5 Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi

kromo

Cara Mengganti Background Foto Di HP – Backgriund foto kini mudah diganti atau dimanipulasi. Namun kebanyakan masih belum tahu bahwa ada cara mengganti background foto di Hp tanpa aplikasi. Sebagian besar mengira harus menggunakan aplikasi ataupun laptop, padahal kini dengan memanfaatkan Hp saja sudah bisa .

Cara Mengganti Background Foto Di HP tanpa aplikasi

Berikut cara mengganti background foto di hp tanpa aplikasi yang bisa anda lakukan , yaitu sebagai berikut ini :

1. Memanfaatkan Situs Website Remove.bg

Remove.bg merupakan salah satu situs website yang tentunya sudah banyak dikenal masyarakat luas. Cara mengganti background foto di Hp tanpa aplikasi ini sering digunakan kebanyakan orang adalah dengan memanfaatkan fitur di Remove.bg. Ini terjadi karena website atau situs tersebut mudah digunakan dan dimengerti bahkan oleh pengguna yang baru pertama kali mengaksesnya.

#TRENDING  Cara Merekam Layar di HP Samsung A11 Biar Semakin Rajin Bikin Konten

Cara menggunakannya adalah membuka web Remove.bg dan pilih foto yang akan diganti backgroundnya. Kemudian upload foto tersebut di Remove.bg untuk dihapus backgroundnya. Setelah itu pilih menu remove background kemudian pilih warna untuk mengganti warna background foto tersebut. Jika sudah merasa cocok sesuai dengan hasil yang diinginkan, maka pilih opsi unduh untuk mendownload foto tersebut.

2. Menggunakan Situs Website Fotor.com

Cara mengganti background foto di Hp tanpa aplikasi ini menggunakan situs web Fotor.com. Dari situs web ini pengguna dapat mengganti background dengan mudah. Tidak sampai disitu, pengguna juga dapat mengatur ukuran ataupun memangkas foto tersebut dengan fitur crop di dalamnya. Masih ada lagi fitur lainnya dalam Fotor.com yang tentutnya membantu penggunanya dalam editing foto.

Cara mengaksesnya juga sangat mudah, hanya dengan membuka browser dan mengetik Fotor.com maka akan otomatis masuk ke website tersebut. Pilih foto yang akan diedit atau diganti backgroundnya. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan background seperti apa yang akan dipilih dan akan diedit seperti apa foto tersebut. Jika sudah selesai tinggal klik download image.

3. Melalui Photoscissors

Photoscissors bisa menjadi salah satu alternatif bagi pengguna yang ingin mengganti background melalui Hp tanpa aplikasi. Situs web ini juga sangat mudah diakses dan digunakan, jadi tidak ada alasan tidak bisa mengganti background foto tanpa aplikasi.

#TRENDING  Cara Memindahkan Data iPhone Lama ke Iphone Lain dengan Praktis

Caranya hampir mirip dengan cara menggunakan situs ganti background yang dibahas sebelumnya. Pengguna hanya perlu masuk website tersebut dan mengupload foto yang akan di edit. Kemudian edit sesuai keinginan, kemudian download foto hasil edit tadi.

4. Gunakan Airmore.com

Cara selanjutnya adalah menggunakan Airmore.com, situs ini dapat menghapus dan mengedit foto yang lebih canggih. Meskipun demikian, tampilan dari situs ini sederhana dan mudah dipahami oleh pengguna baru. Sudah ratusan ribu foto yang diedit menggunakan situs website Airmore.com.

Pengguna hanya perlu mengupload foto yang akan di edit backgroundnya. Kemudian klik recognized people dan pilih jenis foto apa yang akan di edit. Secara otomatis situs ini akan mendeteksi dan menghapus background tersebut. Pengguna hanya perlu mengganti sesuai keinginan kemudian unduh file yang sudah diedit.

#TRENDING  4 Cara Mengembalikan Keyboard Hp Realme Seperti Semula

5. Menggunakan Pixcom

Menu di situs ini cukup lengkap untuk mengganti background dan mengedit foto. Langkahnya juga cukup mudah sama seperti situs sebelumnya dan hasil dari editan melalui situs ini juga tidak mengecewakan. Pengguna hanya perlu mengunggah foto yang akan diganti backgroundnya. Kemudian gunakan menu eraser dan selanjutnya edit background foto tersebut. Klik simpan dan kemudian download, sangat mudah bukan?

Itulah lima cara mengganti background foto di Hp tanpa aplikasi. Mudah sekali menggunakannya bukan? Jadi sekarang tidak ada alasan tidak bisa menghapus background dan mengganti background. Cobalah kelima cara tersebut untuk mendapatkan cara yang dirasa paling cocok.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer