Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp di Iphone yang Mudah

Cara mengganti wallpaper WhatsApp di iPhone sebenarnya cukup mudah dipraktikkan. Asalkan Anda mengetahui caranya yang direkomendasikan dan benar. Jadi, jangan melakukannya sembarangan agar hasilnya tidak mengecewakan.

Wallpaper di Whatsapp memang menjadi salah satu hal menarik yang semakin mempercantik layar saat menggunakan aplikasi tersebut. Anda dapat mengganti wallpapernya setiap hari dan setiap waktu seperti yang diinginkan. Sangat menarik, bukan?

Apakah Bisa Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp di Iphone Dilakukan?

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang identik dengan gadget berbasis Android. Jadi, aplikasi tersebut hanya bisa diunduh, diinstal, dan digunakan di perangkat Android saja. Namun dalam perkembangannya, WA akhirnya bisa digunakan di gadget berbasis iOS.

Di mana salah satu gadget iOS yang terpopuler khususnya di Indonesia, yaitu iPhone. Smartphone yang satu ini harganya lebih mahal dibanding gadget berbasis Android. Oleh karena itu, kesan eksklusif sangat terasa bagi pemiliknya.

Anda mungkin salah satu pemilik iPhone yang sekaligus sudah mengaplikasikan WhatsApp di dalamnya. Perlu diketahui bahwa ada cara mengganti wallpaper WhatsApp di iPhone yang kamu miliki. Dengan begitu, Anda bisa mengganti wallpapernya seperti yang diinginkan.

Lalu, kenapa wallpapernya perlu diganti? Tentu saja agar penampilan WA saat digunakan lebih menarik. Dimana Anda bisa berchating ria dengan WA dengan latar bergambar menarik. Misalnya, gambar artis idola, anime Jepang, pemandangan alam, atau yang lainnya.

#TRENDING  5 Langkah Singkat Memakai Aplikasi Clubhouse Android

Dengan begitu, Anda bisa semakin betah dan berlama-lama dalam mengaplikasikan WA tersebut. Terutama yang masih muda atau remaja yang biasanya lebih ingin terlihat menarik. Tidak terkecuali pada aplikasi WhatsApp yang dipakainya sehari-hari.

Anda yang sangat ingin mengganti Wallpaper WA di iPhone harus mengetahui caranya dulu. Tidak perlu aplikasi tambahan untuk melakukannya, sehingga lebih mudah dan praktis. Lagipula, aplikasi tambahan hanya menambah beban kerja dari iPhone tersebut.

Jika sudah mengetahui cara untuk mengganti wallpaper WhatsApp di iPhone, Anda dapat segera mempraktikkannya sendiri. Jadi, tidak perlu bantuan orang lain.

Bagaimana Cara Mengganti Wallpaper Whatsapp di Iphone yang Direkomendasikan?

Selanjutnya, Anda sekalian harus mengetahui langkah-langkah cara mengganti wallpaper WA tersebut. Setelah mengetahuinya, silahkan dipraktikkan sendiri nantinya. Namun perlu diingat, langkahnya harus urut dan tidak boleh terlewati.

Lalu, bagaimana langkah ganti wallpaper WhatsApp di iPhone yang benar? Silahkan membaca uraian berikut.

  1. Siapkan gadget iPhone Anda dulu dan jangan lupa mengaktifkan jaringan internetnya. Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp yang sudah terinstal.
  2. Pilih menu Pengaturan, lalu klik bagian Menu. Setelah itu, cari opsi Wallpaper Chat dan klik saja pilihannya.
  3. Selanjutnya, klik Pilih WallPaper Baru. Dengan begitu, muncul pilihan wallpaper yang bisa Anda pilih. Pilihannya antara lain cerah, gelap, warna solid, wallpaper default, dan foto. Untuk memilih gambar atau foto di galery penyimpanan, klik saja pilihan foto.
  4. Selanjutnya, Anda dapat memilih salah satu gambar yang tersimpan di gadget iPhone untuk dijadikan wallpaper di tampilan chat WhatsApp. Setelah gambarnya dipilih, ada tampilan pratinjau yang bisa Anda edit tampilannya agar lebih besar atau kecil.
  5. Jika gambarnya sudah sesuai ukuran, klik saja Atur. Anda bisa melihat background tampilan chat di WA sudah berganti gambar seperti yang dipilih tadi. Jika masih ingin mengganti gambarnya, silahkan mempraktikkan cara mengganti wallpaper WA di iPhone lagi.
#TRENDING  Cara Download Aplikasi Facebook Lite Terbaru 2021, Aplikasi Hemat Kuota

Cukup mudah bukan caranya? Oleh karenanya itu, silahkan untuk mempraktikkannya sendiri sekarang juga. Siapkan dulu gambar yang nantinya dijadikan wallpaper. Setelah itu, barulah melakukan langkah-langkah cara mengganti wallpaper WhatsApp di iPhone tersebut.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA