Tahukah Kuota Movie dan Conference Tri Untuk Apa Saja

kromo

Tidak mau ketinggalan dari provider lain, Tri juga turut menghadirkan kuota khusus bagi mereka yang sering menghabiskan kegiatannya untuk meeting secara online ataupun menonton film saat waktu luang. Meskipun sudah cukup lama dirilis, nyatanya sebagian pelanggan Tri masih kebingungan tentang apa itu kuota Movie dan Converence Tri.

Setiap provider tentunya punya dan menawarkan berbagai jenis kuota untuk pelanggannya, begitu pula dengan Tri. Pengklasifikasian kuota tersebut memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memilih produk yang pas dengan kebutuhannya, seperti contohnya kuota movie dan conference Tri ini.

Daripada terus menanyakan apa itu kuota Movie dan Conference Tri, sebaiknya langsung simak dibawah ini.

Apa itu Kuota Movie dan Conference Tri?

Tri termasuk salah satu provider yang banyak digunakan oleh warga Indonesia karena menawarkan berbagai jenis paket internet. Bagi pengguna Tri mungkin sudah familiar dengan salah satu produk yang ditawarkannya ini, yaitu kuota untuk movie dan conference.

Jenis kuota ini bisa didapatkan melalui Paket internet Tri AON atau Always ON. Adapun diantaranya sebagai berikut:

  • Paket AON 3GB. Kuota 1,5GB data reguler dan 1,5 GB aplikasi movie atau conference, berlaku 2 hari dengan harga Rp15.000,-
  • Paket AON 4GB. Kuota 2GB data reguler dan 2 GB aplikasi movie atau conference, berlaku 2 hari dengan harga Rp20.000,-
  • Paket AON 6GB. Kuota 3GB data reguler dan 3GB aplikasi movie dan conference, berlaku 3 hari dengan harga Rp30.000,-
  • Paket AON 12GB. Kuota 6GB data reguler dan 6GB aplikasi movie dan conference, berlaku 4 hari dengan harga Rp40.000,-
  • Paket AON 16GB. Kuota 8GB data reguler dan 8GB aplikasi movie dan conference, berlaku 5 hari dengan harga Rp50.000,-
  • Paket AON 32GB. Kuota 16GB data reguler dan 16GB aplikasi movie dan conference, berlaku 10 hari dengan harga Rp90.000,-
#TRENDING  Mengubah Teks Menjadi Suara Google Paling Akurat

Kegunaan Kuota Movie dan Conference Tri

Kuota Tri satu ini memiliki manfaat untuk mengakses aplikasi conference dan beberapa aplikasi streaming film yang ada di perangkat. Jika ingin tahu detail aplikasi yang bisa diakses oleh kuota movie dan conference Tri untuk apa saja, simak di bawah ini:

1. Mengakses Aplikasi Viu

Seperti yang sudah diketahui, Viu merupakan salah satu aplikasi streaming online. Ternyata, Viu merupakan salah satu aplikasi yang bisa diakses melalui kuota movie dan conference Tri, lho. Bagi pengguna yang senang menonton film, banyak sekali pilihan yang didapat melalui Viu.

2. Menikmati Film melalui Aplikasi Netflix

Netflix merupakan aplikasi streaming film yang cukup populer. Untuk pengguna Netflix, tidak perlu khawatir bila takut cepat habis kuotanya. Cukup menggunakan kuota movie dan conference Tri, maka sudah bisa menonton dengan nyaman karena Netflix termasuk ke dalam program yang bisa di akses oleh kuota ini.

#TRENDING  Cara Minimize Youtube di Android, Bisa Sembari Chatting

3. Menonton Video di YouTube

Menggunakan layanan kuota movie dan conference Tri bisa memuaskan Anda yang suka menonton YouTube. Kuota ini juga termasuk dalam kategori aplikasi yang dapat digunakan oleh YouTube. Tidak akan menyedot kuota utama atau pulsa setiap kali live streaming video.

4. Melakukan Webinar di Zoom

Selain yang telah disebutkan diatas, kuota movie dan conference Tri untuk apa saja sih? Ya, jawabannya adalah untuk akses aplikasi Zoom. Cukup menggunakan kuota internet ini, pengguna yang sering melakukan webinar ataupun meeting online tak perlu repot jika membutuhkan kuota khusus aplikasi zoom.

5. Mengakses Microsoft Teams

Microsoft Teams merupakan aplikasi yang sering digunakan sebagai ruang kerja berbasis online. Bagi yang bekerja ataupun pendidikannya menggunakan Microsoft Teams untuk kegiatannya, tentu membutuhkan kuota khusus agar bisa mengakses aplikasi Microsoft Teams. Kuota Tri AON memberikan layanan untuk mengaksesnya.

#TRENDING  Cara Mengecek Nomor Taspen dengan Mudah

Baca juga : cara mengubah kuota lokal tri menjadi kuota reguler

Berdasarkan penjelasan diatas, kini sudah mengetahui kuota movie dan conference Tri untuk apa saja dalam penggunaannya. Layanan kuota ini tentunya memudahkan bagi Anda yang melakukan kegiatannya untuk menonton film ataupun meeting online. Berbagai jenis pilihan memudahkan untuk memilih kuota sesuai keinginan.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer