Cara Ganti Nama di Tinder dengan Tepat dan Mudah

kromo

Tutorial kali ini adalah Cara Ganti Nama di Tinder itu bagaimana ? karena ada sebagian pengguna yang masih baru menggunakan aplikasi ini masih bingung bagaimana melakukannya . untuk silahkan simak penjelasan di artikel ini .

Tinder adalah satu dari beberapa aplikasi paling populer dikalangan kawula muda. Disini Anda bisa bertemu dengan berbagai pengguna yang memiliki karakteristik masing-masing, kemudian kenalan. Meskipun sudah lama dikenal sebagai aplikasi untuk mencari pasangan, namun belum banyak yang tahu cara ganti nama di Tinder.

Sebagaimana aplikasi sosial media lain, Tinder memberi keleluasaan kepada para pengguna untuk mengedit profil miliknya. Salah satunya adalah dengan mengubah nama sesuai keinginan. Mungkin karena satu atau dua hal, Anda merasa perlu mengubah nama.

Tanpa panjang lebar, berikut cara ganti nama di Tinder untuk pemula yang masih bingung. Akan dijelaskan langkah-langkah melakukannya di android dan iPhone.

Sekilas Tentang Aplikasi Tinder

Sebelum mengenali beberapa cara ganti nama di Tinder yang tepat sesuai kebutuhan pengguna, sebaiknya simak dahulu informasi ini. Secara garis besar, Tinder merupakan aplikasi yang didesain untuk memudahkan pengguna bertemu pasangan.

#TRENDING  Download Facebook Lite Versi Lama Bersosial Media Lancar Jaya

Walaupun begitu, semuanya ada aturannya sehingga sejak awal harus diawali dengan pengisian identitas yang benar sesuai dengan keadaan para pengguna. Nantinya para pengguna juga bisa dengan sesuka hati mencari mana pasangan yang bionya paling menarik atau sekadar ingin mengganti nama.

Tutorial Cara Ganti Nama di Tinder

Kemudian akan dijelaskan mengenai tata cara ganti nama di Tinder dengan benar. Bagi yang ternyata ingin segera mengganti nama dari aplikasi yang dipakai ini, maka bisa segera memeriksa langkah-langkah dibawah:

1. Mengganti Nama di Android

Tinder adalah aplikasi sosial media yang didesain untuk pengguna ponsel. Anda bisa melakukan banyak hal dari aplikasi di hp android, seperti mengganti nama pengguna. Tidak perlu langkah yang ribet dan merepotkan, tinggal mengikuti instruksinya seperti dibawah:

  • Mulai dengan masuk ke aplikasi Tinder yang sudah ada di HP.
  • Jangan lupa untuk memastikan adanya koneksi internet yang lancar dahulu.
  • Kemudian, hanya perlu masuk ke akun Tinder yang sudah dibuat.
  • Setelah itu, tunggu beberapa lama sampai terlihat semua tampilan aplikasi.
  • Jika sudah selesai, maka langsung saja mencari bagian khusus Setting.
  • Lanjutkan dengan bagian untuk klaim nama yang dipakai di Aplikasi.
  • Terakhir, hanya perlu mengganti nama yang sesuai dengan keinginan pengguna.
#TRENDING  Cara Menghapus Coretan di Foto WA Menggunakan Aplikasi

2. Mengganti Nama di iOS

Tidak kalah dari tata cara yang pertama, ada cara ganti nama di Tinder yang mudah dan menarik lainnya hanya dengan memakai perangkat HP. Berbeda dengan cara yang sebelumnya, kali ini diperlukan bantuan dari aplikasi yang dipakai di perangkat iOS seperti di bawah ini:

  • Mulai dengan masuk ke aplikasi yang sudah ada di HP.
  • Pastikan juga ada koneksi internet yang lancar untuk memudahkan nantinya.
  • Kemudian tunggu sampai semua tampilannya bisa dibuka di perangkat tersebut.
  • Setelah itu, coba masuk ke akun yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Lanjutkan dengan mencoba mencari mana menu untuk Pengaturan di sana.
  • Geser ke bawah sampai menemukan pengaturan khusus untuk nama akun.
  • Jika sudah ditemukan, maka hanya perlu mengganti dengan yang baru.
  • Terakhir, hanya perlu dicek lagi dan coba tekan kata OK.
#TRENDING  Cara Menghapus Kontak Telegram Secara Bersamaan Sekaligus

Informasi yang menjelaskan mengenai tata cara ganti nama di Tinder yang lengkap seperti di atas bisa digunakan pengguna dengan mudah. Selain itu, ternyata hanya untuk mengubah nama dari akun yang dimiliki, tidak diperlukan banyak waktu.

Baik pengguna hp android atau iOS, Tinder bisa dipakai sesuai kebutuhan untuk mencari kenalan. Tutorial mengganti nama sudah dijelaskan sebelumnya, sehingga tidak perlu bingung lagi ketika hendak mengubah username.  

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer