7 Aplikasi Movie Maker Terkeren di Smartphone

Aplikasi Movie Maker – Selain media sosial, salah satu alat yang sedang diminati saat ini adalah aplikasi pembuat video. Tidak lain karena banyak orang ingin mengabadikan momen menyenangkan dalam sebuah foto dan video. Namun, seringkali pengguna smartphone bingung memilih aplikasi movie maker apa yang bagus untuk mengedit, yang tersedia di Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi movie maker yang akan saya sebutkan di bawah ini nantinya pengguna ponsel dengan mudah menghasilkan video yang bagus dan menarik dengan berbagai versi .

Tentunya membutuhkan keahlian dan kreatifitas agar video yang di hasilkan bermutu dan menarik . keahlian dalam pembuatan video yang bagus bisa di latih dengan menggunakan aplikasi movie maker sepanjang waktu . semakin banyak jam terbang maka semakin bagus pula video yang akan di hasilkan .

7 Aplikasi Movie Maker android / pc gratis

Di bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa aplikasi movie maker android yang bisa Anda gunakan untuk membuat video keren sesuai dengan keinginan Anda . di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Video Show

Aplikasi editing sederhana yang dikembangkan oleh Enjoymobi ini telah diunduh oleh ratusan juta orang dan mendapat rating yang bagus. Video Show mempunyai banyak fitur yang layak untuk dicoba. Pengguna dapat mengatur konsep tema storyboard, menambahkan musik, menuliskan teks, mengatur efek, menyamarkan watermark dan masih banyak lainnya. Setelah mengedit video, pengguna dapat mengekspor hasilnya kepada orang lain maupun ke media sosial.

2. KineMaster

Bisa dikatakan, aplikasi ini menjadi salah satu movie maker yang layak untuk dicoba. Karena menyediakan fitur yang lengkap, ukuran yang ringan, gratis, dan mudah digunakan. Sehingga, menjadi alasan diminati oleh banyak orang.

KineMaster menjadi salah satu aplikasi berpredikat pilihan editor di Play Store dan telah mendapat rating yang bagus. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat berkreasi, mengatur efek, rasio, menambahkan teks berwarna, kecerahan, saturasi, tema, memotong ukuran dan fast/slow pada video yang akan diedit.

3. PowerDirector

Selanjutnya, ada aplikasi yang dikembangkan oleh CyberLink yang menyediakan banyak fitur  lengkap. PowerDirector cocok untuk berbagai jenis format video. Fitur yang ada pada PowerDirector ini juga cukup lengkap.

Pengguna dapat mengatur tingkat kecerahan, kontras, saturasi, pemotong video, penambahan layar, efek, filter warna, sticker, teks, suara, musik full HD dan masih banyak lagi fitur lainnya. Di samping itu, aplikasi ini juga dapat dinikmati secara gratis maupun berbayar.

4. Magisto

Jenis aplikasi ini dapat digunakan secara gratis maupun berbayar. Dengan Magisto, pengguna dapat mengubah video yang biasa-biasa saja menjadi sangat keren. Ada banyak fitur yang bisa membuat video menjadi tampak menakjubkan. Fitur yang ada pada Magisto antara lain mengubah transisi, memotong durasi, menambahkan musik, efek dan lainnya yang dapat dicoba sesuai keinginan.

5. FilmoraGo

Ragam aplikasi movie maker ini sangat pantas dipergunakan bagi pengguna pemula yang ingin berkreasi. Ukurannya yang ringan, hemat baterai, dan mudah digunakan, menjadi keunggulan aplikasi ini. FilmoraGo mempunyai beberapa fitur seperti tema, filter, bingkai, efek yang menarik, setting rasio, pengaturan judul, terjemahan berbagai bahasa, dan masih banyak lagi yang menarik lainnya.

6. Inshot

Rekomendasi aplikasi ini memiliki tampilan yang simple dan mudah dipahami. Inshot mendapat predikat pilihan editor di Google Play Store karena banyaknya orang yang puas, menjadikan aplikasi ini mendapat rating bagus.

Pengguna bisa berkreasi membuat video hingga motion graphic. Terlebih, banyak fitur unggulan pada aplikasi ini, seperti pemotong video, blur, slow/fast motion, penambah teks tulisan, efek transisi, dan masih banyak lagi yang bisa dicoba secara gratis dan mudah.

7. Quick

Terakhir, ada aplikasi yang dapat digunakan pada PC, laptop, tablet dan juga smartphone bernama Quick. Dengan pilihan fitur yang lengkap, Quick bisa membuat video tampak lebih keren. Dilengkapi fitur unggulan berupa Horizon Levelling yang bisa mengubah sudut video menjadi lebih pas. Banyaknya orang yang telah mendownload, membuat aplikasi ini mendapatkan rating bagus dari para penggunanya. Selain  juga berpredikat pilihan editor di Play Store.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi movie maker terkeren yang ada di Play Store yang dapat dicoba secara gratis. Namun, jika ingin mengakses fitur yang lebih lengkap, bisa beralih ke versi yang berbayar (pro). Lantaran, masing-masing aplikasi di atas mempunyai beragam fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna.

Originally posted 2021-11-14 22:38:29.