5 Aplikasi Remot TV Sharp Tercanggih

Aplikasi remot tv sharp – Bersantai dan menonton TV di rumah setelah lelah bekerja atau belajar adalah hal yang menyenangkan. Tapi keadaan itu akan berubah menjadi menyebalkan ketika remot TV yang digunakan rusak atau kehabisan baterai. Tenang saja, kini handphone dapat membantu.

Sekarang ini handphone memiliki banyak fungsi yang bisa di gunakan untuk membantu orang selain di gunakan untuk sarana komunikasi . salah satunya adalah terdapatnya berbagai macam aplikasi remot tv yang bisa anda unduh secara gratis . dan untuk pembahasan kali ini saya hanya memfokuskan untuk remot tv sharp , meski terkadang bisa di gunakan untuk merk telepon lain .

Di bawah ini sudah saya kumpulkan dan saya rekomendasikan bagi anda yang memiliki tv dengan merk sharp yang sedang mengalami remot tv nya rusak . anda bisa menggunakan alternatif ini sebelum membeli remote tv yang baru .

5 Aplikasi Remot TV Sharp

Berikut adalah aplikasi remot TV Sharp, simak penjelasannya di bawah ini :

1. Remote Control For Sharp TV

Merupakan aplikasi remot TV Sharp yang bukan berasal dari Sharp alias bukan aplikasi resmi. Asal aplikasi ini adalah diterbitkan AMPLAZ developer untuk pengguna handphone android dan masuk daftar berisi aplikasi System Maintenance. Telah dirancang dengan banyak hati-hati agar para pengguna TV Sharp dapat menggunakan aplikasinya dengan nyaman.

#TRENDING  Cara Download Aplikasi GBWhatsapp Versi Terbaru, Banyak Fitur

Tampilan aplikasinya cukup menyenangkan, seperti melihat remot yang aslinya. Para pengguna bahkan dapat memilih tentang ingin menggunakan bentuk remot TV yang mana. Pengguna juga dapat menamai remot yang dipilihnya dengan sesuka hati, contohnya dinamakan ‘Kamar Tidur’. Untuk mengoperasikannya dengan lancar, pengguna harus menggunakan handphone yang memiliki infrared alias inframerah.

Jika pun handphone pengguna tidak dapat mengakses kemampuan aplikasi ini, maka akan ada pemberitahuan. Pemberitahuan bahwa handphone tidak memiliki kemampuan remot control dan pengguna masih dapat mencoba dua pilihan untuk menambah kemampuan tersebut.

Remote Control For Sharp TV mendukung hampir semua jenis TV Sharp dari yang terbaru hingga yang model lama. Informasi lainnya adalah aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta dan mendapatkan bintang 3,3 dari 2 ribu ulasan. Dengannya, aplikasi ini masih layak untuk dicoba.

2. Remote Control TV – Remote Control Universal

Aplikasi remot TV ini dapat ditemukan di Google Play Store dengan mudah. Di sana tertulis diunduh dengan ukuran yang begitu kecil yakni hanya 3,2 MB. Tampilannya sederhana dan mudah diatur. Aplikasi ini berhasil diunduh 1 juta kali dan mendapatkan bintang 4,4 dari total 1 ribu ulasan.

Remote Control TV ini dapat terhubung dengan mudah pada banyak merek Smart TV seperti Samsung, Sony, LG, Vizio. Juga mendukung merek atas seperti Skyworth, Sharp, Panasonic, Remote TV Xiaomi dan lainnya. Beberapa fitur lainnya adalah mendukung berbagai bahasa, mudah mengontrol volume suara, mengontrol AVR, DVD, Blu-ray hingga pendingin udara.

#TRENDING  5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Instastory Terbaik

Aplikasi ini juga memiliki mode kendali jarak jauh dan sentuh jarak jauh. Dan lagi, aplikasi ini dapat digunakan dengan gratis tanpa harus membayar menjadi pengguna premium. Semua hal dalam aplikasi ini baru dapat berfungsi dengan baik jika pengguna menggunakan handphone android dengan infrared.

3. Mi Remote Controller

Dapat mengontrol banyak hal dalam satu aplikasi. Aplikasi ini tidak hanya untuk remot control TV, tapi juga untuk AC, DVD, Projector, hingga Kamera dan lainnya. Merk TV yang dapat diakses dengan aplikasi ini adalah Samsung, LG, Sharp, Panasonic, Haier, Sony, Videocon, Onida, Micromax dan lainnya.

Dapat diakses menggunakan handphone Samsung, Mi, Redmi, dan Huawei dengan tipe tertentu. Untuk mengoperasikan aplikasi dengan baik, para pengguna harus memiliki internet atau WiFi. Informasi lainnya tentang aplikasi ini adalah telah diunduh sebanyak 50 juta dan mendapatkan bintang 4,5 dari 81 ribu ulasan. Ukurannya 24 MB dengan tampilan yang sederhana.

4. Universal TV Remote Control

Diterbitkan oleh CodeMatics Media Solutions dan memiliki manfaat yang cukup baik. Dapat digunakan untuk merek TV Sharp, Samsung, LG, Panasonic TV, Philips, Sony, dan TV Polytron pada seri tertentu.

Fitur yang tersedia adalah kontrol ON/OFF, volume suara, pemilihan saluran TV, tombol menu dengan kontrol atas/bawah dan kontrol kiri/kanan. Perlu handphone atau perangkat dengan infrared untuk menggunakan aplikasi ini. Para pengguna dapat dengan mudah mengajukan keluhan atau pengaduan dan sebagainya lewat email.

Aplikasi ini dapat diunduh dengan 7,8 MB, telah diunduh sebanyak 100 juta dan menerima bintang 4,2 dari 43 ribu ulasan. Terdapat beberapa iklan dalam aplikasi ini dan juga penawaran pembelian item mulai dari Rp 29.033

#TRENDING  7 Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Terbaik

5. Remote Control Untuk Sharp

Merupakan aplikasi remot TV Sharp yang dapat mendukung sebagian besar model seri Sharp. Dapat digunakan secara offline, jadi para pengguna tidak perlu merasa bingung ketika sedang tidak ada internet. Terdapat panel sentuh dan keyboard untuk memasukkan teks.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini adalah:

  • Buka aplikasi dan baca semua informasi yang tersedia pada tiga halaman pertama
  • Model uji yang berisi aplikasi. Jika berfungsi, klik ‘ok’. Jika tidak, klik ‘uji berikutnya’.
  • Setelahnya, pengguna dapat mengganti nama remot dan menyimpannya.

Aplikasi ini mendukung TV dengan infrared dan smart TV. Ukuran untuk mengunduh aplikasi ini hanya 11 MB. Tercacat telah diunduh sebanyak 100 ribu dan menerima 3,4 bintang dari 1 ribu ulasan.

Itulah lima aplikasi remot TV Sharp yang direkomendasikan karena dapat digunakan dengan baik. Silahkan memilih aplikasi yang sesuai dan selamat mencobanya.