7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Terbaik

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark – Sekarang ini banyak kalangan yang gemar dengan dunia editing. Baik itu dari golongan muda hingga tua. Tidak menutup kemungkinan aplikasi video tersedia premium atau berbayar. Tapi tidak usah khawatir, sekarang ada banyak aplikasi edit video tanpa watermark gratis.

Umumnya aplikasi yang bukan premium menggunakan watermark agar tidak menghilangkan identitas asal aplikasi, tetapi sekarang sudah banyak aplikasi tanpa watermark yang bisa digunakan. Watermark hanya akan mengganggu penampilan video tentunya.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Berikut beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang direkomendasikan.

1. VN Video Editor Maker

Bagi yang suka buat vlog aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk mengedit video. Pasalnya selain mudah dioperasikan, VN dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat digunakan dan tentunya gratis. Layanan ini bisa digunakan di android kapan saja dan dimana saja.

#TRENDING  Cara Merubah Warna Kerudung di Android dengan Mudah

Tentunya bebas digunakan oleh siapa saja  baik untuk yang masih awam maupun sudah profesional. Layanan ini menyediakan penambahan subtitle dan juga ada banyak filter yang bisa digunakan untuk mendukung kualitas video.

2. Video Show

Jika mencari Aplikasi edit video tanpa watermark gratis layanan ini menjadi salah satu rekomendasi. Cocok bagi yang pemula karena penggunaannya cukup mudah dan tentunya gratis.

Layanan ini menyediakan banyak fitur seperti penambahan backsound, cut video, penambahan teks, rekaman suara, dan ukuran videonya bisa diatur tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.

3. VidTrim

Aplikasi yang satu ini cukup search di google play store lalu unduh. Pada layanan ini ada banyak fitur yang bisa dipilih seperti cut, menggabungkan, konversi dan kompres video. Masih banyak lagi fitur yang bisa dinikmati pada aplikasi ini. Cara penggunaannya terbilang cukup mudah dan tampilannya unik. Aplikasi ini bisa digunakan di android dan sangat pas digunakan untuk mengedit vlog ataupun video formal.

#TRENDING  Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 12

4. PowerDirector

Aplikasi edit video tanpa watermark gratis juga salah satunya ada PowerDirector. Layanan ini didalamnya ada banyak fitur yang bisa digunakan. Tetapi penggunaannya bisa dibilang rumit dan kurang disarankan bagi pemula.

Layanan ini tampilannya cukup unik dan terlihat elegan. Pengguna bisa mengatur transisi, penambahan stiker, suara dan masih banyak lagi. Aplikasinya edit videonya bisa membuat video tampak keren dan tidak membuat terganggu lagi karena adanya watermark.

5. InShot

Aplikasi yang satu ini pengoprasiannya sangat mudah. Sangat disarankan bagi yang masih pemula, yang sudah profesional tentunya sangat cocok digunakan. Layanan ini menyediakan banyak fitur seperti cut, penggabungan beberapa foto menjadi video, pengaturan kecepatan dan tentunya semua gratis.

InShot memiliki tampilan yang sederhana tetapi dengan fitur lengkap pastinya, pengguna akan menghasilkan video yang berkualitas. Pada saat ingin menyimpan ke galeri pengguna bisa mengatur resolusinya sehingga bisa mengurangi kapasitas penyimpanan tetapi kualitas videonya akan tetap terjaga.

#TRENDING  Cara Download Aplikasi Vidmate Lama Tanpa Ribet

6. FilmoraGo

Juga ada FilmoraGo yang bisa digunakan disemua jenis telepon genggam. Layanan ini sangat disarankan karena penggunaannya juga mudah dan hasilnya bagus. Di Akhir video juga tidak terdapat watermark.

7. Quik

Aplikasi ini tidak memiliki iklan yang kadang mengganggu tampilan aplikasi saat hendak digunakan.  Layanan ini menyediakan penyimpanan video pada format 720p dan 1080p. Tentunya sangat membantu dalam meningkatkan kualitas video. Layanan ini bisa dijumpai pada google play store dan juga mendukung untuk ios.

Aplikasi edit video tanpa watermark gratis terbaik kini hadir dan tentunya sudah tersedia di play store. Pengguna bisa langsung mengunduh dan menggunakan aplikasi yang disarankan diatas. Masih banyak yang belum tau bahwa ada banyak aplikasi editing yang bisa digunakan dengan hasil yang berkualitas dan dilengkapi fitur lengkap.