Download Piano PC Windows Terbaik, Ini Daftar Aplikasinya

kromo

Mau download piano PC tapi bingung pilih aplikasi yang mana? Piano sebagai salah satu alat musik yang dikenal oleh banyak orang saat ini memang bisa dimainkan hanya dengan menginstal aplikasinya di laptop atau komputer.

Jika Anda mempunyai ketertarikan dengan alat musik tersebut tapi tidak punya piano di rumah maka bisa download aplikasinya. Aplikasi didesain layaknya piano keyboard yang hamper menyerupai.

Sehingga memudahkan pengguna awam untuk memahami letak tuts dan membuat irama. Berikut kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi piano untuk PC Windows terbaik yang bisa Anda install. Simak penjelasan berikut ini:

5 Pilihan Download Piano PC Terbaik Seperti Aslinya

Dengan kecanggihan teknologi informasi di era sekarang memang apapun dapat dilakukan dengan mudah, termasuk bermain musik. Anda tidak perlu membeli alatnya yang tentu dibanderol dengan harga mahal, silakan download salah satu aplikasi piano PC berikut ini untuk latihan maupun sekedar mengisi waktu luang:

#TRENDING  3 Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 4x6 di Android Tanpa Aplikasi

1. A73 Piano Station

Aplikasi ini bisa dibilang punya tuts yang lengkap hampir mirip seperti alat musik sungguhan. Pengguna tinggal memainkan keyboard sebagai pengganti touch yang dapat menghasilkan suara sesuai masing-masing nadanya.

A73 Piano Station juga menyediakan beberapa fitur seperti pengaturan suara bass, suara vokal, serta alat musik lainnya. Hanya PC tertentu saja yang dapat menginstal aplikasi ini, diantaranya Windows XP, Vista, 7, 8 dan 10 serta dipasangkan untuk spesifikasi prosesor 16 Hz dengan resolusi layar 1024 x 768.

2. Everyone Piano

Download piano PC ini juga sangat mudah digunakan. Di dalamnya menyediakan fitur untuk menyesuaikan dengan pengaturan audio. Anda bisa memakai berbagai tombol untuk tuning piano.

Sayangnya, beberapa perangkat Windows mendeteksi Everyone Piano sebagai aplikasi program jahat sehingga harus menonaktifkan antivirus terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Sejauh ini belum ada laporan bahwa aplikasi berbahaya, jadi masih aman digunakan.

3. ButtonBeats Piano

Download piano PC ini secara gratis untuk pengguna Windows. Cocok bagi yang ingin belajar karena punya tampilan ramah pengguna serta antarmuka cukup nyaman bagi pemula.

#TRENDING  7 Aplikasi Pengecil Ukuran Video

Salah satu keunggulan dari ButtonBeats ini yakni menghasilkan suara cukup jernih dan lebih baik dibandingkan aplikasi lainnya. Suaranya terdengar mirip dengan alat musik aslinya. Apalagi juga sudah ada fitur rekam sehingga memudahkan untuk merekam permainan Anda.

3. DigiPiano

Rekomendasi lainnya adalah DigiPiano, dengan antarmuka yang sederhana serta mudah digunakan membuat aplikasi ini cocok bagi para pemula. Fitur-fitur yang ditawarkan juga lengkap sehingga bisa dijadikan alternatif untuk belajar alat musik piano.

DigiPiano gratis digunakan, cara download dan instalnya juga mudah. Namun masih memiliki kekurangan yakni kurang stabil atau Pre-Alpha. Kendati demikian masih cukup bagus digunakan untuk belajar.

4. Electronic Piano

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh APK satu ini karena menawarkan sejumlah fitur unggulan. Diantaranya seperti perekaman, note musik, serta ada drum machine untuk memungkinkan pengguna bermain piano sembari diiringi dengan drum.

Tidak hanya gratis digunakan, Elektronic Piano bahkan dilengkapi dengan fitur musik instrumental yang membuatnya semakin menarik dan istimewa untuk di-install. Menawarkan 128 instrumen serta 47 jenis musik drum, Anda wajib download piano PC keyboard satu ini.

#TRENDING  Cara Menghapus Tulisan di Gambar dengan Paint

Tidak berhenti sampai di situ, Elektronic Piano bahkan sudah memiliki 12 chord gitar dan single key untuk berbagai jenis bahasa, meliputi Spanyol, Portugis dan Inggris. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan tersebut tentunya semakin menambah keseruan permainan Anda.

5. SimplePiano

Sesuai dengan namanya, SimplePiano didesain dengan antarmuka yang sederhana dan nyaman digunakan. Tampilannya didominasi dengan warna putih serta punya fitur-fitur yang mudah dipahami meskipun Anda baru pertama kali memakainya.

Sasaran penggunanya adalah pemula karena mempunyai keunggulan berupa 127 instrumen musik yang paling mudah digunakan. Anda bisa memainkannya di PC maupun laptop.

Walaupun hanya untuk sekedar mengisi waktu luang atau mengekspresikan musikalitas. SimplePiano aman digunakan dan tidak perlu mematikan antivirus. Aplikasi ini juga bisa di-download dan di-install secara gratis.

Memang dengan kemajuan internet di zaman sekarang membuat apapun bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Tidak perlu membeli alat musik yang mahal dengan harga mencapai jutaan rupiah. Jika Anda ingin bermain alat musik maka bisa download piano PC keyboard di atas.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer