Cara Download Shopee Versi Lama Beserta Penjelasannya

kromo

Cara download Shopee versi lama – Aplikasi Shopee terus melakukan update untuk memperbaharui fitur-fiturnya agar lebih canggih. Shopee ingin menghadirkan kemudahan dan kepuasan bagi para pengguna. Namun sayang, setiap kali update membuat ukuran aplikasi terus membengkak. Oleh karena itu, beberapa pengguna ingin tahu cara download Shopee versi lama.


Hal ini biasa dilakukan jika ingin mengurangi kapasitas memori pada smartphone karena update versi juga menambah memori. Shopee adalah marketplace yang populer di kalangan para pecinta online shop, dikarenakan aplikasi ini sering melakukan iklan besar-besaran di berbagai platform.


Jika belum tahu cara download Shopee versi lama, mari langsung disimak artikel berikut.
Aplikasi Shopee


Apa itu aplikasi Shopee? Shopee adalah platform yang disediakan dan disesuaikan dengan masing-masing daerah agar mendapatkan kemudahan saat berbelanja online. Kantor Shopee tersebar di berbagai kota dan negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Singapore dan lain-lain.

#TRENDING  7 Aplikasi Pengingat Jadwal Terbaik Bagi yang Sering Lupa Agenda Penting


Memiliki warna background yang mencolok daripada marketplace lain, Shopee berani menyusung warna orange sebagai ciri khasnya. Logonya pun simple hanya berupa keranjang belanjaan dengan huruf S berwarna putih di tengahnya.


Shopee dapat diakses secara mudah melalui website dan juga aplikasi pada android dan IOS. Di Play Store sendiri aplikasi ini sudah dipakai oleh seratus juta lebih pengguna sejak pertama kali dirilis pada 4 Juni 2015.


Di Indonesia sendiri Shopee sudah menjadi nomor satu online shopping karena telah memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Tak hanya itu, di aplikasi ini dimanjakan dengan banyaknya hot deal, harga termurah dan juga gratis ongkir ke seluruh wilayah.


Keunggulan Dari Marketplace Lain


Kepopulerannya tentu saja disebabkan oleh beberapa hal yang mendasari, salah satunya adalah keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan. Dibandingkan dengan marketplace atau ecommerce lain, berikut adalah lima keunggulan yang diberikan oleh Shopee:

Ada Fitur Tawar Menawar


Keunggulan pertama yang diberikan adalah fitur tawar menawar untuk pembeli. Fitur ini tidak dimiliki oleh marketplace lain dan menjadi salah satu poin plus bagi marketplace dengan nuansa orange ini.

#TRENDING  Aplikasi Pintar BI: Solusi Cerdas untuk Pengelolaan Keuangan Anda

Memiliki Banyak Pilihan Jasa Ekspedisi


Saat berbelanja online pasti akan memerlukan jasa ekspedisi untuk mengantarkan pesanan dari penjual kepada pembeli. Memiliki pilihan jasa ekspedisi tentu saja mempermudah pembeli untuk menyesuaikan jasa yang akan digunakan.

Mempunyai Berbagai Jenis Barang


Daripada marketplace lain, pilihan jenis barang dan harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Beragamnya pilihan jenis barang yang diberikan akan memberi pembeli pengalaman berbelanja yang sangat menyenangkan. Apalagi dengan harga yang bervariasi, akan lebih cocok untuk berbagai kalangan pembeli.

Metode Pembayaran Beragam


Selain mempunyai berbagai jenis barang, keunggulan yang diberikan selanjutnya adalah metode pembayaran yang sangat beragam. Mulai dari E-Wallet, bank transfer, COD atau cash on delivery dan pembayaran melalui retail. Ada pula pembayaran dengan cara mencicil dengan menggunakan SPy Later.

Adanya Garansi Harga Termurah


Yang terakhir adalah promo garansi harga termurah yang diberikan oleh pihak Shopee. Pihaknya juga berani memberikan ganti rugi sebesar dua kali lipat jika menemukan harga barang yang lebih murah dari marketplace lain.

#TRENDING  7 Aplikasi Melihat Stalker IG Paling Canggih


Cara Download Shopee Versi Lama Di Aplikasi Shopee


Setelah mengetahui beberapa keunggulan yang ditawarkan, sekarang kita bahas cara download Shopee versi lama bagi pengguna yang ingin melakukan downgrade. Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa mengunduh aplikasi ini hanya bisa dilakukan pada browser saja.


Berikut adalah cara download Shopee versi lama dengan mudah:


● Pertama, bisa langsung memilih peramban atau browser yang sering digunakan di smartphone masing-masing.
● Kedua ketik pada kolom search dengan keyword download Shopee versi lama.
● Akan muncul berbagai situs website yang dapat dipilih, sebaiknya gunakan situs yang sudah terkenal aman. Setelah itu unduh aplikasi seperti biasa dan tunggu sampai proses selesai.
● Sebelum melakukan penginstalan aplikasi wajib menguninstal Shopee yang sudah tersemat di smartphone.
Keuntungan download Shopee versi lama adalah menghemat kapasitas memori yang biasanya bertambah saat adanya update versi. Ada pula yang sudah cocok dengan tampilan atau fitur aplikasi yang lama.

Tags

Related Post

Ads - Before Footer