Cara Merubah Warna Kerudung di Android dengan Mudah

Jayawarta.com – Jika Anda merasa, menggunakan kerudung yang tidak sesuai, Anda bisa menggunakan cara merubah warna kerudung di android dengan mudah. Perlu diketahui bersama, hal tersebut bisa dilakukan menggunakan web atau aplikasi tertentu.

Selain mengganti warna pada gambar, umumnya web khusus editing foto dapat mengganti warna background foto tersebut. Jika ingin menggunakan aplikasi, Anda bisa menggunakan Canva, Picsart dan masih banyak lagi.

Menggunakan web atau aplikasi, cara merubah warna kerudung di android bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Terkadang, orang yang memilih menggunakan aplikasi lebih memudahkan mereka, karena terdapat banyak fitur di dalamnya.

Namun, jika memori internal sudah penuh, dan tidak mampu lagi download aplikasi baru, maka bisa juga menggunakan beberapa web yang sudah disediakan. Kami akan memberikan informasi, mengenai cara mengeditnya menggunakan web atau aplikasi.

Perlu diketahui untuk melakukan editing tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis. Jika menggunakan web, hanya perlu jaringan internet yang baik, namun jika menggunakan aplikasi rata-rata, tidak perlu lagi menggunakan jaringan internet.

Cara Merubah Warna Kerudung di Android Menggunakan Web

Sebuah web bernama Lunapic akan sangat membantu Anda dalam mengedit warna kerudung. Langkah-langkah ini harus di pahami agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai ekspektasi.

Pertama, buka situs web tersebut, bisa menggunakan Google Chrome atau Google yang biasa digunakan. Jika sudah di dalam web tersebut, tekan tombol upload lalu pilih lalu pilih file yang akan di ubah warnanya.

#TRENDING  Cara Membuat Wallpaper Bergerak Di HP Dengan Mudah

Lanjut dengan menekan tombol adjust yang berada di bagian atas, kemudian pilih replace color dan pilih color yang sesuai dengan keinginan Anda, kemudian tambahkan warna tersebut ke dalam gambar dengan cara klik warna tersebut.

Jika ingin menyesuaikan color sesuai selera, bisa langsung menggeser pada bagian atas dan pilih menu yang tertulis apply color. Ketika sudah selesai mendapatkan warna yang bagus, jangan lupa untuk menekan tombol save yang ada di bagian bawah.

Perlu diketahui bersama, bahwa situs ini memiliki berbagai fitur yang bisa Anda gunakan seperti color spotting, colour box, color tint dan masih banyak lagi. Hal tersebut sangat memungkinkan Anda untuk bermain dan berkreasi sendiri mengenai warna sesuai keinginan.

Cara Edit Melalui Aplikasi Picsart

Jika tidak terlalu paham cara menggunakan webnya, Anda juga memiliki opsi untuk mengedit menggunakan aplikasi Picsart. Cara merubah warna kerudung di android juga bisa sangat mudah dilakukan menggunakan aplikasi. panduannya adalah sebagai berikut ini :

  • Hal yang perlu dilakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi picsart , jika sudah punya, bisa langsung membukanya.
  • Lanjut dengan pilih ikon + yang terdapat di bagian bawah, dan masukkan foto yang ingin di edit.
  • Pilih efek yang sesuai, lalu pilih icon penggantian dan pilih warna kerudung yang akan diganti warna sesuai dengan selera.
  • Sesuaikan warna pada icon ganti dan sesuaikan color dengan keinginan. Jika sudah selesai, tinggal langsung menyimpannya. Namun, perlu diketahui bersama, bahwa jika tersisa warna asli dari kerudung tersebut, Anda bisa merapikannya dengan memilih icon tools.
  • Jika hasil foto sudah sesuai dengan keinginan, bisa langsung menyimpan hasil editan tersebut. Caranya cukup mudah, hanya perlu menekan tombol simpan yang ada di bagian atas tengah. Selesai, hasil photo akan secara otomatis tersimpan di galeri.
#TRENDING  7 Aplikasi Melihat Stalker IG Paling Canggih

Hasil editan tersebut juga bisa langsung di share di sosial media lainnya, seperti Whatsapp, Instagram dan masih banyak lagi. Cara merubah warna kerudung di android bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi atau situs web yang sudah dijelaskan diatas.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAPATKAN PROMO SERBA MURAH , BURUAN DAPATKAN DISKON DAN FREE ONGKIRNYA