Cara Menghilangkan Tulisan Sorotan di IG Agar Kosong

Tujuan mengetahui cara menghilangkan tulisan sorotan di IG itu sebenarnya sederhana saja, karena malas mencari judul yang pas. Apalagi jika Anda jarang mengunggah status di Instagram, sulit juga memilah dan memisahkan ke masing-masing kategori.

Tapi namanya sorotan itu pasti ingin ditampilkan pada profil. Tapi karena isinya campur, lebih baik tidak usah diberi judul dan kosongan saja. Namun, bagaimana cara untuk melakukan itu semua?

Jangan bingung karena kami akan memberikan trik termudah untuk Anda lakukan. Banyak orang yang melakukan cara ini dan berhasil. Kini, giliran Anda mengikuti triknya agar judul sorotan tidak ada tulisannya.

Cara Menghilangkan Tulisan Sorotan di IG dengan Mudah

Instagram adalah media sosial yang cukup banyak digemari oleh anak muda zaman sekarang. Bahkan orang tua juga tidak ingin ketinggalan. Pada media sosial ini, Anda bisa mengunggah foto dan video. Bisa sekadar ingin berbagi dengan followers atau hanya menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Fitur Instagram itu ada banyak, salah satunya adalah status Instagram yang bertahan 24 jam setelah diunggah. Setelah 24 jam, apakah hilang begitu saja? Pada tampilan memang hilang, tapi di akun Anda tidak demikian.

Anda masih bisa melihatnya dan mengumpulkannya menjadi satu folder highlight atau sorotan.

Penggunanya bisa memberi judul apa saja dalam folder sorotan itu. Tapi kebanyakan bingung mau memberi judulnya. Hingga cara menghilangkan tulisan sorotan di IG trend di kalangan pengguna Instagram.

#TRENDING  Cara Melihat Tag Instagram yang Disembunyikan dari Profil

Tapi untuk mengetahui caranya, masih belum banyak yang memahaminya. Untuk itulah, berikut ini akan kami tunjukkan caranya :

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi halaman blank text generator. Anda bisa mencari websitenya di search engine.
  2. Langkah berikutnya, scroll ke bawah untuk menyalin text kosongnya.
  3. Lalu, Anda hanya perlu copy teks kosong, maka akan tersalin.
  4. Langsung saja login ke akun Instagram sendiri untuk memulai pengaturan pada sorotan di profil.
  5. Jika sudah ada di profil IG Anda sendiri, klik sorotan yang judulnya akan diubah menjadi teks kosongan.
  6. Untuk mengubahnya tinggal tahan folder sorotan tersebut hingga muncul opsi “Edit highlight”
  7. Paste teks kosong yang tadi telah dilakukan pada kolom judul dan klik selesai. Maka pada sorotan tersebut sama sekali tidak ada teks judulnya.

Memang banyak pengguna IG yang lebih nyaman membuat sorotan tanpa harus ada teks judulnya. Terlihat lebih rapi dan tidak terlalu berlebihan.

Alasan lainnya, orang tersebut mengumpulkan sorotan dalam satu folder dengan konten yang berbeda. Dari pada judul tidak sesuai dengan sorotannya, lebih baik teks kosong saja.

Jika menurut Anda cara di atas terlalu panjang karena harus menggunakan aplikasi, bisa gunakan cara yang lebih mudah lagi. Anda tidak perlu mengakses website aplikasi yang seperti di atas. Berikut adalah caranya :

  1. Sebelum Anda login menuju ke Instagram, copy dulu tanda yang akan kami berikan di berikut (▓▒ ▓▓▓▓▓▒▒▒▒▓▓▒▓▒)
  2. Cara copynya, tinggal drag cursor hingga semua tanda tersebut diblock. Lalu klik canan dan copy atau menggunakan ctrl+C.
  3. Silakan untuk login ke Instagram, menuju ke sorotan.
  4. Lakukan edit highlight dan pada kolom judul, tanda yang tadi dicopy, paste ke kolom tersebut.
  5. Klik selesai.
#TRENDING  Beragam Pemakaian dalam Fitur Reels Instagram Indonesia!

Dibandingkan cara di atas, manakah yang paling mudah untuk Anda lakukan? Terserah mau menggunakan cara menghilangkan tulisan sorotan di IG seperti apa, sesuai keinginan dan mana cara yang paling praktis dan membantu.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA