6 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terbaik

Aplikasi luar negeri penghasil uang – Hp android sekarang ini bisa menjadi sumber uang bagi para pemiliknya. Selain berjualan online, mengikuti event dan menyelesaikan misi tertentu sebenarnya sudah bisa memberikan uang tambahan. Developer lokal dan mancanegara sekarang semakin gencar menciptakan aplikasi penghasil uang untuk pengguna ponsel. Pada kesempatan kali ini mari dibahas deretan aplikasi luar negeri penghasil uang terbaik.

Hari ini banyak aplikasi luar negeri penghasil uang yang bisa digunakan. Tentunya dengan menggunakan aplikasi tersebut pengguna bisa menambah uang jajan. Jadi, sangat cocok bagi yang masih pelajar ataupun pekerja namun ingin memanfaatkan waktu luang berikut ulasannya:

Rekomendasi Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Terbaik

1. Bitcoin Blast

Pertama-tama ada Bitcoin Blast  yang menjadi salah satu aplikasi luar negeri penghasil uang populer. Pengguna game ini bisa menghasilkan uang tanpa harus deposit ke dalam aplikasi terlebih dahulu. Jadi, ini sangat menguntungkan pemain.

Maka dari itu, ikuti saja beberapa aturan permainan yang diberlakukan pada Bitcoin Blast.  Ketika pengguna mau bermain dengan tekun, maka lambat laun bisa mengumpulkan point atau pin loyalitas dengan sebanyak-banyaknya. Setelah itu, pengguna bisa menukarnya dengan sejumlah uang.

2. Cashzine

Untuk aplikasi selanjutnya ada Cashzine yang mana aplikasi ini sudah didukung dengan bahasa Indonesia. Adapun misi dalam permainan ini adalah dengan rajin membaca berita, maka akan diberikan point untuk aktivitas tersebut.

#TRENDING  Cara Menghapus Tulisan di Gambar dengan Paint

Setelah itu, poinnya bisa ditukarkan menjadi uang. Uang yang berhasil dikumpulkan nantinya bisa ditarik oleh pengguna melalui beberapa dompet digital.

3. Clips Claps

Kemudian aplikasi luar negeri penghasil uang ada Clips Claps. Aplikasi ini merupakan  aplikasi game yang bisa dicoba untuk menambah uang jajan sehari-hari. Pasalnya, tidak hanya mendapatkan keseruan saat bermain game, namun pengguna akan diberikan misi lainnya.

Adapun misi hariannya cukup mudah yaitu menonton video. Bahkan terkadang juga ditugaskan untuk mengikuti kuis hingga memutar spin. Dimana salah satu hadiah spin tersebut adalah koin.

Dari menonton video, mengikuti kuis dan memutar spin tadi berhadiah koin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang.

4. Aplikasi Cash Gift-Free Gift Card

Selanjutnya, aplikasi Cash Gift  ini cocok digunakan para pengguna setia android. Aplikasi luar negeri penghasil uang ini memiliki tugas yang cukup mudah. Apa itu tugas yang diberikan? yaitu menonton iklan saja.

Sesekali pengguna diminta untuk menginstall aplikasi tertentu.  Namun, sebagai imbalan pengguna akan mendapatkan point dari selesainya tugas tersebut.

Adapun untuk 1000 poin pada aplikasi Cash Gift-Free Gift Card ini setara dengan 1 Dollar. Dan untuk penarikannya bisa langsung masuk dalam akun PayPal. Bagaimana, sangat menarik sekali bukan?.

5. Showbox

Jika masih belum puas, maka ada aplikasi luar negeri penghasil uang yang bisa dicoba yaitu Showbox. Aplikasi ini dipercaya bisa mendapatkan nominal uang lumayan besar. Jadi, para pelajar cocok untuk menggunakannya sebagai sumber tambahan uang saku. 

Pasalnya, untuk hasil pendapatan yang bisa diperoleh dari aplikasi ini bisa mencapai angka 25 Dollar atau jika disetarakan adalah  375 Ribu Rupiah. Sementara itu, tugasnya  tidak sesulit seperti yang dibayangkan.

#TRENDING  Mengenal Aplikasi Ganda Infinix yang Belum Banyak Diketahui

Pengguna cukup memainkan game yang ada di sana. Jadi, anggap saja sedang bermain game yang mana bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang semata, tetapi juga bisa menghasilkan uang.

6. Grab Points

Pilihan terakhir adalah Grabpoints  yang menjadi aplikasi penghasil uang. Adapun untuk misinya sendiri adalah dengan mengisi beberapa pertanyaan, layaknya sedang melakukan survey. Selain itu, ada juga misi menonton video .

Kemudian ada beberapa tugas lain, dimana setiap tugas akan berhadiah poin dengan nominal berbeda-beda. Setelah berhasil menjalankan misi tersebut, maka akan diberikan point dan bisa menukarnya dengan uang. Penukarannya bisa melalui aplikasi PayPal.

Demikian itu beberapa aplikasi luar negeri penghasil uang yang cukup direkomendasikan. Beberapa aplikasi yang direkomendasikan tersebut ada yang berupa game. Jadi, selain bermain bisa juga untuk mendapatkan tambahan uang jajan. Bagaimana, sangat menguntungkan bukan?

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA

Leave a Comment