7 Aplikasi Foto Aesthetic Yang Paling Instagramable

Aplikasi Foto Aesthetic – Foto aesthetic seakan sudah menjadi kebutuhan pengguna sosial media zaman sekarang, foto aesthetic digunakan pengguna sosial media agar feednya lebih menarik serta banyak pengunjung. Beberapa kreator sering mengedit foto yang semula biasa saja menjadi foto yang indah dan sangat instagramable, tak jarang pula beberapa dari kreator menggunakan aplikasi foto aesthetic.

7 Aplikasi Foto Aesthetic Yang Paling Instagramable

Di bawah ini sudah kami kumpulkan beberapa aplikasi yang tentunya bisa anda gunakan untuk mengubah foto menjadi sesuai yang anda inginkan . di antaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi edit foto yang ini pasti familiar di kalangan pengguna sosial media, pengguna lightroom juga menjamur dimana-mana. Untuk penggunaannya tinggal masukan foto yang diinginkan lalu ubah beberapa pengaturannya mulai dari kontras cahaya, saturasi, penyempurnaan warna, hingga bisa untuk menghapus objek di sekitar foto yang tidak diinginkan.

#TRENDING  Download Piano PC Windows Terbaik, Ini Daftar Aplikasinya

Bahkan jika malas untuk mengedit, lightroom sudah menyediakan fitur preset. Sebuah fitur yang secara otomatis akan mengubah foto menjadi lebih aesthetic hanya dengan satu kali ketuk. Bagaimana sangat menarik bukan?

2. Aplikasi VSCO

Aplikasi foto aesthetic selanjutnya yang bisa digunakan adalah VSCO, aplikasi tersebut sudah sering digunakan oleh para influencer hingga selebriti terkenal. VSCO terkenal dengan efeknya yang bernuansa klasik serta modern, selain itu memiliki banyak efek yang bisa dijadikan pilihan.

Tetapi, yang harus diingat bahwa tidak semua efek bisa digunakan secara gratis. Beberapa diantaranya harus merogoh sedikit kocek jika ingin mendapatkan filter atau efek yang premium, pengguna VSCO tinggal memilih efek yang gratis atau yang berbayar.

3. Aplikasi Pixlr

Aplikasi Pixlr merupakan salah satu aplikasi yang penggunaannya bisa dibilang mudah untuk para pemula. Bahkan, tidak tanggung-tanggung aplikasi ini menyediakan kurang lebih 2 juta filter yang mana semuanya bisa digunakan secara cuma-cuma. Selain filter, aplikasi ini juga menyediakan fitur foto kolase, bingkai, brushes, serta beberapa tools lainnya.

4. Aplikasi Polarr

Aplikasi keempat yang bisa digunakan ada, aplikasi tersebut Polar memiliki fitur canggih yang jarang dimiliki aplikasi lain. Pengguna dapat membuat efek sendiri yang diinginkan lalu mengirimkan efek tersebut kepada pengguna lain melalui QR Code.

Aplikasi Polarr ini memiliki banyak pilihan preset yang mana di dalam preset tersebut terdapat juga beberapa efek lainnya. Pengguna dapat mengatur preset tersebut menjadi tampilan yang diinginkan, mulai dari pengaturan kontras, cahaya, kecerahan, warna, dan banyak lagi lainnya.

#TRENDING  Aplikasi Dana Tidak Bisa Dibuka, Simak Beberapa Penyebabnya

5. Aplikasi Koda Camera

Aplikasi Koda Kamera juga bisa membuat foto lebih aesthetic serta lebih enak dipandang, melalui aplikasi ini pengguna dapat menggunakan kamera analog film hingga kamera fuji yang kini sudah jarang ditemukan. Hasil kamera yang didapatkan pun tidak main-main, aplikasi tersebut dapat menghasilkan sebuah foto yang berkualitas HD.

Tidak hanya memiliki fitur kamera yang menarik, Koda Kamera juga memiliki fitur edit, kolase, sticker, hingga sebuah toko untuk membeli beberapa efek. Jika ingin mempunyai lebih banyak fitur canggih lainnya pengguna bisa mengupgrade aplikasi ini menjadi pro, tetapi tentunya tidak gratis dan memerlukan sedikit biaya tambahan.

6. Aplikasi Analog Cam & Disposable Vintage Camera

Bagi yang menyukai hal berbau vintage pasti akan menyukai aplikasi foto aesthetic yang satu ini, aplikasi ini memiliki banyak pilihan kamera yang bernuansa vintage. Beberapa kamera yang ada di aplikasi tersebut ada kamera Classic M, 503 CW, Indie, Ins PRo 3.5, quatre, argus, dan banyak lagi lainnya.

#TRENDING  3 Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 di Android Tanpa Aplikasi

Bahkan, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk mencetak foto yang sudah dihasilkan tetapi tentunya ponsel yang digunakan juga harus mendukung fitur tersebut. Selain untuk foto, di aplikasi tersebut juga menyediakan kamera untuk sebuah video yang aesthetic.

7. Aplikasi Kamera Film

Siapa disini yang menyukai sebuah foto atau video yang tampilannya seperti di film-film di bioskop? Aplikasi yang terakhir ini bisa menjadi salah satu opsi jika ingin membuat sebuah foto atau video dengan tampilan seperti itu. Puluhan preset menghiasi aplikasi tersebut, pengguna tinggal memilih sesuai dengan seleranya.

Itulah 7 aplikasi foto aesthetic yang bisa digunakan untuk mempercantik foto di sosial media, masih banyak lagi aplikasi lainnya yang tidak kalah bagusnya. Pengguna bisa langsung mengunduhnya di aplikasi Play Store atau bisa juga App Store.