5 Aplikasi Kencan Online Yang Direkomendasikan

Aplikasi Kencan Online – Kini, mencari kenalan untuk memperluas pertemanan atau mencari pasangan bukan hal yang sulit lagi. Tidak perlu bertemu dan berbincang secara langsung, cukup manfaatkan internet untuk berbincang secara online. Telah ada cukup banyak aplikasi kencan online dengan banyak fitur yang seru dan menyenangkan.

Aplikasi kencan online ini juga tidak hanya digunakan untuk mencari pasangan, tapi dapat juga digunakan untuk memperluas pertemanan. Cara pemakaian aplikasi-aplikasi ini pun terbilang cukup mudah, jadi mari simak baik-baik.

5 Aplikasi Kencan Online terbaik

Di bawah ini sudah saya  kumpulkan beberapa aplikasi kencan online terbaik yang biasa dipakai banyak orang untuk mendapat kenalan , diantaranya adalah sebagai berkut ini :

1.  Tinder

Merupakan aplikasi kencan online yang namanya cukup dikenali dan banyak diketahui, bahkan bagi yang tidak menggunakannya. Aplikasi ini memiliki fitur koneksi yang instan hingga dapat menyambungkan dengan banyak pengguna lainnya dalam waktu cepat.

Sebenarnya tampak akan agak sulit jika ingin menemukan pasangan yang benar-benar serius melalui Tinder ini. Karena ada banyak sekali pengguna yang hanya ingin bersenang-senang seperti membuat profil-profil yang tampak cukup aneh hingga menggelikan.

#TRENDING  Apk Equalizer Terbaik Untuk Sound System Yang Penting

Selain itu, Tinder memiliki algoritma yang kurang jelas hingga akhirnya akan dicocokkan dengan pengguna yang umurnya sama atau hampir sama. Jadi, mungkin saja dapat dipertemukan dengan pengguna yang tidak sesuai harapan.

Tapi walau begitu, masih ada beberapa orang yang memang serius mencari pasangan. Jadi masih ada kemungkinan untuk mendapatkan pasangan lewat aplikasi ini, silahkan dicoba saja jika berminat. Jika menemukan pengguna yang tidak menyenangkan, cukup swipe kanan atau kiri saja.

2.  Hinge

Merupakan aplikasi kencan online gratis untuk siapa saja. Desainnya cukup mirip dengan Tinder yakni memiliki tampilan modern, serta cara pemakaian yang mudah dan tidak kompleks. Hinge ini didesain untuk hubungan yang tidak cukup serius, jadi hubungan yang ada tidak bisa lebih jauh dari berkencan.

Jadi, jika ingin menemukan pasangan yang tepat, aplikasi Hinge tidak dapat disarankan. Aplikasi ini disarankan jika hanya ingin berkencan saja. Walau begitu, menggunakan Hinge juga cukup menyenangkan.

3.  Bumble

Profil perkenalan berisi umur, pendidikan atau pekerjaan, asal kota, tinggi atau berat badan, gaya hidup seperti kebiasaan atau hobi. Pada aplikasi ini, terdapat fitur filter yang berisi gender, usia, jarak yang mampu mencapai hingga 160 km, dan filter lainnya.

#TRENDING  Penyebab Kenapa Play Store Tidak Bisa Mendownload Tertunda dan Cara Mengatasi

Hal yang menarik pada aplikasi ini adalah dipegang kendali oleh perempuan. Begitu dicocokkan dengan pengguna laki-laki, maka pengguna perempuan yang dapat memulai obrolan. Fitur kolom chat online-nya juga nyaman digunakan.

4.  Dating

Memiliki jangkauan yang begitu luas sehingga para penggunanya dapat saling terhubung walau berasal dari negara yang berbeda-beda. Terdapat juga fitur broadcast, yang dapat membuat para penggunanya untuk saling berinteraksi yang lebih seru secara live.

Selain saling berbincang lewat kolom chat online, para penggunanya juga dapat berbincang lewat email. Dan tidak sampai di sana saja, pada aplikasi Dating, terdapat juga fitur bernama looking for. Fitur tersebut membantu dengan dapat menyebutkan kriteria secara lebih spesifik tentang pengguna seperti apa yang ingin dicari.

5.  Plenty of Fish

Jika menginginkan kencan online yang lebih serius, Plenty of Fish dapat dicoba. Telah terhitung lebih dari 15 tahun ketika aplikasi ini pertama kali mengudara dan memiliki desain yang tradisional. Tampilannya memiliki khas yang belum modern, cukup mampu membuat kaum yang bukan milenial untuk betah di ruang situs ini.

#TRENDING  5 Aplikasi Pelacak Lokasi No HP Terakurat

Dengan umurnya yang telah tua, ada banyak sekali pengguna dari berbagai negara yang berbeda-beda. Hanya terdapat dua pilihan gender karena masih menganut paham lama. Para pengguna serius, jadi aplikasi ini cocok digunakan untuk single parent atau kaum dewasa yang mengalami perceraian.

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi kencan online yang dapat digunakan. Apa pun yang diinginkan, maka itu adalah keputusan pengguna tersebut. Silahkan memilih aplikasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, selamat mencoba dan bersenang-senang.