Cara Menggandakan Aplikasi Instagram

Cara menggandakan aplikasi Instagram – Instagram telah menjadi media sosial nomor satu di dunia dan telah diunduh oleh jutaan orang. Karena terkadang tiap orang memiliki lebih dari dua Instagram dalam satu HP android. Tentu ini akan menyulitkan jika harus selalu berganti akun. Berikut beberapa tips mudah cara menggandakan aplikasi Instagram di HP android.

Cara menggandakan aplikasi Instagram di hp android

Duplikasi akun instagram memiliki tujuan tertentu bagi sebagian orang. Biasanya penggandaan aplikasi digunakan bagi yang memiliki bisnis online. Cara untuk duplikasi aplikasi juga mudah dan tidak memerlukan keterampilan khusus. Dibawah ini akan dijelaskan cara duplikasi menggunakan berbagai aplikasi terbaik untuk penggandaan aplikasi.

1. Duplikat Instagram dengan Aplikasi App Cloner

Aplikasi app cloner dapat diunduh secara mudah hanya di google play store. Dengan fungsi yang sama yaitu untuk menggandakan aplikasi Instagram. Fitur ini bisa membuat dalam satu HP android terdapat dua aplikasi Instagram.

Caranya cukup mudah yakni dengan mengunduh aplikasi app cloner di google play store terlebih dahulu. Setelah terunduh buka app cloner dan pilih Instagram untuk dimasukkan di “Add to App Cloner”.

2. Gandakan Aplikasi Instagram dengan Dual Space

Dual space membuat aplikasi Instagram menjadi dua pada satu HP android. Aplikasi ini besutan dari Qilu Tech yang dapat diinstal secara gratis di google play store. Dual space juga tersedia dalam versi lite di google play store dengan ukuran hanya 6.2 mb.

Cara menggandakan aplikasi Instagram di HP android dengan dual space sangat mudah. Cukup buka aplikasi dual space dan pilih Instagram untuk dicloning. Tunggu sampai proses selesai dan laman diarahkan menuju interface login akun Instagram.

3. Duplikat Instagram Jadi Dua dengan DoubleApp

Unduh aplikasi double app di google play store dengan gratis dan mudah. Ukuran aplikasi yang diterbitkan oleh FocusApp di google play store ini juga sangat kecil hanya 8 mb. Dengan aplikasi sekecil itu maka tidak akan memakan banyak memori.

Aplikasi yang telah diunduh 100.000 pengguna ini dapat melakukan duplikat app dengan mudah. Cukup buka aplikasi doubleapp dan pilih Instagram untuk jadi aplikasi target cloning. Setelah itu aplikasi dapat digunakan.

4. Pakai Aplikasi Multiple Account

Berbeda dengan fitur multiple account di Instagram. Aplikasi satu ini tersedia di google play store dan untuk menggunakannya harus diunduh terlebih dahulu. Multiple account mendapat rating 4.3 di google play store dengan ukuran hanya 6.6 mb.

Aplikasi yang sudah digunakan 1 juta pengguna ini mudah digunakan dan sangat terpercaya di kalangan pengguna android. Cara menggunakannya juga sangat mudah dan sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Hanya dengan membuka multiple account dan pilih Instagram untuk jadi target cloning.

5. Gunakan Aplikasi MoChat (CloneApp)

Langkah pertama untuk menggunakan mochat hanya perlu unduh aplikasi ini terlebih dahulu. Sama dengan aplikasi lainnya, mochat bisa diinstal di google play store untuk pengguna android. Setelah terunduh buka aplikasi mochat dan cari aplikasi Instagram kemudian klik add atau clone.

Setelah di cloning aplikasi Instagram akan otomatis ada di HP android. Tidak perlu khawatir jika aplikasi ini berbahaya. Karena mochat jadi salah satu aplikasi cloning terpercaya yang telah terunduh 10 juta kali di google play store.

Demikian beberapa tips cara menggandakan aplikasi Instagram di HP android menggunakan beberapa jenis aplikasi. Pilih salah satu aplikasi dan sesuaikan dengan kebutuhan serta spesifikasi HP android serta jangan lupa untuk ikuti tahapan-tahapannya.