Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers Bisa Mengumpulkan Rupiah

Cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers – Perkembangan internet yang begitu pesat, menghasilkan berbagai macam dampak positif bagi kehidupan. Mulai dari kemudahan menemukan informasi, sampai peluang menghasilkan rupiah yang beragam. Salah satunya dengan mengikuti Shopee Affiliate, Anda cukup bermodal hp dan akun sosmed. Jika kepo dan ingin tahu lebih banyak, berikut cara daftar Shopee Affiliate tanpa minimal followers.

Walaupun sudah banyak orang yang mengikutinya, namun sebagian orang belum paham tentang program Shopee Affiliate. Mereka boleh jadi sudah sering mendengar, akan tetapi belum tahu persis bagaimana alur sampai menghasilkan cuan.

Agar lebih memahami seluk beluk program unik dari Shopee ini, simak ulasan singkat tentang cara daftar Shopee Affiliate tanpa minimal followers berikut. 

Mengenal Sekilas Tentang Shopee Affiliate Program

Shopee menawarkan sebuah kesempatan bagi para kreator konten dan influencers untuk mendapatkan rupiah melalui program bernama Shopee Affiliates. Melalui program ini, pesertanya mendapatkan penghasilan dengan cara memasarkan link produk Shopee di platform media sosial.

#TRENDING  2 Cara Mengirim File dari HP Ke Laptop Lewat WiFi Tanpa Jaringan Internet

Produk yang ditawarkan hanya yang masuk dalam kategori Shopee Mall, Star dan Star+. Siapapun dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini jika memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan. Syaratnya sederhana, yaitu memiliki akun media sosial yang aktif.

1. Cara Kerja Shopee Affiliate

Cara mendapatkan penghasilan lewat program ini sangat mudah. Pesertanya hanya perlu untuk membagikan link produk Shopee Mall, Shopee Star dan Shopee Star+ di akun media sosial. Apabila ada yang tertarik berbelanja menggunakan link yang dibagikan, maka akan mendapatkan komisi.

Komisi yang didapatkan beragam. Bagi pembelanjaan yang dilakukan pengguna lama, maka peserta akan mendapatkan komisi sebesar 2,5%. Namun untuk komisi pengguna baru lebih besar lagi yaitu 10%. Itulah sebabnya semakin sering membagikan link maka kesempatan mendapat komisi semakin besar.

2. Keuntungan Bergabung Dengan Shopee Affiliate

Banyak keuntungan yang di dapat dari program ini. Diantaranya adalah kebebasan dalam memilih dan berpromosi, bisa mendaftar tanpa minimum followers, fleksibel dalam membuat konten dan sistem kerja yang sederhana.

Apabila peserta berhasil membuat konten yang sukses, komisi yang didapat tentu sangat menguntungkan. Setiap peserta program memiliki kebebasan dalam menentukan gaya ketika membuat konten.

#TRENDING  Bagaimana Cara Melihat Foto Lama Di Google Foto

Yang terpenting adalah peserta memahami aturan bahwa link produk yang dibagikan hanya beberapa kategori tertentu yang masuk dalam Shopee Mall, Star dan Star+ saja. Program ini tidak berlaku bagi produk yang tidak masuk dalam tiga kategori yang disebutkan.

Cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers

cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers

Mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Shopee Affiliate tidaklah sulit. Cara daftar Shopee Affiliate tanpa minimal followers bisa dilakukan jika anda masuk dengan menggunakan kode referall yang sudah saya bagikan di bawah , jika anda tidak menggunakan link dan kode refereal ini umunya prosesnya akan lama kadang – kadang bisa di tolak karena banyak kasus penolakan seperti itu . Jika tertarik bergabung, syaratnya hanya memiliki akun yang aktif saja.

Akun yang umum dipakai untuk membagikan link produk yaitu Facebook, Twitter, Telegram atau Instagram. Walau tidak memiliki followers banyak tetap dapat mendaftar dengan beberapa cara sebagai berikut:

  • lakukan pendaftaran dengan melalui link refereall ini : https://shope.ee/7pFyPgfh2W.
  • Masuk melalui akun Shopee yang dimiliki.
  • Isi informasi mengenai akun media sosial seperti yang diminta.
  • Jangan lupa masukkan kode referral jika ingin mendaftar tanpa followers,, kode referal disini : UGMDQLV
  • Beri tanda centang pada informasi Syarat dan Ketentuan kemudian klik tombol Kirim.
  • Proses pendaftaran akan berlangsung selama 5 hari kerja.
  • Shopee akan mengirimkan pemberitahuan melalui E-mail apakah pengajuan ditolak atau diterima.
#TRENDING  3 Cara Dapat Koin Webtoon Gratis, Ternyata Mudah!

Demikian ulasan mengenai cara daftar Shopee Affiliate tanpa minimal followers yang dapat dilakukan dengan sangat mudah. Program afiliasi yang dikeluarkan oleh Shopee ini sangat menguntungkan bagi pesertanya. Hanya berbekal HP, internet dan jaringan di akun media sosial yang aktif maka peserta sudah dapat mengumpulkan pundi rupiah.