Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa di Iphone Anti Ribet

Siapa yang hobi bermain Higgs Domino? Dalam melakukan misi mengumpulkan Chips memang butuh cara top up Higgs Domino pakai pulsa di Iphone yang dianggap anti ribet. Pasalnya, kalau tidak dilakukan itu, tentu akan sangat kesulitan memainkannya.

Higgs Domino yang bisa dimainkan dengan gratis ini mengandalkan microtransaction. Tidak lain, hal itu bertujuan untuk mengeruk keuntungan. Pada game ini, microtransaction diwujudkan dalam bentuk koin emas. Selanjutnya, koin emas tersebut digunakan untuk membeli Chips. Sebenarnya, ada beberapa metode top up untuk Higgs Domino. Namun, akan dibahas khusus jika top up menggunakan pulsa.

Mengusut Higgs Domino

Sebelum membahas ke cara top up Higgs Domino pakai pulsa di Iphone, akan dibahas terlebih dahulu mengenai Higgs Domino. Barangkali, masih ada yang belum mengetahui tentang permainan populer ini. Higgs Domino merupakan game yang berkaitan dengan kartu mobile dan berbagai mode permainan yang seru.

Gameplay yang sangat sederhana menjadikan game ini tidak akan membuat bingung penggunanya. Itu menjadi bagian dari kelebihan game kartu ini. Maka dari itu, tidak mengherankan jika lebih dari 10 juta pengguna Iphone telah mendownload game Higgs Domino.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, game ini membutuhkan Chips supaya bisa meraih keuntungan. Terdapat dua metode untuk bisa mendapatkan Chips, yaitu dengan memenangkan setiap permainan dan melakukan top up. Biasanya, supaya lebih memudahkan, para pemain lebih memilih untuk melakukan top up saja.

Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa

Metode untuk mendapatkan Chips melalui top up memang dirasa tidak ribet. Akan tetapi, metode top up itu sendiri bisa bermacam-macam. Bisa dengan menggunakan pulsa, melalui layanan e-commerce, Codashop, beli dari minimarket, Bosbosgames, Unipin, dan Itemku.

Top up Higgs Domino melalui pemakaian pulsa, bisa menggunakan berbagai provider. Akan tetapi, perlu dipastikan jika nomor telepon telah terdaftar di App Store. Begini, langkah-langkah yang dilakukan saat top up Higgs Domino dengan pulsa.

1. Buka dan Login ke Game Higgs Domino

Langkah pertama, buka aplikasi game Higgs Domino pada perangkat Iphone. Kemudian, login menggunakan akun Facebook maupun akun App Store yang dipunyai. Harap diperhatikan, pastikan jika pada aplikasi App Store telah masuk dengan akun yang sama untuk login ke Higgs Domino.

2. Pilih Tombol VIP

Selanjutnya, pilih tombol VIP yang berada pada menu bar di bagian bawah layar. Lalu, cari menu Top Up pada halaman VIP Gift. Setelah ketemu, klik menu tersebut dan akan tampil menu berikutnya.

3. Memilih Jumlah Nominal Top Up

Saatnya untuk memilih nominal top up yang akan diinginkan. Pada menu ini akan tersedia berbagai jumlah nominal mulai dari 10K. Semakin banyak nominal yang dipilih, maka akan semakin besar pula kesempatan mendapatkan Chips pada Higgs Domino.

4. Memilih Provider

Pilih provider yang akan dipakai untuk top up pembayaran lewat pulsa. Dalam hal ini, provider yang bisa digunakan bermacam-macam. Seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan provider lainnya.

5. Pilih Opsi Menu 1-Tap Buy

Setelah itu, pilih menu 1-Tap Buy dan sebaiknya cek terlebih dahulu jumlah pulsa yang dimiliki. Pastikan cukup untuk melakukan top up Higgs Domino. Lalu, masukkan password yang telah diatur sebelumnya. Tunggu sampai transaksi selesai dilakukan.

Itulah, cara top up Higgs Domino pakai pulsa di Iphone yang paling mudah. Jangan lupa, lakukan top up dengan rajin. Supaya semakin besar kesempatan mendapatkan Chips.