Cara Membuat Akun VK Mobil Legends Melalui Situs dan Aplikasi

Cara Membuat Akun VK Mobil Legends – Akun VK Mobile Legends digunakan untuk menghubungkan akun media sosial dengan game ML, sehingga pengguna tidak perlu membuat akun baru saat Install game ML. Cara membuat akun VK untuk Mobile Legends dapat dilakukan dengan mudah, bahkan hampir sama dengan membuat akun Facebook.

Tidak hanya itu, cara ini  diklaim dapat mempermudah pengguna untuk ganti akun ML, khususnya ketika berpindah ke ponsel lain. Untuk mendaftar akun VK, pengguna bisa melakukannya melalui aplikasi atau browser.

Cara Membuat Akun VK Mobil Legends

Di bawah ini adalah panduan bagaimana cara membuat akun VK moblie legends yang bisa anda lakukan . yaitu sebagai berikut :

1. Buat Akun VK Melalui Aplikasi

Pengguna bisa membuat akun VK melalui aplikasi bernama aplikasi VK. Sebelum mendaftar akun VK pastikan bahwa internet yang terkoneksi ke internet stabil, sehingga proses pemasangan lancar. Selanjutnya, ikuti panduan berikut:

  • Install dan sign up. Setelah aplikasi tersebut terpasang, pengguna bisa memulai untuk mendaftar akun. Caranya dengan klik sign up yang ditampilkan di halaman utama. Kemudian, ikuti perintah yang diminta di aplikasi.
  • Isi identitas. Selanjutnya, pengguna diminta mengisi identitas diri mulai dari nama hingga tanggal lahir. Isi identitas tersebut sesuai data yang valid agar tidak terjadi kesalahan data, jika nanti dibutuhkan. Ikuti langkah selanjutnya!
  • Verifikasi email. Kemudian, pengguna diminta untuk verifikasi email dan melengkapi nomor HP atau email yang aktif. Verifikasi ini digunakan untuk melindungi keamanan akun dan telah mengisi data yang valid. Untuk proses verifikasi ini dilakukan melalui email.

2. Cara Buat Akun VK Melalui Browser

Cara membuat akun VK untuk Mobile Legends juga dapat dilakukan dengan menggunakan browser. Langkah ini sangat sederhana dan tidak memerlukan proses install aplikasi tambahan. Pengguna bisa memanfaatkan browser bawaan dari HP. Berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi browser. Langkah pertama yang dilakukan untuk daftar akun VK adalah dengan membuka browser dan mengakses situs resmi vk.com. Pengguna akan diarahkan ke halaman depan situs untuk mendaftar akun secara manual.
  • Isi identitas diri. Selanjutnya, pengguna diminta untuk mengisi identitas diri dengan data yang valid mulai dari nama hingga jenis kelamin. Jika semua sudah dilengkapi, tekan sign up. Kemudian, nomor HP dimasukkan dan ketuk get code.
  • Masukkan code. Nantinya, pengguna akan dikirim kode melalui notifikasi SMS, berikutnya pengguna memasukkan kode tersebut dan terakhir tekan confirm. Proses pembuatan akun VK sudah selesai dilakukan. Sangat mudah dan sederhana, bukan?

Panduan Menghubungkan Akun VK ML

Jika sudah membuat akun, pengguna bisa menghubungkan akun VK ML tersebut. Login menggunakan email dan password yang didaftarkan. Cara ini sangat mudah dan bisa diterapkan langsung. Berikut panduan selengkapnya:

  • Masuk ke game Mobile Legends. Langkah pertama adalah ke akun ML yang dimiliki. Kemudian, pengguna akan diarahkan ke halaman utama game. Lalu, arahkan ke menu pengaturan dan tap ke foto profil akun ML yang terletak di pojok kiri aplikasi.
  • Hubungkan Akun VK. Selanjutnya, pengguna akan ditampilkan untuk menghubungkan ke beberapa platform diantaranya Facebook hingga VK. Kemudian, sambungkan ke platform VK. Jangan lupa memasukkan informasi login ke akun VK sebelumnya. Terakhir, hubungkan akun ML tersebut.

Cara Mengatasi Lupa Password Akun VK ML

Lupa password sering terjadi pada banyak orang. Tidak heran, situs dan aplikasi VK memiliki fitur lupa password. Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna bisa mengakses situs resmi atau aplikasi VK.

Tap forgot your password, kemudian pengguna mengisi nomor HP dan email akun VK dan tekan next. Selanjutnya, pengguna bisa membuat password baru untuk login akun VK. selesai. Kini pengguna tidak perlu khawatir kelupaan password VK.

Itulah cara membuat akun VK untuk Mobile Legends yang dilakukan melalui aplikasi atau situs resmi VK dengan mudah dan sederhana. Selain itu, terdapat informasi bermanfaat lain tentang akun VK.

Originally posted 2022-03-14 23:45:06.