Lupa Password Email Yahoo dan Nomor Hp Sudah Tidak Aktif

Ketika mengalami lupa password email Yahoo dan nomor HP sudah tidak aktif tentunya akan sangat merepotkan. Kejadian seperti ini terjadi kepada orang-orang yang memiliki email dalam jumlah yang banyak.

Email Yahoo sendiri merupakan salah satu layanan Email yang begitu populer pada zaman dahulu. Saat ini bisa dikatakan jika email Yahoo sudah kalah dengan email yang disediakan oleh Google.

Walaupun begitu beberapa orang masih menggunakan layanan pesan elektronik yang disediakan oleh Yahoo. Ketika mengalami lupa password akan tetapi nomor HP yang terdaftar masih aktif mungkin tidak akan menjadi masalah yang besar.

Akan Tetapi akan lain cerita, jika nomor yang terdaftar pada email Yahoo sudah hangus atau sudah hilang. Anda membutuhkan usaha ekstra agar nantinya email bisa dibuka dan digunakan kembali.

Cara Mengatasi Lupa Password Email Yahoo dan Nomor HP Sudah Tidak Aktif

Apa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi hal ini yaitu adalah dengan menghubungi customer service dari Yahoo. Karena jika nomor sudah tidak aktif maka bisa dikatakan hampir tidak mungkin untuk memperoleh password jika tanpa bantuan customer service Yahoo.

#TRENDING  Cara Mengembalikan Akun FB yang di Banned dan Penyebabnya

Kami akan memberikan panduan mengenai cara menghubungi customer service kami untuk mendapatkan password Anda kembali. Berikut beberapa langkah yang harus Anda lakukan.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu adalah mengunjungi halaman bantuan Yahoo.
  2. Nantinya Anda akan melihat berbagai macam topik permasalahan. Disini Anda perlu menyesuaikan dengan permasalahan yang ada alami yaitu adalah Password and sign in.
  3. Setelah itu Anda akan melihat berbagai macam sup topik, langsung saja Pilih forgot my password.
  4. Nantinya Anda akan diminta untuk memasukkan username atau id email yahoo anda. Setelah itu silahkan klik submit.
  5. Klik email. Jika pada langkah ini Anda tidak melihat logo email ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Salah satu kemungkinan yang bisa terjadi yaitu adalah email Anda sudah tidak bisa dilakukan riset karena email Anda sudah tidak aktif.
  6. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan berbagai macam data yang dibutuhkan oleh Yahoo untuk membuat password baru. Anda akan diminta beberapa data seperti misalnya id, nama lengkap, kendala yang dihadapi dan lain sebagainya.
  7. Setelah semua data Anda isi maka langkah selanjutnya yaitu adalah Anda tinggal menunggu balasan dari customer service Yahoo.
#TRENDING  Cara Menampilkan Whatsapp di Layar Utama HP Android

Sebagai catatan Anda harus memberikan data-data yang benar ketika mengisi pada formulir yang diberikan untuk mengatasi lupa password email Yahoo dan nomor HP sudah tidak aktif.

Pastikan Jika data yang Anda isikan sesuai dengan data data yang Anda isikan ketika melakukan registrasi email Yahoo.

Jika nantinya Anda sudah mendapatkan balasan pastikan untuk memberikan atau melakukan perintah yang diberikan oleh customer service Yahoo. Karena mungkin saja beberapa data tambahan dibutuhkan oleh customer service Yahoo untuk membuat password baru.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Tidak Kunjung Mendapat Balasan?

Mungkin saja Anda akan kebingungan ketika sudah mengikuti tutorial lupa password email Yahoo dan nomor HP sudah tidak aktif di atas, akan tetapi tidak kunjung mendapatkan balasan dari customer service Yahoo.

Hal semacam ini mungkin saja terjadi karena ada beberapa hal yang mungkin akan menyebabkan pesan yang Anda Kirimkan tidak menerima balasan. Salah satunya yaitu adalah data yang Anda Kirimkan atau Anda berikan tidak sesuai dengan data ketika Anda melakukan registrasi.

#TRENDING  Cara Hapus Foto di Facebook Baik Pada Album Maupun Profil

Oleh Karena itu tadi kami Sebutkan Anda harus menyesuaikan data-data pada form yang disediakan sesuai dengan data yang Anda isikan pada saat registrasi. Ini sangat penting agar nantinya customer service menilai bahwa data yang Anda masukkan sudah baik.

Cara alternatif lain untuk mengatasi hal tersebut  yaitu adalah membuat yang baru.  Mungkin ini ini merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan Walaupun mungkin pesan pada email sebelumnya tidak dapat dibuka kembali.

Paling tidak Ketika Anda membuat email baru Anda tetap bisa merasakan pelayanan yang diberikan oleh Yahoo. Email Yahoo sendiri masih cukup banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

Ketika sudah membuat akun yang baru pastikan untuk mengingat email Anda dengan baik, agar nantinya kejadian lupa password email yahoo dan nomor HP sudah tidak aktif tidak terulang kembali.