Cara Mendapat Diamond Gratis di Free Fire , Ikuti Langkah Berikut!

Cara Mendapat Diamond Gratis di Free Fire – Siapa yang tidak mengetahui game Free Fire yang digemari oleh banyak orang satu ini? Untuk memainkannya, pengguna membutuhkan diamond yang cukup agar bisa membeli item yang dibutuhkan. Cara mendapat diamond gratis di Free Fire sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Namun pengguna harus mengikuti beberapa cara sesuai ketentuan agar bisa mendapatkan diamond tanpa ribet.

Bagi pengguna Free Fire yang belum mengetahui, diamond merupakan alat yang digunakan untuk mendapatkan perlengkapan perang. Adapun perlengkapan perang yang dimaksud yaitu jenis-jenis premium yang hanya dimiliki oleh sebagian orang.

Cara Mendapat Diamond Gratis di Free Fire

Untuk mendapatkan diamond, pengguna dapat melakukan cara di bawah ini:

1. Gunakan Kubik News

Aplikasi Kubik News lebih dikenal sebagai aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan berbagai berita terkini. Namun ternyata, Kubik News juga dapat menghasilkan diamond secara gratis tanpa perlu melakukan hal yang sulit. Bahkan siapa pun bisa melakukan hal ini tanpa mengalami kesulitan.

Untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, pengguna hanya perlu menyelesaikan misi harian yang telah ditentukan. Semakin banyak menyelesaikan misi harian, maka semakin banyak pula pulsa yang bisa didapatkan. Pulsa tersebut nantinya dapat ditukar untuk membeli diamond pada permainan Free Fire.

2. Gunakan Google Opinion Reward

Cara mendapat diamond gratis di Free Fire selanjutnya, yaitu pengguna harus mengisi angket yang tersedia. Dengan mengisi angket yang tersebut, pemain Free Fire bisa memilih untuk mendapatkan imbalan berupa diamond. Pengguna bisa mengisikan angket sebanyak-banyaknya hingga mencukupi kebutuhan diamond untuk bermain game satu ini.

3. Pakai LuluBox

Aplikasi LuluBox merupakan aplikasi tambahan yang dapat digunakan untuk mendapatkan diamond secara gratis. Untuk mendapatkan diamond Free Fire, pengguna terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi LuluBox pada PlayStore.

Setelah itu, cari game Free Fire pada aplikasi LuluBox. Untuk selanjutnya, mainkan game Free Fire melalui LuluBox. Setiap menyelesaikan satu permainan, pemain akan mendapatkan diamond secara gratis. Lakukan terus-menerus hingga berhasil mendapatkan banyak diamond.

4. Gunakan Duit CC

Untuk mendapatkan diamond secara gratis, pengguna juga bisa memanfaatkan website Duit CC. Agar diamond dapat didapatkan dengan mudah, pengguna hanya diminta untuk membagikan file yang telah terunduh sebelumnya. Barulah nantinya siap menuju ke langkah berikutnya.

Untuk selanjutnya, pengguna cukup memasukkan URL yang tersedia ke laman resmi Duit CC. Lakukan pemendekan pada URL yang telah dimasukkan sebelumnya. Jika URL sudah berhasil dipendekkan, bagikan URL tersebut ke seluruh media sosial yang dimiliki. Semakin banyak yang mengunduh file, maka semakin banyak diamond yang bisa dimiliki.

5. Gunakan Aplikasi Whaff

Cara mendapat diamond gratis di Free Fire satu ini yaitu menggunakan bantuan Whaff. Untuk menggunakan aplikasi Whaff, pemain Free Fire bisa mengundang teman agar mau mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi. Semakin banyak yang mengunduh dan mendaftar pada aplikasi Whaff, maka semakin banyak pula pemain mendapatkan Google Gift Card.

Nantinya Google Gift Card yang didapatkan, dapat ditukar menjadi diamond permainan Free Fire. Tidak hanya untuk mendapatkan diamond pada permainan Free Fire, namun pengguna juga bisa menukar dengan hadiah lainnya. Sangat menarik, kan?

6. Manfaatkan Poin Web

Agar diamond Free Fire dapat dimiliki dengan mudah, pemain dapat menukar poin yang tersedia pada laman resmi Poin Web. Langkah pertama yang harus dilakukan oleh pengguna yaitu mengunjungi website resminya dan kumpulkan sebanyak-banyaknya poin yang tersedia pada situs Poin Web.

Untuk melakukan ini, pemain harus menyelesaikan misi yang telah tersedia. Semakin banyak misi yang dapat dilakukan, maka poin yang didapatkan semakin banyak. Lakukan secara rutin setiap harinya agar diamond yang terkumpul semakin banyak.

Nah, di atas merupakan pembahasan mengenai bagaimana cara mendapat diamond gratis di Free Fire. Agar diamond dapat terkumpul banyak dalam waktu yang singkat, alangkah baiknya lakukan berbagai cara. Jangan hanya terpaku pada satu cara saja. Demikian informasi yang dapat dibagikan, selamat mencoba!.