Animelover Apk Download

Animelover apk download -Film anime produk jepang ini banyak disukai penonton seluruh dunia termasuk juga indonesia . maka tak heran banyak orang menonton film melalui ponsel mereka dengan menggunakan aplikasi . 

Salah satu aplikasi streaming yang sekarang ini sering digunakan oleh penyuka film anime adalah aplikasi animelovers . yang mana aplikasi memiliki fitur yang lengkap dan banyak dengan menyuguhkan tampilan visual keren full HD . 

Dan bagi penonton indonesia tentunya sangat menyukai aplikasi anime lovers sub indo yang sekarang lagi sedang ngetrend . namun saya tekankan di sini jika aplikasi ini bukan aplikasi resmi . 

Fitur animelover apk download

Ada beberapa fitur keren kenapa aplikasi ini banyak di sukai penonton , adapun fitur – fitur animelovers tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Film anime yang ada di aplikasi ini bisa di download , jika anda tidak memiliki waktu untuk nonton streaming karena memang telah disediakan fiturnya .
  2. Salah satu kelebihan dari aplikasi animelovers ini adalah film – film anime yang ada akan selalu di update sesuai perkembangan film anime yang terbaru dan juga yang populer 
  3. Anda bisa mencari dan menemukan judul film anime yang anda inginkan dengan menggunakan fitur pencarian yang telah disediakan . 
  4. Highlight , Dengan fitur ini anda akan menemukan film yang mana yang memiliki jam tayang paling banyak yang artinya film tersebut merupakan film terpopuler saat ini 
  5. Dilengkapi fitur subtitle bahasa indonesia .  jadi penonton dari negara indonesia bisa mengikuti alur ceritanya dengan benar .
  6. Di aplikasi animelovers ini , anda akan di suguhkan film dengan tampilan gambar / video dengan resolusi tinggi HD , sehingga membuat nyaman para penontonya .
  7. Mendapatkan pemberitahuan film terbaru yang ditayangkan jika anda mengaktifkan notifikasinya 
  8. Bisa request film yang tidak ada dalam aplikasinya , karena sudah tersedia fitur ini . tentunya sangat membantu anda nantinya mendapatkan film anime yang anda harapkan 
  9. Tersedia fitur pause , jika saat anda menonton film secara streaming , selanjutnya penonton ada perlu mendadak , bisa dihentikan terlebih dahulu , nantinya bisa dilanjutkan kembali tanpa mengulang pemutaran film dari awal . tentunya meningkatkan kenyamanan penonton . 

Install dan cara penggunaan aplikasi animelovers SUB INDO

Sebelum melangkah ke bagaimana cara penginstalan aplikasi ini , anda perlu mendownlaod aplikasi animeloversnya terlebih dahulu . di bawah ini sudah saya sertakan link download aplikasi animelovers . 

Selanjutnya adalah langkah penginstalan aplikasi animelovers adalah sebagai berikut ini :

  • Jika anda sudah anda mendownload aplikasi anime lovers , silahkan cari filenya di media penyimpanan ponsel anda .
  • Jika sudah ketemu silahkan ketuk file yang sudah tampil tersebut 
  • Pilih YA , mengizinkan aplikasi tidak di ketahui 
  • Selanjutnya langkah penginstalan sudah di mulai , ditunggu hingga selesai 
  • Jika sudah anda tinggal buka aplikasi anime lovers tersebut 
  • Disini anda bisa memilih kategori film animenya atau juga menggunakan fitur pencarian untuk mendapatkan film anime yang anda inginkan .