5 Aplikasi Pembuatan Logo Squad Untuk Tim Esport

Aplikasi pembuatan logo squad untuk saat ini merupakan suatu kebutuhan tersendiri, karena hal ini didasarkan pada banyaknya kalangan anak muda yang sedang meniti karir di bidang esport. Dari alasan tersebut mulai banyak lowongan maupun permintaan kerja untuk pembuatan logo, baik pembuatan dengan laptop maupun smartphone.

Tentunya peluang pembuatan logo sekarang ini akan terus berkembang dan mengalami peningkatan seiring kemajuan teknologi yang mana segala sesuatu di kerjakan secara digital . nah untuk itu si bawah ini sudah saya kumpulkan beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat logo squad ,

5 Aplikasi Pembuatan Logo Squad

Berikut ini adalah 5 contoh aplikasi yang digunakan dalam proses pembuatan logo squas yang tentunya akan membantu pekerjaan anda , yaitu :

1. Logo Esport Maker

Aplikasi Logo Esport Maker merupakan salah satu produk yang dibuat oleh salah satu developer ternama yaitu Quantum Appx. Dibuat untuk menghasilkan karya logo yang mudah serta efisien untuk pembuatannya sehingga banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan pembuatan logo squad.

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan misal memiliki kurang lebih 30 tekstur serta layar yang ada. Font yang tersedia kurang lebih berkisar 20 jenis font berbeda yang bisa diedit. Dari beberapa keunggulan fitur tersebut juga memiliki kekurangan salah satunya versi android yang sudah lama akan terasa berat jika memakai aplikasi tersebut.

2. Adobe Illustrator

Salah satu produk dari Adobe Creative Suite yang terkenal. Untuk urusan pembuatan berbagai jenis file vektor maupun untuk pembuatan ilustrasi dan logo. Adobe Illustrator menjadi sangat populer karena memiliki berbagai fitur untuk mempermudah segala pekerjaan yang berhubungan dengan vector, logo dan ilustrasi.

Beberapa fitur yang membantu pemula contohnya pixel grid yang mempermudah dalam menentukan posisi logo, lalu ada fitur perspective grid yang membuat jarak serta kedalaman dari gambar yang kita buat sehingga terlihat lebih realistis. Selain kedua fitur tersebut juga memiliki segudang fitur professional yang lain.

Tetapi dari berbagai keunggulan yang ada. Pastinya memiliki kekurangan salah satunya aplikasi ini kurang cocok bagi pemula yang sebelumnya belum pernah memakai aplikasi desain grafis. Karena terlalu banyak fitur tanpa penjelasan yang lengkap dari dalamnya.

3. Picsart

Aplikasi pembuat logo squad selanjutnya adalah Picsart yang biasanya dipakai pada smartphone, sehingga bisa dikatakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan dalam pembuatan logo. Keunggulan yang dimiliki antara lain:

  • Mudah dan praktis dalam penggunaan.
  • Hampir semua jenis smartphone akan sangat cocok dengan Picsart, karena lebih ringan dalam penggunaan
  • Memiliki fitur yang lebih praktis daripada aplikasi lain
  • Bisa melakukan editing dari gambar mentah lalu dijadikan kesatuan gambar yang unik.

Namun, dari sekian banyak kelebihan tersebut tentu ada kekurangan salah satunya dalam hal pembuatan gambar atau logo. Picsart masih kurang realistis membuat gambar jika dibandingkan dengan aplikasi profesional yang lain.

4. Pixellab

Jika ada yang bertanya lagi mengenai aplikasi pembuatan logo squad yang lain, tentu saja Pixellab adalah jawabannya. Karena meski termasuk software yang termasuk gratis namun memiliki fitur yang melimpah untuk proses editing desain logo yang bermutu.

Didalamnya ada fitur pembuatan penambahan efek 3D sehingga gambar maupun logo yang nantinya akan dihasilkan tampak lebih nyata serta kedalamannya lebih terasa, sehingga beberapa user sering berpendapat bahwa software ini terkesan lebih profesional daripada yang lain karena fitur yang lengkap dan praktis.

5. Canva

Software terkenal yang biasa digunakan dalam berbagai jenis kegiatan desain grafis lain adalah Canva, karena salah satu jenis software yang juga menyediakan layanan pembuatan logo secara gratis dan menyediakan berbagai jenis contoh desain grafis yang bisa ditiru tanpa takut terkena kasus hak cipta.

Karena didalamnya ada berbagai macam style logo maupun desain grafis yang disediakan secara gratis sehingga bisa menjadi salah satu solusi dalam pembuatan konsep maupun gambar mentah sebelum dilakukan proses finishing.

Namun, dari sekian banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Canva tetap saja memiliki kekurangan salah satunya software akan bisa digunakan jika kita dalam keadaan online sehingga kita harus selalu menyediakan data internet untuk mengakses fitur secara penuh.

Nah, dari ulasan aplikasi pembuatan logo squad tersebut tentunya teman-teman akan semakin tertarik untuk terjun ke dunia desain grafis maupun hanya ingin tahu software apa saja yang digunakan, tentunya dari sekian banyak aplikasi tersebut akan sangat membantu tinggal kita mau memilih jenis yang mana semua disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Originally posted 2022-01-08 21:51:49.