5 Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Hp Menggunakan Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Hp – Saat mendatangi acara-acara besar seperti konser, menonton pertandingan olahraga dan sebagainya seringkali ditemukan penonton yang memegang hp dengan tulisan berjalan. Hal tersebut biasanya dilakukan dengan tujuan menarik perhatian idola masing-masing. Cara membuat tulisan berjalan di hp sebenarnya cukup mudah. Semua orang bisa melakukannya tanpa kesulitan.

Memegang ponsel yang bertuliskan suatu kalimat sedang menjadi trend. Terlebih lagi ketika menonton pertandingan diantaranya dua tim. Pasti Anda tidak ingin ketinggalan bukan? Oleh sebab itu, bagi pemula yang ingin tahu cara membuat tulisan berjalan di hp bisa menyimak tutorial berikut.

Cara Membuat Tulisan Berjalan di Hp dengan Mudah

Di bawah in langkah – langkah yang perlu anda lakukan untuk membuat tulisan berjalan di hp / ponsel , diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Menggunakan LED Scroller Pro

Cara membuat tulisan berjalan di hp pertama yang dapat dilakukan yaitu memakai aplikasi LED Scroller Pro. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu pengguna dapat membuat tulisan berjalan dalam bentuk LED. Kemudian, pengguna bisa memilih sendiri jenis font yang diinginkan.

Lalu, warnanya pun dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan. Selain itu, tulisan berjalan yang dihasilkan juga dapat berkedip sehingga lebih menonjol saat berada di dalam kegelapan.

Untuk membuat tulisan yang dapat berjalan, pengguna perlu mendownload aplikasi terlebih dahulu. Selanjutnya bukalah aplikasi dan buatlah tulisan yang diinginkan. Ubah warna dan besar huruf jika perlu lalu simpan. Setelah itu, tulisan bergerak pun sudah bisa digunakan.

2. Menggunakan Digital LED Sign Board

Berikutnya adalah memanfaatkan Digital Signboard. Dengan menggunakan aplikasi ini maka pengguna dapat menampilkan tulisan yang bergerak di layar dengan berbagai gaya.

Keunggulan dari Digital LED Sign Board adalah memiliki beragam jenis font yang menarik dan juga warna-warna yang beragam. Efek tampilannya pun bisa diubah-ubah. Jenis-jenis font dan aneka warna yang tersedia di aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis oleh para penggunanya.

Lampu LED nya pun cukup terang sehingga dapat terlihat meskipun berada di tengah keramaian. Sehingga, pengguna pun akan lebih mudah dilihat oleh artis idola.

Cara membuat tulisan berjalan menggunakan aplikasi ini sebenarnya sama dengan yang lainnya. Pengguna perlu masuk ke aplikasi dan menulis kata-kata yang diinginkan lalu menyimpannya.

3. Menggunakan LED Banner Marquee: Text Scroller with Emojis

Bagi pengguna yang ingin menambahkan emoji pada tulisan bergerak, maka dapat memanfaatkan aplikasi ini. Seperti aplikasi sebelumnya, di sini pengguna juga dapat mengganti jenis-jenis huruf dan ukurannya.

Lalu bisa pula mengganti latar belakang layar saat tulisan ditampilkan. Tak lupa, pengguna juga dapat menambahkan emoji sesuai dengan suasana hati atau hal yang ingin disampaikan saat itu.

Adapun cara membuat tulisan berjalan di hp menggunakan LED Banner Marquee adalah dengan mendownload aplikasi dahulu. Setelah itu, pilihlah font, ukuran, warna dan latar belakang yang sesuai. Tambahkan pula emoji supaya lebih menarik kemudian menyimpannya dan tampilkan ke layar hp saat waktunya tiba.

4. Menggunakan Led Sign Board: LED Scrolling Text with Emojis

Aplikasi ini juga mirip dengan sebelumnya yaitu dapat menambahkan emoji ke tulisan bergerak yang ada di layar hp milik pengguna. Jenis-jenis emoji yang tersedia dalam aplikasi ini cukup banyak, sehingga pengguna dapat memilihnya sesuai dengan minat masing-masing.

Dengan adanya tambahan emoji ini, maka tulisan milik pengguna pun akan terasa lebih hidup dan berwarna. Untuk pembuatannya juga sama yaitu tuliskan kalimat tertentu dan atur ukuran serta warnanya dan menambahkan emoji supaya semakin menarik.

5. Menggunakan LED Scroller

Kemudian, aplikasi lain yang dapat dijadikan pertimbangan oleh pengguna adalah LED Scroller. Cara membuat tulisan bergerak menggunakan hp di LED Scroller lebih sederhana. Hal ini disebabkan karena aplikasi ini hanya memiliki sedikit pilihan font.

Meski demikian, pengguna masih bisa mengubah warna-warna huruf tersebut sehingga lebih mencolok. Selain itu, cahaya LED dari tulisan yang dibuat menggunakan aplikasi ini cukup terang sehingga pengguna mudah terlihat.

Demikianlah cara membuat tulisan berjalan di hp dengan bantuan aplikasi yang bisa dijadikan pilihan. Selain dapat membuat penggunanya lebih terlihat oleh artis idola, penggunaan aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai penerangan di tempat gelap maupun sebagai alat untuk meminta pertolongan.

Kode apakah HP disadap?

Kode yang bisa di gunakan untuk mengetahui apakah hp anda disadap orang lain adalah dengan menggunakan kode dial ” *#21# ”

Umumnya orang menggunakan kode tersebut, namun sebenarnya kode tersebut adalah fitur pengalihan nomor agar menuju ke nomor utama , jika nomor yang lama tidak di gunakan lagi . jadi sampai saat ini admin belum menemukan kode yang bisa mendeteksi hp bisa disadap . jadi kode yang saya sebutkan di atas adalah HOAX

Apa yang harus dilakukan jika HP kita disadap?

Jika anda merasa ponsel anda sudah di sadap orang , cara yang paling tepat adalah melakukan reset ke pengaturan pabrik / reset factory . tujuan mereset ini adalah menghapus aplikasi yang tersembunyi yang di gunakan penyadap , jika anda tidak mendeteksi aplikasi yang tersembunyi di ponsel anda

Apa ciri ciri HP kita disadap?

Cara yang mudah di deteksi adalah ponsel anda cepat sekali habisnya , karena ada aplikasi yang tersembunyi yang berjalan di latarbelakang . selain itu anda juga bisa merasakan jika aplikasi wa anda menghapus , melakukan pengiriman pesan dan lainnya tanpa anda yang melakukannya

Kode *# 61 itu buat apa?

Umumnya kode *#61# adalah serupa dengan kode !#21# , yaitu mengetahui apakah nomor anda di alihkan . dengan menggunakan kode tersebut nantinya ada bisa mengetahui apakah statsu panggilan forwader / di teruskan atau tidak

Tinggalkan komentar