Inilah Web Pengukur Tinggi Badan Yang Viral!

Web Pengukur Tinggi Badan – Baru-baru ini sedang viral situs web pengukur tinggi badan yang membuat banyak orang penasaran. Tanpa perlu langkah-langkah yang ribet, pengguna sudah bisa mengetahui tinggi badan beserta ilustrasi perbandingannya. Bagi yang ingin mencoba ukur tinggi, mari simak informasi selengkapnya dibawah.

Web Pengukur Tinggi Badan Hikaku Sitatter

Situs yang belakangan ini viral di tiktok bernama Hikaku Sitatter asal Jepang, menawarkan cara unik untuk mengukur tinggi badan seseorang. Web ini menampilkan ilustrasi dua orang, pria dan wanita yang bisa penggunanya atur sendiri untuk membuat sebuah perbandingan tinggi badan.

Dengan situs website Hikaku Sitatter pengguna bisa mengetahui perbandingan tinggi dengan seseorang tanpa harus bertemu secara langsung. Cukup dengan mengetahui informasi mengenai tinggi badan orang lain saja pengguna sudah bisa mendapatkan hasil perbandingan secara online.

#TRENDING  5 Aplikasi Jam Imoo Dengan Fitur Yang Sangat Membantu Orang tua

Pengguna biasanya mengukur dan membandingkan tinggi badan dengan teman, pasangan, anak, dan juga idola. Namun kebanyakan pengguna membandingkan tinggi dengan idolanya. Dengan Hikaku Sitatter, pengguna bisa membandingkan tinggi dengan orang tersayang kemudian membagikannya pada medsos seperti TikTok.

Cara pengukuran dari web Hikaku Sitatter berhasil membuat banyak orang penasaran sehingga menarik minat pengguna untuk mencoba. Banyaknya orang yang mencoba dan membagikan pada media sosial membuat situs ini sukses dan banyak dikunjungi pengguna lokal dan luar negara.

Cara ini pun lebih efektif sebab pengguna tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mengukur tingginya bersama orang lain secara manual dengan jengkal atau meteran. Jadi, buat pembaca yang ingin membandingkan tingginya dengan teman ataupun idola bisa pakai situs ini ya.

Cara Menggunakan Hikaku Sitatter

Langkah-langkah menggunakan web pengukur tinggi badan ini tidak sulit dilakukan. Namun, masih banyak pengguna yang kebingungan. Berikut disajikan tutorial untuk membandingkan tinggi badan lewat Hikaku Sitatter:

1. Kunjungi Situs

Langkah awal yang dilakukan adalah mengunjungi situs Hikaku Sitatter lewat ponsel maupun PC. Pada kolom searching, ketik Hikaku Sitatter kemudian pilih webnya yang paling atas. Atau pengguna bisa langsung kunjungi https://hikaku-sitatter.com/ .

#TRENDING  7 Aplikasi Percepat Video Terbaik

2. Ubah Bahasa

Jika sudah menemukan situsnya, klik dan pengguna secara otomatis dialihkan menuju ke halaman utama Hikaku Sitatter. Pada awal tampilan web ini, disajikan dalam tulisan Jepang. Pengguna bisa mengubahnya ke bahasa inggris lewat menu setting terjemahan.

3. Ubah Tinggi

Pengguna menjumpai ilustrasi pria berwarna biru dan wanita warna merah. Ubah orang pertama sesuai tinggi badanmu. Kemudian ganti ilustrasi kedua dengan tinggi orang lain. Misalnya pengguna ingin membandingkan dengan aktor Park Seo Joon yang punya tinggi 185 cm.

4. Tuliskan Nama

Jangan lupa untuk mengganti nama dari kedua ilustrasi tersebut. Tuliskan nama pengguna dan idola kemudian akan muncul di atas keterangan tinggi badan. Selain mengganti tinggi dan nama, pengguna juga bisa mengubah warna dari kedua ilustrasi tersebut.

5. Tambahkan Orang

Hebatnya lagi web pengukur tinggi badan Hikaku Sitatter bisa menambahkan jumlah ilustrasinya lebih dari lima orang. Cukup mengisikan nama dan tinggi, pengguna bisa memperbanyak ilustrasi. Jadi bisa membuat perbandingan dengan banyak idola-idola sekaligus.

#TRENDING  Animelover Apk Download

6. Bandingkan Tinggi

Setelah mengisi data orang yang akan dibuat perbandingan, pengguna bisa melihat langsung hasilnya. Namun, situs belum bisa mengunduh hasil pengukuran. Jadi pengguna bisa screenshot hasilnya sendiri agar bisa dibagikan ke media sosial.

Jadi itulah situs pengukuran tinggi badan yang bisa dicoba secara online. Hanya bermodal internet dan info tinggi badan saja pengguna sudah bisa mengetahui hasil perbandingannya. Web pengukur tinggi badan hikaku sitatter bisa dicoba tanpa perlu ribet mengukur manual.

Leave a Comment