7 Aplikasi Convert PDF ke Word Terbaik

Aplikasi Convert PDF ke Word – Bagi para pengguna PC yang sibuk dengan urusan pekerjaan administratif, tentu tidak asing lagi menggunakan dokumen berekstensi PDF. Terkadang dalam urusan tertentu, dokumen PDF perlu dikonversi ke ekstensi Word untuk keperluan editing. Sehingga membutuhkan Aplikasi Convert PDF ke Word untuk melakukan konversi file.

Dan sekarang ini semakin banyak developer yang telah menciptakan aplikasi atrau juga berbasis web untuk mengubah pdf menjadi word sehingga memudahkan penggunanya . jika anda belum mengetahui aplikasi apa saja yang bisa melakukan pekerjaan tersebut .

Tenang saja , karena di artikel ini kami akan memberikan informasi yang memang anda butuhkan dan nantinya aplikasi yang telah saya bagikan ini bisa anda gunakan untuk membantu pekerjaan anda tentunya .

7 Aplikasi Convert PDF ke Word Terbaik

Ada banyak Aplikasi Convert yang sering digunakan oleh banyak kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga guru. Berikut disajikan Aplikasi Convert file PDF ke Word:

#TRENDING  7 Rekomendasi Aplikasi Penjernih Foto Blur Di Android

1. UniPDF

UniPDF menyediakan aplikasi PDF yang mudah dipahami bagi pengguna, sehingga dalam pengoperasiannya tidaklah rumit. Aplikasi Convert PDF ke Word tidak membingungkan bagi pengguna, karena bebas kompleksitas, dan perintah-perintah menu sangat jelas.

Tidak hanya Word, aplikasi ini juga mendukung konversi pdf ke ekstensi lainnya atau sebaliknya, seperti JPG, BMP, PNG, PCX, dan lain-lain. Unsur-unsur output yang dihasilkan seperti font, warna, dan laut, sama persis dari hasil sebelumnya, sehingga terlihat lebih identik.

2. WPS PDF to Word Converter

Aplikasi ini sudah banyak dikenal dan merupakan besutan dari Kingsoft, sehingga banyak yang menyamakan dengan MS. Office. Proses konversi dari PDF ke Word cukup mudah, begitupun sebaliknya dari Word ke PDF sangat mudah, sehingga pengguna tidak perlu kebingungan.

Aplikasi Convert PDF ke Word ini didukung oleh berbagai sistem, mulai dari Linux, Mac, dan Windows. Konversi yang sangat cepat dengan mempertahankan otentisitas menjadi keunggulan aplikasi ini.

3. Adobe Acrobat Standard DC

Tentu sudah banyak yang tahu bahwa Adobe Acrobat Standard DC dikembangkan oleh Adobe System. Selain gratis, aplikasi ini mungkin pengguna untuk mencetak dan menandatangani PDF. Format ekstensi yang dikonversi sangat beragam, hingga menghasilkan ekstensi XLSX, RTF, dan PPTX.

#TRENDING  7 Aplikasi Pengecil Ukuran Video

Aplikasi Convert PDF ke Word ini ternyata lebih diunggulkan dari Adobe Acrobat Reader, karena lebih baik dalam sinkronisasi data serta sistem operasi yang digunakan. Adobe Acrobat Standard DC hanya tersedia di PC dengan hasil konversi yang memuaskan.

4. Nitro Office PDF Suite

Aplikasi Nitro Office PDF Suite akan sangat mudah ditemukan di Microsoft Store. Kelebihan dari aplikasi ini adalah fasilitas yang disediakan sangat lengkap, mulai dari Split, Create, Merge, Editor and Reader, Annotate, hingga Convert PDF.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah dapat diakses juga melalui ponsel, sehingga aksesibilitasnya lebih luas. Besutan dari Nitro Office, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi alternatif yang didapatkan dengan gratis.

5. Wondershare PDFelement

Selain cukup dikenal dengan editing videonya, Wondershare juga merilis aplikasi Wondershare PDFelement untuk mempermudah editing dan konversi PDF. Kelebihan dari aplikasi ini lebih adaptif terhadap perkembangan zaman, sehingga lebih trendy dan cocok digemari bagi anak muda.

Fitur-fitur yang disediakan cukup lengkap, mulai dari menciptakan, menandai, mengunci, hingga mengkonversi PDF dengan mudah dan ringan. Aplikasi ini cukup populer dan digunakan oleh sekitar 2 juta pengguna.

6. Wide Angle PDF Converter

Ingin penampilan yang bagus serta mudah untuk digunakan? Wide Angle PDF Converter menjadi salah satu pilihan utama. Selain tidak ribet, aplikasi ini mampu mengkonversi ke dalam ekstensi SVG, XPS, EPUB, dan lain-lain. Aplikasi ini tidaklah gratis, dan pembeli harus membelinya untuk mendapatkan kualitas premium.

#TRENDING  5 Aplikasi Remot TV Sharp Tercanggih

7. Foxit PhantomPDF

Tidak kalah dengan aplikasi PDF unggulan lainnya, Foxit Phantom PDF menawarkan fasilitas konversi yang ringan dan tidak ribet digunakan pengguna. Aplikasi ini menghadirkan 2 versi, yakni versi Standar dan versi Business. Versi standar sangat cocok digunakan untuk mengedit PDF secara umum, sedangkan versi Business cocok digunakan bagi perusahaan besar atau pebisnis.

Nah, itulah 7 Aplikasi Convert PDF ke Word pilihan pengguna yang direkomendasikan. Silahkan dicoba aplikasi yang sekiranya menarik untuk digunakan. Hasil konversi yang terbaik tentu dapat memuaskan bagi pengguna.