5 Aplikasi Avatar Hijab Kekinian Dan Fitur-Fitur Menariknya

Aplikasi Avatar Hijab Kekinian mulai disukai oleh pengguna smartphone , karena memang banyak fitur yang menarik . tentunya aplikasi ini di khususkan bagi pengguna yang beragama islam dan berjenis perempuan . karena memang aplikasi edit foto dengan memakai hijab .

Media sosial kini telah melekat erat pada kehidupan, tak hanya untuk keperluan-keperluan penting saja bermain media sosial juga dapat dijadikan salah satu cara mencari hiburan. Fitur-fitur yang ditawarkan semakin banyak dan beragam. Salah satunya dapat membuat avatar custom yang dapat digunakan untuk profil media sosial.

5 Aplikasi Avatar Hijab Kekinian

Di bawah ini 5 aplikasi avatar hijab kekinian serta fitur-fitur menariknya , tentunya aplikasi bisa anda dapatkan secara gratis di aplikasi playstore . aplikasi tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Zepetto

Aplikasi yang diluncurkan di Negeri Ginseng ini memungkinkan penggunanya mengubah foto ke dalam bentuk 3D atau kartun. Selain itu sesama pengguna Zepetto dapat melakukan pertemanan virtual. Sebelumnya diharuskan registrasi dahulu dengan menghubungkan akun email atau jejaring sosial lainnya seperti Facebook. Setelah itu pengguna dapat berkreasi membuat avatar sesuai keinginan, seperti menambah aksesoris dan hijab.

#TRENDING  Aplikasi Pindah Data Android Ke Android

Dikatakan bahwa Zepetto adalah aplikasi avatar hijab terbaik karena memiliki berbagai fitur menarik. Selain memungkinkan pengguna membuat avatarnya sesuai kreativitas, Zepetto memiliki fitur follow untuk mengikuti pengguna lain. Terdapat pula menu Message untuk saling berkirim pesan. Hasil avatarnya sendiri dapat dibagikan ke jejaring sosial lain setelah disimpan.

2. FaceQ

Selanjutnya adalah FaceQ. Aplikasi ini memiliki berbagai elemen menarik yang dapat membuat avatar semakin unik. Karakter yang diciptakan juga memiliki beragam aksesoris pilihan seperti bentuk mata, warna rambut, bentuk wajah, bentuk alis, dan aksesoris lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan avatar sesuai jenis kelamin yakni pria dan wanita, selain itu terdapat juga avatar pasangan.

Aplikasi keluaran miantanteam dan myob ini dapat diunduh di Play Store. Atau apabila aplikasi ini tidak didukung oleh beberapa jenis smartphone dapat diunduh melalui offline alternatif dari Google Play.

#TRENDING  7 Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis Secara Online

3. Avakin Life

Avakin Life menawarkan fitur menciptakan avatar sesuai yang diinginkan masing-masing pengguna. Dimana pengguna dapat memilih postur tubuh, warna avatar, dan style yang ingin dikenakan oleh avatar. Tak hanya mendesain avatar saja, di aplikasi ini pengguna dapat bertemu dengan sesama pengguna lainnya di seluruh dunia dan melakukan percakapan.

Selain itu, pengguna juga dapat menghias dan merancang rumah impian serta mengunjungi tempat virtual yang menakjubkan. Setelah menciptakan avatar pilihannya, pengguna dapat menyimpan hasil desain dan membagikannya ke media sosial lain seperti Instagram dan Facebook.

4. Xpresso

Fitur utama yang ditawarkan oleh Xpresso adalah fitur GIF yang memungkinkan avatar untuk bergerak. Sama seperti beberapa aplikasi pembuat avatar sebelumnya, Xpresso juga memungkinkan pengguna untuk membuat avatar sesuai desain yang diinginkan. Pengguna dapat membuat avatar hijab yang lucu dan menarik. Setelah membuat avatar di aplikasi ini dapat segera dibagikan ke berbagai media sosial lain.

#TRENDING  Cara Menggunakan Aplikasi Ivive Dapat Uang 75 Ribu

Seperti aplikasi sebelumnya, Xpresso dapat diakses dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Setelah registrasi, pengguna dapat menikmati fitur-fitur menariknya.

5. SuperMii

Aplikasi avatar hijab yang tak kalah menarik selanjutnya adalah SuperMii. Avatar yang diciptakan dengan aplikasi ini akan membuat interaksi sosial dunia maya lebih menyenangkan. Pengguna dapat membuat avatar dengan ekspresi, bentuk wajah, dan fashion dengan bebas. Selanjutnya, SuperMii juga memiliki fitur mengkombinasikan avatar ciptaan pengguna dengan karakter animasi terkenal sehingga avatar menjadi lebih keren dan unik.

Fitur unik selanjutnya, pengguna dapat menambahkan tulisan pada avatar dan membuat seolah avatar berbicara. Sehingga akan dihasilkan seolah komik buatan sendiri yang tentu sangat menghibur.

Sekian rekomendasi aplikasi avatar hijab kekinian yang dapat diakses secara virtual melalui smartphone. Hampir semua dari aplikasi tersebut menawarkan fitur yang serupa yaitu menciptakan avatar dengan kreativitas masing-masing pengguna. Semoga tulisan ini dapat membantu dalam menentukan aplikasi mana yang ingin digunakan dalam menciptakan avatar virtual sesuai keinginan pengguna.