7 Aplikasi Save Story Ig Yang Direkomendasikan

kromo

Aplikasi Save Story Ig itu apa ya , mungkin pertanyaan ini sering singgah di fikiran Anda di kala Anda ingin menyimpan status story teman Anda yang menurut Anda menarik . untuk itu di artikel ini saya akan bagikan beberapa aplikasi save story ig yang bisa Anda coba .

Zaman sekarang instagram bukanlah aplikasi yang tabu lagi, selain bisa mengunggah di feed  penggunanya juga bisa membuat snapgram. Sekarang hadir beberapa aplikasi save story ig yang dapat mempermudah menyimpan snapgram ke galeri. Snapgram hanya bertahan selama 24 jam, jadi jika tersimpan ke galeri tentunya cukup mempermudah untuk melihatnya kapan saja.

Aplikasi Save Story Ig orang

Beberapa aplikasi save story ig di bawah ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan menyimpan story teman atau pasangan Anda dengan sangat mudah . diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. In Grabber

Aplikasi save story ig rekomendasi yang pertama adalah In Grabber. Layanan ini bisa mempermudah kita untuk menyimpan story ig teman maupun keluarga. Tidak hanya menyimpan story ig saja, aplikasi ini juga bisa menyimpan video, live streaming, foto bahkan ig tv dari kerabat.

#TRENDING  Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Dengan Canva

In Grabber juga bisa me repost video maupun foto. Setelah selesai mendownload video atau foto, selanjutnya bisa di bagikan ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Youtube, dll.

2. Story Saver Untuk Instagram

Story saver untuk instagram ini merupakan aplikasi save foto atau video dari snapgram orang lain. Cara penggunaannya cukup mudah, hanya dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu lalu login menggunakan akun sendiri.

Cara save video maupun foto cukup buka snapgram yang ingin di simpan ke galeri lalu pilih apakah ingin di share, repost atau simpan. Tapi perlu diketahui bahwa layanan ini bukan resmi dari instagram sendiri, melainkan layanan pihak ketiga.

3. Quicksave

Aplikasi ringan hanya dengan kapasitas penyimpanan 5.8 MB saja sudah bisa membantu menyimpan snapgram orang lain. Terkadang video maupun foto di story ingin dinikmati setiap saat, tetapi jangka waktunya hanya untuk 1×24 jam.

#TRENDING  Cara Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi: Panduan Lengkap

Quicksave ini bisa membantu mendownload foto dan video dari akun orang lain, me repost serta dapat menyalin caption dari penulis. Gambar dan video akan otomatis tersimpan ke galeri.

4. All Video Downloader

Uniknya aplikasi ini tidak hanya mendukung untuk instagram tetapi di berbagai platform media sosial misalnya Facebook, Youtube dan lainnya. Penyimpanannya kecil tetapi memiliki kelebihan yang beragam. Ada beberapa keunikan dari aplikasi ini seperti :

  • Dapat mengunduh video di berbagai media sosial
  • Mendukung pemutaran video di dalam aplikasi
  • HD mendukung saat mendownload
  • Tersedia berbagai pilihan format untuk video misalnya MPK, AVI, MP4, dll

Salah satu kekurangan dari aplikasi ini karena hanya menyediakan save video saja, tidak mendukung untuk menyimpan foto. Tetapi walaupun begitu aplikasi ini terbilang worth it karena pelayanannya gratis dan banyak fitur yang bisa dinikmati.

5. Instant Save

Layanan ini sangat mendukung untuk mengunduh video maupun foto dari instagram pengguna dengan mudah. Hanya dengan mengcopy URL dari snapgram yang ingin di unduh, dan gambar pun akan tersimpan ke galeri dengan hitungan detik. Adapun beberapa fitur keunggulan dari layanan ini yaitu :

  • Dapat mengunduh foto dan video dari akun orang lain.
  • Gambar dan video yang sudah diunduh akan otomatis tersimpan ke galeri.
  • Caption dari konten pengguna dapat disalin.
  • Menyediakan pemutar video pada layanan
#TRENDING  Cara Simpan Efek Instagram ( IG ) Yang Tidak Bisa Di Simpan

6. Instagram Story Downloader

Instagram story downloader sangat mempermudah menyimpan foto dan video yang sudah diabadikan. Cara penggunaannya cukup buka snapgram yang akan disimpan ke galeri, klik titik tiga di bagian atas kanan pojok atas dan pilih salin tautan. Setelah itu buka aplikasi instagram story downloader dan paste link yang sudah di copy dan pilih download.

7. InstaGet

Tidak jauh berbeda dengan layanan yang diatas, aplikasi ini dapat membantu dalam menyimpan foto maupun video ke galeri secara mudah. Layanan ini juga bisa mendownload, re-post dan menyalin caption penulis.

Tidak usah cemas lagi karena perihal snapgram hanya bisa dilihat 1×24 jam saja, sekarang sudah banyak tersedia layanan Aplikasi Save Story Ig seperti rekomendasi diatas. Penggunaannya gampang, cepat dan dilengkapi dengan beberapa fitur unik. Ayo tunggu apalagi silahkan nikmati layanan ini.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer