7 Aplikasi Percepat Video Terbaik

Aplikasi Percepat Video Terbaik – Semakin canggihnya teknologi maka makin tinggi pula kreativitas seseorang. Efek slow motion sekarang ini peminatnya cukup banyak, dan masih ada yang belum tau jika sudah ada efek fast motion. Bagi yang suka edit video tentunya efek ini sangat membantu untuk membuat video jadi lebih menarik. Berikut beberapa aplikasi percepat video yang bisa digunakan.

7 Aplikasi Percepat Video Terbaik

Dibawah ini ada beberapa aplikasi percepat video terbaik yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan edit video , aplikasi tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Kine Master

Untuk yang mencari aplikasi dengan fitur lengkap kinemaster jawabannya. Pasalnya aplikasi ini sangat worth it. Tidak hanya ada fitur fast motion, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik.

Ukuran aplikasi ini adalah 87 MB, cukup besar tetapi sangat pas digunakan bagi yang sudah mahir di bidang editing. Tetapi aplikasi ini kurang cocok digunakan bagi yang masih awam dikarenakan penggunaannya cukup rumit.

2. FilmoraGo

Aplikasi ini kurang lebih sama dengan yang lain. Layanan ini menyediakan fitur seperti menambahkan backsound, menggabungkan beberapa video dan juga bisa mengatur kecepatan video.

FilmoraGo menyediakan pilihan speed control dari 2x sampai 4x. Layanan ini bisa membuat hasil video menjadi menarik pastinya. Untuk pemula aplikasi ini kurang disarankan karena cara penggunaannya cukup rumit.

3. VivaVideo

Aplikasi percepat video terbaik salah satunya adalah VivaVideo. Layanan ini menyediakan speed control untuk mengatur kecepatan video. Bisa untuk slow motion dan fast motion.

VivaVideo salah satu aplikasi buatan china yang ukurannya sendiri bervariasi. Cara penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, bahkan yang masih awam dalam hal mengedit video bisa menggunakan layanan ini. Jadi tidak dipungkiri banyak yang berminat untuk menggunakan aplikasi ini.

4. Adobe Premiere Rush

Aplikasi ini memiliki ukuran 73 MB terbilang cukup besar tetapi fiturnya sangat lengkap. Dulu hanya tersedia untuk PC, tapi kini sudah ada untuk android. Fitur didalamnya sangat canggih dan tampilannya cukup elegan.

Sayangnya aplikasi ini sangat sulit untuk dioperasikan dan tidak disarankan bagi yang baru pemula terjun didunia editing. Didalamnya pengguna bisa mengatur filter, mempercepat dan memperlambat video, menggabungkan video dan masih banyak lagi.

5. Efectum

Selanjutnya ada efectum yang tidak kalah canggih. Didalamnya terdapat fitur menggabungkan, memotong, mempercepat dan memperlambat video. Juga ada fitur menambahkan musik, filter dan lain sebagainya.

Efectum juga menyediakan berbagai format penyimpanan untuk video seperti AVI, 3GP, TS, MOV, WMV, MP4 dan masih banyak lainnya. Kabar baiknya efectum juga menyediakan penyimpanan video dalam bentuk HD jadi dapat membuat hasil video menjadi jernih.

6. Fast Motion Video FX

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mempercepat video dari 1.20x hingga 5.00x. Tampilan dari aplikasi ini sangat simple dan cara penggunaannya juga mudah digunakan, berbeda dengan beberapa aplikasi di atas.

7. InShot

Terakhir ada InShot, layanan ini sangat direkomendasikan karena ada banyak fitur didalamnya juga sangat mudah untuk digunakan. Ada pilihan untuk mengedit foto, video serta kolase. Pada fitur video tersedia opsi menambahkan backsound, filter, cut, speed control, dan masih banyak lagi. InShot juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi video.

Kecepatannya bisa diatur sesuai dengan keinginan. Layanan ini sangat cocok untuk yang masih awam di bidang editing. Tidak sulit digunakan hasil videonya juga berkualitas. Pada saat penyimpanan video tersedia pilihan resolusi dan frame rate, semakin tinggi resolusinya ukuran penyimpanan video juga akan semakin bertambah.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi percepat video. Fitur fast motion sekarang memang memikat para editor untuk menggunakannya. Apalagi aplikasinya tidak terlalu rumit, ada beberapa yang mudah untuk digunakan. Tentunya layanan ini dapat membuat video menjadi menarik dan berkualitas. Aplikasi tadi bisa diunduh di play store, bisa untuk android maupun IOS.

Originally posted 2021-12-14 00:01:17.