Pengertian Dan Cara Berhenti Langganan Getcontact

Cara Berhenti Langganan Getcontact – Getcontact adalah aplikasi yang seolah-olah wajib diinstall di zaman sekarang. Khususnya mereka yang gemar belanja online, karena dari sini bisa mengetahui bagaimana rekam jejak penjual. Sebenarnya, Getcontact bisa dipakai secara gratis oleh semua orang. Namun, sebagian mengupgrade akun ke premium agar lebih komplit fiturnya. Jika ingin menghentikannya, simak deh cara berhenti langganan Getcontact berikut ini.

Getcontact merupakan aplikasi yang menyediakan fitur untuk mengetahui nama kontak pengguna yang disimpan oleh orang lain. Sama seperti aplikasi lain, fitur premium memungkinkan pengguna menikmati fitur-fitur unggulan.

Nah, kalau pengen tahu cara berhenti langganan Getcontact bisa disimak selengkapnya berikut.

Mengenal Aplikasi Getcontact

Sebelum mengetahui bagaimana cara berhenti langganan Getcontact, akan lebih baik jika pengguna juga mengenal terlebih dahulu aplikasi ini. Getcontact dikembangkan oleh developer Getverify LDA yang juga merupakan developer dari aplikasi Dana.

Kantor pusat aplikasi ini terletak di Portugal dan Turki yang berada di Kota Madeira serta Istanbul. Mulai diperkenalkan ke publik khususnya pengguna Android Lollipop pada 4 April 2016 dan sampai sekarang sudah diunduh sebanyak seratus juta.

Selain fitur yang sudah disebutkan diatas, Getcontact juga memiliki beberapa fitur yang ditawarkan. Contoh fiturnya adalah memblokir nomor telepon yang melakukan spam pada nomor pengguna dan mendeteksi panggilan yang berpotensi penipuan.

Aplikasi ini juga menawarkan experience terbaru berupa messenger yang dikembangkan dengan keamanan yang lebih baik dari sebelumnya. Ada pula Trust Score yang menampilkan skor kepercayaan yang dihitung menggunakan algoritma, feedback, dan aktivitas spam yang diolah oleh bantuan teknologi kecerdasan buatan.

#TRENDING  Aplikasi Blur Wajah Di Video Yang Mudah Digunakan

Memberikan perlindungan terhadap data privasi pengguna adalah salah satu fitur yang diberikan. Perlindungannya pun menggunakan level tertinggi dari kepatuhan teknis dan operasional standar GDPR. Pengguna juga bisa mengubah tag, tampilan profil dan juga mengubah pengaturan visibilitas.

Untuk kenyamanan pengguna, developer juga terus memberikan pembaruan pada aplikasinya. Pembaruan terakhir dilakukan pada 24 Maret 2022, pembaruannya meliputi dapat mengirim beberapa file secara bersamaan melalui messenger, menyesuaikan panggilan suara, dan mempersingkat waktu loading saat aplikasi dibuka.

Cara Berlangganan aplikasi getcontact

Sebenarnya fitur gratis dan fitur berbayar yang diberikan oleh Getcontact tidak terlalu memberikan dampak yang signifikan. Namun, bagi pengguna yang ingin mencoba fitur premium bisa melakukan pembayaran melalui web dan store apps sesuai device.

Paket yang diberikan pun beragam dan bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dari para pengguna. Harga yang dipatok pun relatif murah mulai dari dua puluh sembilan sampai lima ratus empat puluh empat ribu.

Berikut adalah cara berlangganan aplikasi ini:

  • Masuk ke aplikasi Getcontact lalu pilih menu other pada pojok kanan bawah tampilan.
  • Klik Getcontact Premium dan ikuti instruksi yang muncul setelahnya.
  • Pilih continue serta masukan card number baik Visa maupun MasterCard. Isilah semua data yang dibutuhkan.
  • Selanjutnya pilih kolom get premium yang posisinya di bawah kolom data.

Cara Berhenti Langganan Getcontact Sesuai Device

Setelah mengetahui cara berlangganan pada aplikasi Getcontact, sekarang pengguna juga harus tahu cara berhenti langganan Getcontact. Cara yang dilakukan berbeda tergantung device yang digunakan. Di bawah akan dijelaskan cara menghentikan langganan di beberapa device.

1. Android

Untuk device android, berikut adalah tutorial yang perlu dilakukan:

  • Buka play store dan tekan profil di samping kolom search.
  • Nanti akan muncul beberapa pilihan, pengguna dapat memilih menu payment dan subscriptions.
  • Pilih subscriptions lalu cari aplikasi Getcontact dan batalkan berlangganan.
#TRENDING  Download Video Youtube Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi

2. IOS

Kemudian untuk pengguna IPhone, Cara berhenti langganan juga ada caranya tersendiri. Untuk device IOS langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Pilih menu pengaturan atau settingan pada perangkat IOS.
  • Lalu masuk ke menu ID Apple serta pilih langganan yang terdapat di dalam menu tersebut.
  • Selanjutnya cari dan pilih Getcontact untuk membatalkan langganan yang sudah terdaftar sebelumnya.

Pengguna hanya perlu mengkonfirmasi tindakan yang dilakukan sebelumnya. Kemudian untuk cara ini akan selesai dengan sendirinya.

Penjelasan di atas sudah mencakup cara berlangganan sampai cara berhenti langganan Getcontact yang mudah diikuti oleh pengguna. Keuntungan dari berlangganan aplikasi ini adalah bebas iklan, dapat mengetahui siapa yang melihat tag dan laporan statistik pencarian nomor telepon.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA