7 Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Terbaik

Aplikasi menggabungkan foto dan video  – Aplikasi berkembang sangat pesat sekarang ini. Dimulai dari aplikasi yang berhubungan dengan editing foto hingga memudahkan video terlihat menarik di mata orang lain. Ada pula aplikasi yang dapat menggabungkan Antara foto dan video, apa saja aplikasi menggabungkan foto dan video itu . silahkan simak artikel berikut ini .

Kreator desain sangat memerlukan aplikasi edit foto dan video untuk membantu pekerjaannya . tentunya dengan hadirnya aplikasi – aplikasi edit video dan foto yang akan saya sebutkan berikut ini membuat mereka semakin nyaman dalam berkreasi .

7 Aplikasi menggabungkan foto dan video

Dibawah ini ada beberapa aplikasi menggabungkan foto dan video yang bisa Anda coba gunakan yang memiliki fungsi yang sama namun Cuma penggunaannya yang berbeda karena memang lain developer . di antaranya adalah sebagai berikut ini :

1. InShot

InShot menjadi pilihan utama bagi para penggemar video. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena dirancang untuk para pemula. InShot memiliki berbagai macam fitur untuk mengedit video dan menambahkan foto di dalamnya.

#TRENDING  7 Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis Secara Online

InShot memudahkan dalam pemberian efek, music, cutting, editing  dan lain sebagainya. Dengan membayar 49.000 rupiah, aplikasi ini sudah dapat digunakan selama-lamanya.

2. FotoRus

Aplikasi ini  cocok bagi pemula yang ingin serius dalam dunia editing video. FotoRus sangat mudah digunakan karena tampilannya yang sangat sederhana. Fitur ini menyajikan beragam manfaat bagi para penggemar video dan foto misalnya pilihan editing yang beragam.

Banyak kolase foto yang menarik dan berbagai template foto yang cocok bagi kaum milenial. Aplikasi ringan yang hanya berbobot 115,3 mb bisa didapatkan di App Store.

3. PhotoGrid

Para milenial tentunya mengharapkan aplikasi yang gratis dan mudah untuk digunakan dalam penggunaanya. Tentunya PhotoGrid menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi berbintang 4,9 ini berukuran ringan dengan 11 MB. 

PhotoGrid memudahkan penggunanya memadukan foto dan video dalam satu bingkai yang menarik. Setelah itu, aplikasi ini dapat langsung dibagikan di media sosial seperti Instagram, Facebook hingga Instastory.

4. PicsArt

Kaum milenial tentunya menyukai template yang beragam dan keren. PicsArt menjadi solusi aplikasi gabungin foto dan video yang tepat. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur kolase dan berbagai sketsa yang keren. Selain itu, PicsArt mudah ditemukan di Appstore atau Playstore.

Hingga saat ini PicsArt menjadi salah satu aplikasi yang diunggah lebih dari 800 juta orang dan mendapatkan rating 3,4 di Appstore dan 3,5 di Playstore. Tentunya bagi milenial yang menginginkan teman dan komunitas yang menggemari video dan foto yang keren, aplikasi ini menjadi jawabannya. Menarik bukan?

#TRENDING  Download Anime Lovers APK Sub Indo

5. UnFold

Aplikasi ini menyajikan fotografi dan histori secara bersama-sama. Tentunya UnFold menjadi kabar gembira bagi para penggemar update story Instagram, Facebook hingga Snapchat

Dengan rasio 9:16 memudahkan para pengguna untuk mengatur foto dan video yang keren. Bagi para pengguna UnFold, aplikasi ini juga menyediakan font  yang beragam sehingga membuat video semakin menarik. Penasaran bukan? Ayo segera download aplikasi ini.

6. FilmoraGo

Kelebihan pada aplikasi ini terlihat pada fitur yang mudah digunakan dan terlihat jelas pada sisi layar seperti transisi, musik dan lain sebagainya. FilmoraGo dapat diaplikasikan secara langsung melalui android. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tidak menggunakan watermark. Artinya, para pengguna dapat  menyimpan langsung  hasil video ke dalam ponsel.

Penggunaan pun sangat mudah dimana para pemula dapat langsung memilih tema dan aplikasi FilmoraGo akan menampilkan video yang menawan. Tentunya aplikasi ini dapat menghemat waktu dan memudahkan para penggunanya untuk menghasilkan foto dan video secara cepat  serta berkualitas.

#TRENDING  3 Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 di Android Tanpa Aplikasi

7. Splice

Aplikasi ini menjadi pilihan tepat bagi para pemula yang ini menghasilkan video 4K. Bagi pengguna yang ingin membatasi penggunaan memori handphone juga tidak akan pusing karena Splice menyediakan kualitas video di bawah 4K, misalnya video penyimpanan dengan ukuran 1080p, 720p atau 540p.

Splice menyediakan pembuatan video dan foto dalam bentuk landscape, portrait dan square.  Karena kecanggihan dan fiturnya yang keren, aplikasi ini telah mendapatkan kepercayaan dengan rating 4,7 bintang di Appstore. Segera download ya.

Demikianlah beberapa aplikasi menggabungkan foto dan video. Tentunya aplikasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan satu dengan lainnya. Hal itu sangat tergantung pada penggunaan dan kecenderungan para penggunanya. Nantikan artikel menarik dan keren lainnya.