Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa di iPhone untuk Pengguna

Perkembangan teknologi saat ini memudahkan manusia mendapatkan sesuatu yang diinginkan misalnya game. Permainan yang cukup digandrungi saat ini yaitu ML atau Mobile Legends. Agar bisa memainkan ML dengan mudah, para gamers bisa membeli diamond. Dalam tulisan ini akan membahas cara beli diamond ML pakai pulsa di iPhone untuk referensi.

Sebelum membeli atau melakukan top up diamonds, gamers harus memiliki game Mobile Legend terlebih dahulu. Bagi pengguna Android maupun iPhone, aplikasi Mobile Legends bisa diunduh di Google PlayStore. Setelah berhasil install aplikasi Mobile Legends, gamers bisa melanjutkan untuk login ke aplikasinya. Sebenarnya, tidak membeli diamonds pun ML sudah dapat dimainkan.

Apa Itu Permainan Mobile Legends?

Permainan yang dirilis oleh Moonton ini bisa dimainkan melalui ponsel maupun IOS. Permainan ini memiliki aturan main yang harus diikuti oleh para gamers. Game ML ini dimainkan 10 orang yang nantinya akan dibagi menjadi 2 tim. Permainan ML ini bertujuan untuk menghancurkan benteng musuh atau lawan. Pada map terdapat 3 lane, diantaranya bottom line, middle, dan top.

Di setiap lane terdapat bangunan berupa “barrack” yang apabila hancur maka akan membuat creep lawan menjadi semakin kuat. Lane tersebut sebenarnya juga sudah dijaga oleh turret yang bisa menyerang musuh. Setiap tim pada jalur lane terdapat sebuah jungle yang nantinya bisa memberikan buff untuk membantu mengalahkan creep. ML akan game over apabila base di salah satu grup hancur.

Permainan Mobile Legends ini sangat dinikmati banyak orang terutama para remaja. Apalagi ketika sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. Orang-orang banyak yang mencari hiburan untuk menghilangkan rasa bosan. Mobile Legends inilah yang menjadi salah satu hiburan yang cukup menantang tetapi menyenangkan. Apalagi jika dimainkan dengan teman atau disebut dengan mabar.

Top Up Diamond Mobile Legend

Sebenarnya tidak melakukan top up diamond pun gamers masih bisa tetap bermain mobile legends. Namun, jika melakukan top up atau membeli diamonds sudah tentu akan mendapatkan banyak keuntungan daripada permainan yang dilakukan secara gratis. Saat ini, membeli diamonds Mobile Legend mudah dilakukan.

Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa di iPhone

Bagi pengguna iPhone, membeli atau top up diamonds bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya adalah memakai pulsa, kartu kredit datang langsung ke konter atau sejenisnya dan lain-lain. Tips top up yang cukup mudah yakni dengan menggunakan pulsa. Gamers cukup membeli pulsa di konter kemudian bisa top up diamonds Mobile Legends dari rumah. Berikut cara beli diamond ml pakai pulsa di iPhone bagi pengguna untuk dijadikan referensi:

  • Pastikan pulsa di Handphone tercukupi untuk top up. Jika saldo kosong, segera isi pulsa.
  • Daftarkan nomor HP yang akan dipakai top up ke Payment Google Play Store terlebih dahulu.
  • Masuk ke aplikasi Mobile Legends dan join ke recharge atau isi ulang.
  • Selanjutnya, tentukan jumlah pembelian diamonds Mobile Legends dengan pulsa. Pastikan diamonds yang akan dibeli sesuai dengan pulsa yang tersedia di ponsel.
  • Masukkan kata sandi yang diperoleh dari Google Payment.
  • Selanjutnya aka nada pemberitahuan berupa “Payment Successful”.

Itulah pengertian dan cara beli diamond ML pakai pulsa di iPhone yang bisa dijadikan sumber referensi bagi pengguna. Sebenarnya cara di atas tidak hanya untuk iPhone saja tetapi juga smartphone lain. Sebaiknya para gamers menyesuaikan kebutuhan diamonds dengan jumlah pulsa yang tersedia.

Originally posted 2022-01-24 22:12:23.