Ketahui Cara Menampilkan Tanggal pada Kamera Samsung A71

Tanggal pada kamera ialah keperluan yang cukup berarti buat orang yang menginginkan informasi itu pada foto HP- nya. Ilustrasinya yakni pada saat mesti membagikan tanda jika sesuatu gambar merupakan gambar terkini ataupun hanya buat men catat durasi pengumpulan suatu gambar. Oleh karenanya, cara menampilkan tanggal pada kamera Samsung A71 pula berarti buat diketahui.

Bila tanggal pemungutan gambar dapat diperlihatkan langsung di kamera, hingga pemakai tidak butuh memperbaiki balik tiap fotonya buat membubuhkan tanggal. Hal itu gampang saja dicoba pada HP Samsung A71. pemakai HP Samsung jenis ini dapat menggunakan fitur timestamp yang ada atau memakai aplikasi dari pihak ketiga. Berikut penjelasan mengenai cara- caranya:

Cara Menampilkan Tanggal pada Kamera Samsung A71 dengan Fitur Timestamp

Fitur timestamp ialah fitur pada kamera Samsung A71 yang berperan buat meningkatkan data durasi pengumpulan gambar, baik bertepatan pada ataupun jam. Memakai fitur ini, konsumen dapat men catat fotonya dengan durasi pemungutan gambar tanpa aplikasi pihak ketiga terlebih aplikasi edit gambar. Lalu gimana triknya? Inilah langkah- langkahnya:

#TRENDING  Cara Blokir Otomatis Nomor Tidak Dikenal di Hp Samsung

● Buka aplikasi kamera bawaan.

● Ketuk bagian pengaturan yang disimbolkan dengan simbol gerigi pada ujung kanan atas layar.

● Scroll ke bawah serta temukan alternatif“ Timestamp” ataupun” Tambahkan Tanggal”.

● Ketuk ataupun memindahkan pilihan itu ke posisi“ on”.

● Kembali ke kamera serta ambil gambar buat memeriksa kalau kamera Samsung A71 telah sukses menunjukkan tanggal pemungutan gambar.

Cara Menampilkan Tanggal pada Kamera Samsung A71 Memakai Aplikasi dari Pihak Ketiga

Tidak hanya menggunakan fitur timestamp yang sudah ada, pemakai Samsung A71 pula dapat menunjukkan tanggal pada kameranya memakai aplikasi dari pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang sediakan fitur timestamp. Pengguna bisa men- download- nya di Play Store. Selanjutnya ialah 3 cara buat menampilkan tanggal di kamera dengan aplikasi terbaik:

1. Manfaatkan Timestamp Camera Free

Timestamp Camera Gratis merupakan salah satu aplikasi timestamp yang terdapat di Play Store. Aplikasi ini bisa diinstal di HP Samsung A71 buat menunjukkan tanggal pada kameranya. Berikut merupakan trik memakainya:

● Download serta instal Timestamp Camera Gratis lewat Google Play Store.

● Jalankan aplikasi kemudian berikan izin- izin yang dibutuhkan.

#TRENDING  Cara Menghapus Akun Google di HP Xiaomi Paling Simple

● Setelah itu, aplikasi ini bakal otomatis menunjukkan tanggal, jam, serta alamat pengambilan foto.

● Atur aturan posisi tanggal dan juga pola tanggal serta alamat pengambilan gambar yang ditunjukkan dengan pergi ke Pengaturan aplikasi

● Jika cuma mau menunjukkan tanggal tanpa alamat pengambilan gambar, cari pilihan“ Address” serta seleksi“ None”.

● Apabila telah, klik‘ OK’.

2. Instal Open Camera

Ini merupakan aplikasi kamera yang memiliki bermacam fitur. Ada fitur untuk melihat sisa memori HP, memperkecil dimensi file gambar, pewaktuan, modus gambar, serta yang lain. Selanjutnya merupakan cara menampilkan tanggal pada kamera Samsung A71 memakai Open Camera:

● Setelah terinstal, buka aplikasinya.

● Klik“ Setting” setelah itu memilih“ Photo Setting”.

● Ketuk“ Stamps Photo“.

● Sesuaikan posisi, bentuk, dan warna font tanggal.

● Jika sudah, maka tulisan tanggal serta durasi bakal otomatis timbul pada tiap gambar.

3. Gunakan PhotoStamp Camera

PhotoStamp Camera pula bisa dipakai buat menampilkan tanggal pada kamera Samsung A71. Tidak hanya itu, pengguna pula dapat mengubah- ubah tipe, warna, serta dimensi font yang dipakai. Selanjutnya merupakan tahap buat menampilkan tanggal pada kamera dengan aplikasi ini:

● Luncurkan aplikasi.

● Terima seluruh izin yang dibutuhkan.

#TRENDING  3 Cara Backup Kontak Android Ke iPhone Paling Parktis

● Klik pengaturan yang disimbolkan dengan gerigi di ujung kiri bawah.

● Aktifkan“ Date& Time Stamp”.

● Pilih format tanggal dan tipe, warna, serta dimensi font.

● Pilih“ Stamp Position” buat mengganti lokasinya pada gambar.

● Setelah itu, klik‘ OK’.

Jadi, seperti itu cara menampilkan tanggal pada kamera Samsung A71, baik memakai fitur bawaan ataupun dengan aplikasi dari pihak ketiga. HP Samsung A71 memanglah mempermudah pemakainya dalam membagikan tanggal pada kamera. Tetapi sering- kali pengguna memerlukan tidak cuma tanggal, melainkan sampai alamat pengambilan gambar. Nah, disaat seperti itu aplikasi pihak ketiga dapat jadi alternatifnya.