7 Rekomendasi Aplikasi Penjernih Foto Blur Di Android

Aplikasi Penjernih Foto – Banyak gawai yang menawarkan kamera berkualitas tinggi. Akan tetapi, belum bisa menyamai kamera DSLR. Tidak jarang foto yang dihasilkan blur dan kurang memuaskan. Tenang saja sekarang ada beberapa aplikasi yang bisa membantu memperjelas foto yang blur.  Penasaran aplikasi apa saja yang bisa memperjelas foto? Yuk simak ulasan berikut ini!

7 Aplikasi Penjernih Foto Yang blur di android

Di bawah ini beberapa aplikasi penjernih foto blur , foto lama menjadi bagus di android yang patut Anda gunakan . di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Remini

Rekomendasi aplikasi untuk memperjelas foto yang blur salah satunya yaitu remini. Dengan keunggulan yang dimiliki seperti adanya fitur image processing yang sudah memanfaatkan Al akan sangat membantu untuk memperjernih foto yang blur agar tampak seperti foto HD.

#TRENDING  Cara Menghilangkan Objek di Foto Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Tidak hanya foto bahkan video yang tidak fokus dapat dibuat fokus dan tajam hanya dengan menggunakan aplikasi ini. Remini bahkan dapat mengurangi blur atau buram yang diambil dari kamera jadul sekalipun.

Tercatat sudah lebih dari 50 juta pengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini hanya menyita ruang memori sebesar 39 MB saja. Dengan jumlah pengguna yang tinggi aplikasi ini sangat disarankan untuk digunakan.

2. Snapseed

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memperjelas foto yang blur menjadi tampak seperti foto HD adalah Snapseed. Karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur sharpening yang dapat membantu untuk mengubah foto yang blur menjadi tampak seperti HD.

Banyaknya filter-filter lain yang disediakan menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Terhitung lebih dari 100 juta pengunduh yang mengunduh aplikasi ini. Ruangan yang digunakan aplikasi hanya 23 MB saja.

3. Photoshop Express

Selain untuk memperjernih foto aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek dan kolase yang menarik dalam hitungan detik saja. Banyaknya fitur yang diberikan di dalam aplikasi ini tentunya akan sangat membantu memperjelas foto. Fitur lainnya yang ditawarkan antara lain yaitu sharpening tool, clarity, hingga magic wand.

Terhitung sudah lebih dari 100 juta pengunduh yang telah mengunduh aplikasi photoshop express ini. Besar memori untuk menyimpan aplikasi ini adalah 85 MB.

#TRENDING  7 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Terbaik

4. PicsArt

Aplikasi picsArt sangat tren saat ini. Selain bisa digunakan untuk memperjelas foto aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat stiker. Untuk meningkatkan kejernihan bisa menggunakan fitur Enhance dan Curves. Sudah lebih dari 500 pengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini menempati rating 12.

5. Pixlr

Meski tidak sepopuler picsArt dan Snapseed aplikasi ini juga tidak kalah menarik. Terdapat lebih dari 50 juta pengunduh yang mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini hanya menyita 28 MB dari memori.

Keunggulan aplikasi ini adalah terdapat fitur photo focusinI didalamnya. Fitur tersebut dapat memperhaluskan dan mempertajam foto tangkap agar, layak upload.

6. Afterlight

Aplikasi satu ini memiliki banyak sekali fitur. Terhitung lebih dari 15 fitur Adjustment Tool yang terdapat di aplikasi ini. Tentu saja ini akan berguna sekali untuk menjernihkan foto.

#TRENDING  Robot Trading Gold: The Ultimate Guide to Automated Trading in the Gold Market

Sebanyak 10 juta pengunduh yang telah mengunduh aplikasi ini. 36 MB ruang yang akan tersita untuk mengunduh aplikasi ini.

7. Fotor photo Editor

Fotor photo editor adalah aplikasi yang tidak hanya digunakan untuk mengedit foto saja. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menambah bingkai atau stiker ke foto. Adanya fitur Enhancement membuat aplikasi ini sangat berkualitas.

Foto yang semula buram akan otomatis tajam dan detail setelah kamu mengedit dengan aplikasi ini. Sudah lebih dari 500 juta pengunduh yang mengunduh aplikasi ini. Untuk mengunduhnya harus menyediakan ruang sebesar 102 MB.

Itulah sejumlah 5 rekomendasi memperjernih foto yang dapat digunakan untuk mempercantik dan menambah kualitas foto. Foto buram tidak lagi menjadi permasalahan atau kendala lagi karena semua dapat diatasi dengan cara mengedit menggunakan salah satu aplikasi diatas. Selamat mencoba.