5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Instastory Terbaik

Aplikasi edit video instastory -Tidak hanya selebgram, pengguna Instagram lainnya juga selalu memperhatikan setiap tampilan instastorynya. Agar followers mereka tidak bosan, membuat video yang menarik adalah salah satu solusinya. Apalagi jika dibantu dengan aplikasi edit video instastory berikut, tentunya hasil yang diperoleh lebih menarik.

Update gambar atau foto dan video yang menarik adalah salah satu hal yang harus di lakukan oleh para pengguna instagram agar followernya ikut cepat naik dan bertambah sepanjang waktu .

Tentunya dengan mengikuti tips cara menambah follower instagram yang telah saya tuliskan di artikel lainnya . Anda dengan mudah dan cepat menambah jumlah folower akun instagram Anda dengan cepat secara signifikan tentunya dengan cara – cara yang legal atau di perbolehkan oleh aturan aplikasi instagram itu sendiri .

5 aplikasi edit video instastory kekinian dan estetik

Di bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa aplikasi edit video instastory kekinian yang patut Anda coba jika ingin menjadi seorang selegram yang memiliki follower yang jumlahnya banyak . di antaranya adalah sebagai berikut ini :

#TRENDING  Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang di Xiaomi Paling Mudah

1. Aplikasi edit Instastory Estetik : canva

Sudah tahu apa aplikasi edit video instastory yang menjadi rekomendasi utama bagi para selebgram tanah air? Bagi yang suka edit foto di Canva, pasti sudah sangat mengenal dengan aplikasi tersebut. Meskipun Canva pada awalnya hanya hadir sebagai versi website saja, namun karena semakin banyak pengguna akhirnya diluncurkan versi mobilenya.

Tidak hanya fitur edit foto yang tersedia, tapi video pun juga bisa diubah menjadi lebih menarik hanya dengan memanfaatkan Canva. Berbagai template video instastory banyak tersedia di aplikasi ini. Sehingga pengguna hanya perlu memilih dan mulai edit videonya.

Untuk lebih menariknya, juga bisa ditambahkan efek, filter, teks, dan fitur lainnya. Selain template instastory, untuk post IG, sampul Facebook, dan sebagainya juga sudah disediakan Canva secara lengkap. Pastinya edit foto dan video menjadi lebih mudah bukan?

2. Inshot

Para tiktokers pastinya sangat akrab dengan aplikasi yang satu ini, apalagi kalau bukan Inshot. Namun, apakah sudah tahu kalau Inshot sebenarnya bisa juga digunakan untuk edit video instastory?

Video instastory tentunya akan lebih menarik dengan adanya aplikasi ini. Karena bisa diedit dengan berbagai pilihan fitur seperti efek slow motion, emoticon, teks, filter, sticker, dan elemen lainnya.

#TRENDING  5 Aplikasi Kencan Online Yang Direkomendasikan

Penambahan suara serta musik latar juga bisa ditambahkan ke dalam video agar menjadi lebih berwarna. Namun apa fitur unggul yang dimiliki Inshot? Fitur tersebut yaitu aspek rasio video. Pengguna bisa sesuka hati mengatur ukuran video sehingga bisa diunggah dimanapun termasuk instastory.

3. Unfold

Editan video yang dihasilkan dari aplikasi akan terlihat sangat unik dan elegan. Sehingga tak heran kenapa sangat banyak sekali pengguna IG yang menggunakan Unfold sebagai aplikasi edit video instastory favorit.

Berbagai template instastory bisa didapatkan dari aplikasi Unfold. Hal tersebut tentunya akan memudahkan pengguna saat mengedit video. Penggabungan video menjadi satu juga bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Selain itu, sama seperti aplikasi sebelumnya Unfold juga memiliki efek unik agar hasil video lebih bagus dan menarik.

4. Adobe Spark Video

Adobe dikenal sebagai aplikasi yang hampir tidak pernah mengecewakan penggunanya. Untuk mengedit video, maka Adobe menghadirkan aplikasi khusus yang disebut sebagai Adobe Spark Video. Pada aplikasi beragam fitur telah tersedia agar video instastory menghasilkan kualitas yang lebih tinggi.

Pengguna pun juga bisa menggabungkan banyak video dengan Adobe ini. Adapun fitur tambahan yang dimiliki Adobe Spark Video adalah efek, filter, animasi, suara, bahkan font-font unik. Apakah tertarik menjadi pengguna Adobe Spark Video selanjutnya?

#TRENDING  5 Aplikasi Blokir Nomor Tidak Dikenal Di Android

5. StoryArt

Sesuai namanya aplikasi ini memang diperuntukkan khusus untuk mengedit video instastory. Aplikasi ini merupakan hasil besutan dari Ryzenrise dan memberikan banyak template video instastory yang pastinya sangat unik dan menarik. Pengguna hanya perlu memilih salah satu templatenya lalu mulailah untuk mengedit video instastory.

Penambahan filter, efek, stiker, serta elemen video lainnya akan lebih membantu penggunanya saat pengeditan video. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu berat hanya sekitar 34 MB. Sehingga tidak akan membuat memori HP menjadi cepat penuh.

Dari beberapa aplikasi edit video instastory di atas, kira-kira nomor berapakah yang akan diunduh? Agar lebih menarik jangan lupa tambahkan berbagai elemen video seperti efek, filter, dan font.