6 Aplikasi Auto Like Instagram Unlimited Terbaik dan Gratis

Lagi cari rekomendasi aplikasi auto like Instagram unlimited yang paling bagus dan gratis? Bagi sebagian besar pengguna media sosial Instagram memang mendapatkan banyak like adalah hal penting.

Terutama bagi selebgram atau toko online, biasanya akan berlomba-lomba untuk mendapatkan like sebanyak-banyaknya. Katanya semakin banyak like berarti akun tersebut semakin populer dikenal oleh pengguna lain yang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri.

Daripada menghabiskan uang untuk membeli like, Anda bisa memakai salah satu aplikasi ini untuk mendapatkannya secara gratis dan bahkan unlimited. Apa saja? Langsung saja simak.

Daftar Aplikasi Auto Like Instagram Unlimited

Aplikasi auto like memungkinkan pengguna Instagram untuk mendapatkan “suka” secara otomatis pada setiap postingan. Cara kerja aplikasi seperti ini sangat mudah dan praktis. Berikut beberapa aplikasiyang kami rekomendasikan:

1. Instant Follower

Instant Follower merupakan aplikasi yang cukup populer untuk menambah like di Instagram secara gratis. Bisa digunakan untuk perangkat Android maupun iOS.

Sesuai dengan namanya, Instant Follower sebenarnya mempunyai fitur utama untuk menambah follower. Namun saat ini telah dikembangkan dengan menambahkan fitur penambah like otomatis.

Tidak heran jika penggunanya juga sangat banyak karena telah terbukti dapat membuat suatu akun semakin populer. Cara pakainya cukup dengan login menggunakan akun Instagram Anda, setelah itu pilih postingan untuk menambahkan suka.

2. Fast Follower Boost

Aplikasi auto like Instagram unlimited Fast Follower Boost juga sebagai aplikasi untuk menambah followers Instagram secara gratis. Tetapi di dalamnya juga menyediakan fitur untuk meningkatkan jumlah suka di setiap postingan Anda.

Fast Follower Boost telah dikembangkan sejak 2018 yang lalu dan hingga saat ini masih terbukti efektif untuk menambah love di postingan. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat caption dan hastag yang relevan dengan postingan agar terlihat makin menarik.

3. Real Follower Pro+

Aplikasi auto like Instagram unlimited lainnya adalah Real Follower Pro+. Aplikasi yang dikembangkan oleh Global Interactive Apps ini menawarkan fitur Smart Hashtags untuk meningkatkan jumlah pengikut sekaligus like di postingan.

Real Follower Pro+ bisa dibilang salah satu APK yang paling bagus karena sekali digunakan dapat meningkatkan banyak sekali love di postingan. Karena selain bekerja secara otomatis, ide hashtags yang ditawarkan juga dapat meningkatkan jumlah viewers, likes maupun followers.

Jadi pengguna tidak hanya mendapatkan followers dari wa saja, tapi juga pengunjung alami. Wajib diinstal bagi yang ingin menggunakan aplikasi auto like terbaik dan aman.

4. Follower Insight for Instagram

Follower Insight for Instagram tidak hanya digunakan untuk menambah like saja, tapi juga menyediakan fitur yang dapat mengontrol dan mengatur akun IG Anda. Anda bisa mengetahui semua followers yang sedang aktif maupun tidak.

Menariknya, fitur-fitur di Follower Insight for Instagram dapat digunakan secara gratis. Anda cukup login menggunakan akun Instagram dan hanya dengan sekali klik untuk menambahkan like serta followers.

5. Followers+

Followers+ banyak disukai oleh para pengguna IG karena bisa menambah suka maupun pengikut dengan mudah. Tidak hanya itu saja, didalamnya juga menyediakan berbagai tips dan pilihan repost untuk memaksimalkan akun Anda.

Selain bekerja secara otomatis, aplikasi juga akan membantu Anda untuk menyematkan tagar yang paling populer. Fitur ini akan meningkatkan jumlah pengunjung alami ke akun Anda, bukan bot.

6. LikeBooster

LikeBooster merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Developer Makeasy untuk menambah like di Instagram dengan mudah dan cepat. Dibandingkan aplikasi lainnya, LikeBooster memiliki fitur yang aman karena tidak mengharuskan penggunanya untuk login ke akun secara langsung.

Jika dibandingkan sebelumnya, LikeBooster memiliki tampilan lebih modern serta fitur lengkap yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bisa digunakan secara gratis, hanya saja apabila ingin menikmati semua fitur premiumnya harus berbayar.

Karena tidak membutuhkan akses login, pengguna tinggal memasukkan user ID Instagram ke aplikasi. Setelah itu, gunakan fitur like Instagramnya untuk menambahkan suka sebanyak-banyaknya.

Memang dengan menggunakan berbagai aplikasi di atas bisa membantu Anda mendapatkan tambahan like secara otomatis tanpa harus repot-repot meningkatkan followers.

Meskipun begitu, sangat disarankan menggunakan auto like Instagram unlimited sembari mengimbangi dengan membagikan konten yang menarik agar tidak disangka bot oleh para pengikut.