Cara Mematikan Iklan Di Hp Android Agar Tidak Menganggu

Sehabis mengunduh permainan ataupun aplikasi terkini, umumnya bakal timbul iklan- iklan tanpa diundang alhasil kenyamanan dikala memainkan permainan ataupun aplikasi di Hp jadi tersendat. Tidak hanya mengusik kenyamanan, iklan- iklan ini bisa mematikan Hp sebab dapat saja memiliki virus ataupun malware.

5 Cara Mematikan Iklan Di Hp Android

Terdapat sekian banyak cara mematikan iklan di Hp android yang layak buat dicoba, ikuti di bawah ini triknya:

1. Maanfaatkan Fitur Pengaturan Browser

Bila memakai browser semacam Google Chrome maka advertensi dapat di matikan melalui fitur yang terdapat didalamnya. Buat memadamkan iklan yang lalu timbul di Hp dapat memakai fitur pengaturan yang ada pada Google Chrome. Triknya yakni:

● Buka browser di Hp.

● Ketuk titik 3 buah yang terdapat di bagian kanan atas setelah itu seleksi menu Setting.

● Cari opsi Site Setting kemudian klik Pop- Ups and Redirects.

#TRENDING  Begini Cara Mengembalikan Suara Di Laptop Yang Tiba Tiba Hilang Supaya Kembali Normal

● Pilihlah toggle alhasil bentuk hendak berganti bercorak abu- abu.

● Iklan serta pemberitahuan dari web khusus hendak terblokir dengan cara otomatis.

2. Pasang Aplikasi Adguard

Adguard merupakan suatu aplikasi yang bisa memblokir iklan yang timbul di tiap aplikasi, web ataupun permainan yang dibuka di Hp. Aplikasi ini ada di Play Store namun bukan tipe lengkapnya. Tipe yang diunduh free dari Play Store cuma bisa memblokir advertensi dari browser.

Bila mau memakai Adguard buat memblokir iklan di aplikasi yang lain wajib memakai tipe komplit serta berbayar. Tipe lengkapnya bisa diunduh dengan cara free lewat web Adguard di www. adguard. com. Sehabis mengaktifkan aplikasi Adguard, promosi serta pemberitahuan yang mengusik bisa diblokir cocok kemauan konsumen Hp.

3. Aktifkan Fitur Play Protect

Cara mematikan iklan di Hp android selanjutnya yaitu dengan mengaktifkan fitur Play Protect di Hp. Tetapi saat sebelum mengaktifkan fitur ini, lenyap dahulu seluruh aplikasi yang jadi faktor timbulnya iklan- iklan tidak diundang.

Sehabis seluruh aplikasi dihapus, restart Hp setelah itu buka aplikasi Play Store serta seleksi menu Play Protect. Klik toggle scan device for security threats serta menunggu sampai warnanya berganti hijau. Sehabis melaksanakan tahap ini, promosi serta pemberitahuan yang mengusik tidak hendak timbul kembali.

#TRENDING  6 Cara Mengatasi WiFi Lemot di HP Realme C2 Dengan Mudah

4. Maanfaatkan Aplikasi Adblock Plus( ABP)

Kelebihan dari aplikasi ABP ataupun Adblock Plus ini amat banyak. Tidak cuma memblokir promosi di satu aplikasi saja tetapi Adblock Plus pula sekalian bisa memblokir seluruh iklan di browser, permainan serta aplikasi yang lain. Metode memakai Adblock Plus buat mematikan iklan ialah:

● Masuk ke menu Pengaturan di Hp, seleksi Aplikasi. Untuk pemakai Hp android tipe 4. 0 silahkan seleksi Keamanan di menu ini.

● Cari Unknown Source ataupun tap CheckBox.

● Klik OK sehabis timbul pemberitahuan verifikasi.

● Download aplikasi ABP di Play Store.

● Untuk Hp tipe android yang telah di- root aplikasi ABP hendak memohon Superuser Permissions. Bila Hp belum di- root hingga terlebih dulu wajib melaksanakan setting proxy.

● Buka menu Setting, seleksi WiFi serta tekan julukan WiFi sepanjang sebagian detik.

● Pilih alternatif Modify Jaringan serta Show Advanced Options setelah itu Proxy Settings.

#TRENDING  Cara Menginstal Ulang Ponsel Realme C11

● Langkah terakhir merupakan mengganti settingan proxy jadi Localhost setelah itu masukan proxy port ABP.

5. Memakai Fitur Security Settings

Cara mematikan iklan di Hp selanjutnya ini amat gampang dicoba. Konsumen Hp bisa menggunakan fitur Security Settings yang ada di seluruh tipe Hp buat memblokir promosi serta pemberitahuan yang mengusik. Terdapatnya fitur ini menolong konsumen buat senantiasa main Hp tanpa terdapatnya kendala promosi.

Cara melakukannya amat gampang, masuklah ke menu Pengaturan setelah itu seleksi Security Settings. Seleksi pilihan Janganlah memperbolehkan pengunduhan dari pangkal tidak terpercaya. Perkataan yang tercetak di tiap Hp dapat saja berlainan tetapi mempunyai maksud yang serupa. Sehabis memilah alternatif ini hingga dengan cara otomatis promosi hendak terblokir.

Begitu keterangan hal cara mematikan promosi di Hp android yang amat mengusik serta mematikan keamanan Hp. Janganlah sangat kerap mengunduh permainan ataupun aplikasi dari web yang tidak terpercaya supaya bebas dari kendala promosi serta pemberitahuan yang tidak berarti.

Iklan- iklan itu dapat saja memiliki virus yang hendak membuat guna Hp tersendat apalagi cacat.

Tinggalkan komentar