasinya. Ada yang memerintahkan untuk mengisi survey, main game di aplikasi tersebut, dan juga menonton video.

2. Baca Plus

Aplikasi ini cocok sekali untuk penggemar membaca. Dari nama aplikasinya pun kita sudah bisa menebak jika aplikasi ini adalah aplikasi yang menyediakan tulisan untuk dibaca. Hal yang menarik Ketika membaca pada aplikasi ini akan mendapatkan reward yang tentunya bisa digunakan untuk membeli diamond FF.

Aplikasi ini memberikan uang kepada para pembacanya, sehingga semakin sering membaca maka semakin banyak uang yang dihasilkan. Uang tersebut dapat digunakan untuk apa pun tak terkecuali memberi diamond.

Aplikasi ini juga tidak hanya menyediakan artikel atau tulisan saja yang harus dibaca. Ketika bosan membaca dapat dialihkan dengan menonton video dan tentu reward nya akan tetap didapatkan.

3. Licorice Indonesia

Aplikasi yang satu ini terbilang sederhana dan penghasil profit berupa uang yang lumayan, cocok sekali digunakan untuk membeli diamond FF. Pada aplikasi ini diarahkan untuk melakukan survei dan setelah itu pengguna mendapatkan poin, di mana poin tersebut bisa ditukar dengan voucher melalui aplikasi e-commerce dalam negeri.

#TRENDING  Cara Mengatasi HP Samsung Mati Hidup Sendiri, Lakukan ini

Setelah menukarkan poin dengan voucher, selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan diamond FF dengan cara membelinya menggunakan ovo point.

Sebelumnya saat login di awal pengguna bisa mendapatkan poin dengan mengikuti step yang diberitahu oleh aplikasi. Pengguna dapat memasukkan kode yang didapat dari beberapa blog tertentu. Setelah itu, pengguna memperoleh gift voucher oleh Licorice.

4. Wesing

Aplikasi yang satu ini sepertinya sudah bisa ditebak bentuknya seperti apa. Selain bermain game mungkin beberapa juga gema bernyanyi. Aplikasi ini cocok sekali bagi penggemar musik, terlebih yang suka bernyanyi. Walaupun suaranya mungkin tidak bagus-bagus banget tidak perlu khawatir, karena yang penting dengan karaoke pada aplikasi ini akan mendapatkan uang.

Benar sekali dengan karaoke di aplikasi ini dapat menghasilkan uang, di mana uang tersebut dapat ditukar menjadi diamond FF. Uang yang dimaksud dalam aplikasi ini berupa saldo cash, sehingga selain dapat menukarkan dengan diamond FF dapat juga ditukarkan dengan hal lainnya.

5. Dealio

Aplikasi selanjutnya tidak kalah menarik dari yang sebelumnya. Dealio merupakan aplikasi yang meminta para penggunanya untuk menonton atau melihat iklan yang tersedia pada aplikasi tersebut dan sebagainya.

Benefit yang ditawarkan pada aplikasi Dealio adalah pengguna aplikasi akan memperoleh pulsa, saldo go pay, dana, saldo go pay, dll dengan gratis setiap harinya. Di mana saldo tersebut dapat digunakan untuk membeli diamond FF, menarik bukan?

#TRENDING  3 Cara Menghilangkan Bercak Putih pada Layar Android dengan Mudah

6. JAKPAT

Jajak Pendapat (JAKPAT) merupakan sebuah aplikasi yang dirancang oleh developer dalam negeri. Cara kerja aplikasinya adalah, pengguna akan diberikan tugas berupa pengisian form survei pada aplikasi tersebut. Kemudian setelah selesai mengisi form survei pengguna akan mendapatkan koin dalam jumlah tertentu.

Koin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa. Kemudian dengan pulsa yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli diamond Free Fire, dan begitu seterusnya.

7. Nimo TV

Aplikasi yang terakhir ini bisa dikatakan gampang-gampang susah. Prinsip dalam aplikasi Nimo TV ini adalah, pengguna harus melakukan live streaming atau siaran langsung pada aplikasi. Terdengar mudah karena hanya melakukan siaran langsung saja.

Nah, tantangannya adalah pengguna harus mampu menarik perhatian pengguna lainnya untuk menonton siaran langsung dilakukan dan mengirimkan hadiah. Hadiah tersebut merupakan virtual game yang otomatis terinput pada akun Nimo TV pengguna.

Kemudian, jika sudah mendapatkan virtual gems pengguna dapat menukarkan dengan uang Dollar melalui akun paypal. Selanjutnya hasil yang didapatkan bisa dipakai untuk membeli pulsa dan diamond Free Fire.

Itulah beberapa aplikasi penghasil diamond gratis. Memang jika diperhatikan aplikasi-aplikasi di atas tidak langsung dapat digunakan untuk membeli diamond FF, melainkan menghasilkan uang yang dapat digunakan untuk membeli diamond FF.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer